Sabtu, 28 Juni 2008

...............................................................

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 18 Juni 2008

.....................................................................

 

...................................................................................................................................

aku

sementara

off

dulu

temans

 

tunggu ya

nanti

dengan yang lebih baru

............................................................

..rintihan dosa, kali ini dalam manusia biasa

… malam…

Ajari aku berjanji..

Berjanji untuk menepati diri

Janji

Apa yang telah aku ucap

Aku yakin di hati

Malam… mungkin aku masih terlalu belajar untuk bisa kembali memaafkan sendiri

Kali ini sudah cukup malam..

Sangat aku tersobek hati olehku

Dan kini saatku aku kembali membalikkan diri..

Menuju arti damai,.. dan tujuan aku untuk mati, nanti..

..bukan hanya malam,..

Dan saksikan aku mengeluh pelan untuk bantuanmu, bukan hanya malam ini

Doa dan sumpah bukan serapah inginkan aku perlu..

Sampai besok

Malam, aku hanya ingin bahagia

Bukan bagian cerita lupa oleh ingatan

Duh Gusti…

Berikan sekali lagi jiwa yang suci.. aku akan usap lebih ke dalam kalbu hamba

Ucapku dengan penuh tulus dan suci..

Segera lupakan dosaku dulu..

Bukan saja karena aku penuh dosa..

Tetapi aku ingin, lebih baik dan belajar untuk tidak membuat sekian salah..

Bukan, dan karena aku manusia biasa Tuhan…

 

Jumat, 13 Juni 2008

..dan kalau buatmu jujur itu begitu sulit..

…..

……..

Jujur itu susahkah..?

Menjadi diri sendiri itu begitu sulitkah..?

 

Menipu orang lain puaskah..?

Atau membuat diri sendiri penuh kebohongan itu begitukah..?

 

Sakit jiwa..

 

 

Kalau tidak siap menjadi diri sendiri..

Jangan menjadi manusia..

 

Sudahlah siap kembali lagi membuat sekian rupa dan mata menjadi bagian cerita palsu..

Sumpah… mati saja!

 

Biar kamu tahu.. diatasmu masih ada Tuhan..

 

Mau dibawa kemana rasa bohongmu?

Selamat saja jika kamu bisa menjadi orang lain.

 

Terserah kamu, aku bukan manusiamu..

 

Maaf jika kita beda..

 

….

……….

………………….

 

 

Kamis, 12 Juni 2008

..kalaupun, hari ini menjadi lagi...

Hujan tak mengapa tapi jangan sehari..

 

Akui aku mungkin bagian dari sedikit hati

Sudah siang.. dan sore kelabu mungkin saja terjadi

 

Oggghhh!... aku ternikmati lagi Tuhan..

Kuasai aku…

 

Hidupi aku oleh sekian yang ada..

 

Bisa saja angin kuikuti untuk mencari kamu

 

Bukan pula ada sebongkah lagi buat aku lempar kemari..

 

Itu kemarin bukan..?

 

Rabu, 11 Juni 2008

..semangat! buat Surabaya... *oh.. semoga..*

Surabaya

Surabaya….

Dan Surabaya..

 

Cukup itu saja doaku saat ini…

 

 

Sebuah impian kota untuk aku bekerja disana..

Bukan aku naif ama Jakarta..

 

Cuma, aku lagi memperjuangankan mendapatkan sekian tanda tangan biar aku bisa ditransfer ke bisnis unit yang lain, buat penempatan Surabaya

 

Peluangnya 50-50

 

Dan..

Aku tetap berdoa

Untuk Surabaya..!!!!!

 

Apapun hasilnya…

Ikhlas saja….

 

*seperti foto Bambu Runcing itu, semangatku masih kuat!!*

 

 

 

Senin, 09 Juni 2008

keburu cinta... mati aku!

…..

……………..

Kan kulepaskan semua bintang juga bulan

Hanya padamu oh sayang

Dan satu pasti

Aku kan datang dalam mimpi nanti malam ditemani bidadari

Dan ku berjanji…

…. Beberapa baris lirik lagi Tofu ini..membiusku malam ini…

Sumpah!!

Aku keburu cinta..

Duh… mengapa aku pergi terlalu dini…!

Terlalu pagi..

Minggu, 08 Juni 2008

(terdengar terlihat) anak mp yang siang tadi kopi darat...

