Senin, 25 Juni 2007

ada apa sampai ada 13 dari kemarin..???

 


  1. Harus bangun jam 10 pagi, karena semalamnya tidur jam 3 pagi setelah ngedengerin curhatan temen by phone 4 jam.. sekali lagi 4 jam!! Sampai akhirnya tertidur juga…

  2. Brunch.. dengan popcorn dan 2 buah jeruk. Aneh!!

  3. Buru-buru mandi ada janji pemotretan jam 1 siang, sengaja gak bawa tas, karena gak bawa kamera karena pake kamera temen…

  4. Meluncur ke kawasan Bekasi, asli… but ngebut…! Tapi.. begitu mau masuk parkiran, motorku oleng…. Bisa dipastikan ban belakang kempes… Fiuh!! Padahal minggu lalu baru aja bocor… huh!!

  5. Di siang bolong bawa motor kempes cari tambal ban, berpeluh sekali, alhasil datang telat 45 menit ke TKP. Lepas jaket dan disimpan di jok motor, sehingga saat itu HP dan rokok dibawa di tangan.

  6. Selesai pemotretan, makan, trus jalan di MM Bekasi.. ehm.. niat mau beli sepatu. Terpikat dengan sepatu Watc***t di Matahari. Disaat akan mencoba sepatu ukuran 43 (wah.) HP dan rokok aku taruh di deket rak sepatu. Pas! Aku suka sepatunya. Ambil bon dan segera menghampiri temen yang sedang di blok lain melihat-lihat sandal. Masih dengan gurauan dan memberikan komentar beberapa sandal yang mau dibeli. Jam sudah menunjukkan 14.15. Karena jam 14.20 sudio 3 21 sudah buka, dan kita ada jadwal nonton. Kita buru-buru meninggalkan Matahari dan berniat mengambil dan bayar sepatuku setelah nonton. Tapi……. Begitu akan meninggalkan lokasi kejadian. Tiba-tiba ada yang menghampiri. Dan meyakinkan, apakah aku kehilangan HP dan rokok..??? Baru aku tersadar.. HP dan rokokku raib… Ya…, aku lupa disaat aku mencoba sepatu HP dan rokok aku getelakkan saja di rak sepatu. Segera aku menghampiri tempat informasi, dan mengambil rokok serta HP, dan mengucapkan terima kasih buat pramuniaga Matahari yang mengembalikan HP dan rokokku…

  7. Dikarenakan waktu jam theatre sudah menjelang, kita buru-buru masuk ruang theatre, di studio 3. Hampir 2 jam dihibur oleh film, dan menghibur rasa shockku atas kejadian barusan..

  8. Jam 7 malam, aku pulang.. ngebut karena pengen segera sampe rumah trus ngerjain tugas kantor. Tiba2 baru sekian kilometer motor melejit, aku terpepet bus, dan hasilnya aku mengalah, motorku terpepet di pembatas jalan, dan akhirnya bantalan kaki deket pijakan gas terlepas dan aku malas untuk balik dan mengambil kembali, di depanku ada lobang pula bisa dipastikan aku sedikit terpental dan…, syukurnya aku terbebas dari jatuh, walau sedikit oleng.

  9. Sesampainya di rumah, buru-buru aku mandi, sholat dan istirahat,.. dan segera mengerjakan tugas kantor sampai jam 12 malam.. Fiuh! Begitu repot mengutak utik Visio!

  10. Mataku sulit terjejam.. 1 botol teh hijau dinginpun malah semakin membuat badanku segar kembali. Argh.. aku sadar.. 1 hari itu aku habis 1 bungkus rokok berisi 20 batang, ah,.. gak biasanya habis segitu!

  11. Jam 2an malam baru bisa tertidur, dan sekian kali tidurku tidak bisa terlelap malam itu.

  12. Terbangun jam 5 pagi dan bersiap hari senin dengan sekian pekerjaan, dan hanya sempat pagi itu membawa 2 potong donut untuk sarapan di kantor.

  13. Dan sampai sore inipun donut itu masih terbungkus rapi di kotak biru di laci kantor. Pikirku,.. apakah aku masih terlalu terpikirkan..???