Siang tadi tiba2 pengen makan bakso bakar.. dasar dulu pernah suka ama bakso bakar di Malang saat kuliah.. kali ini aku rela ke Plangi buat makan bakso bakar di Bakso Kota Cak Man yang nota bene khas Malang

 

Pas bakso udah habis.. tinggal ngerokok nih… secara diriku emang mengambil di smoking area…

 

Ops…!

 

Tanpa bermaskud menguping… terdengarlah celotehan 3 orang di meja sebarang..

Usut punya usut.. mereka ada orang MP yang sedang melakukan kopi darat..

 

Entah siapa mereka..? aku ga kenal..

 

Sedikit teringat celotehan mereka..

 

“Eh.. kamu udah ketemu sama yang id nya xxxxxxx (sensor)..?”

 

“Ehm.. minggu lalu aku juga ketemuan sama orang mp yang id nya xxxxxx (sensor)…”

 

“Oya.. ini foto2 kemarin saat aku ketemuan sama mereka kemarin.., sorry belum sempat aku posting di MP.. kayaknya ntar deh baru aku posting” sambil nunjukin kamera digital hasil foto2nya..

 

Waduh..!!

Ternyata 3 orang itu adalah bapak-bapak…

Salut dah..! ternyata ga hanya kaum muda saja penggemar MP dan penggemar kopi darat.. hahahaha

 

Dan tiba2 HP salah satu dari mereka berbunyi..

“Oh iya.. aku tunggu di food court lantai 3A di smoking area..” jawab sang penerima hp.

 

Dan benar beberapa menit kemudian.. muncul bapak-bapak lagi…

Dan mereka saling bersalaman…

 

“wah.. akhirnya ketemu juga ya..”

“kalo udah kopi darat kayak gini udah kelihatan aslinya nih…”

 

 

 

Dan mereka akhirnya melanjutkan acara kopi daratnya…

Aku.. masih disibukkan dengan hisapan nikotin.. dan akhirnya berlalu pergi meninggalkan acara yang masih dengan nuansa ramai entah membicarakan apapun lagi…

 

 

*Dan maaf jika aku sempat iseng menangkap gambarnya.. *

Sabtu, 07 Juni 2008

esok..besok...

...

mo kemana yaks...?

asli bingung... mo nonton ga ada film yg asyik...

mo jalan..?? jalan kemana kayaknya belum ada ide tempet yg nyenengin...

mo ketawa2 ma temen..?? bingung.. ama sapa ya..??

mo di kamar aja..?? kok kayaknya males.... tidak memanfaatkan waktu...

padahal minggu ini sebenarnya capek banget.. kesana..kemari..kesitu.... lagi..

Rabu, 04 Juni 2008

..sedikit dulu Nyet! beri aku waktu sebentar untuk melihat sekitar,

!

 

Nyet..!!

 

Aku lagi menggila..

Melipir dikit yuk..

 

Ada aku disana…

 

Percaya deh! Aku lagi bingung melihat tampang serupa manusia disini..

 

Kalau dia mau tunjuk diri saja, bukankah tidak disini Nyet! Seharusnya..!

 

Mereka bisa mati kan Nyet..!!

 

…seharusnya mereka tahu Nyet! Kalo aku selama ini sangat ingin menusuk hatinya..

Minggu, 01 Juni 2008

2 dan 2. diantara 2 dalam Jakarta dan Bogor

 

 

 

 

 

2 hari.. sabtu dan minggu..

2 kali.. pulang dan pergi..

2 kota.. Jakarta dan Bogor

2 transportasi .. kereta dan bus

2 cuaca.. panas di Jakarta dan hujan lebat di Bogor

2 acara besar yang bikin macet… Today! .. di Jakarta jalur busway pagi berubah abis.. bikin aku ketinggalan kereta dan beralih naek bus… dan Today! Di Bogor menjelang siang ada demo dan pawai.. bikin Bogor yang udah macet tambah macet! Sumpah..! Jengah aku…

 

Dan 2 hari di waktu yang sama…

Sabtu jam 7 pagi berangkat ke Bogor.. jam 7 malam sampai lagi di Jakarta

Minggu jam 7 pagi berangkat ke Bogor .. jam 7 malam sampai lagi di Jakarta

 

Tidur.. yukk.!