Minggu, 31 Agustus 2008

..selamat menjalankan ibadah puasa 1429H

 

dear temans...
selamat menjalankan ibadah puasa 1429H
semoga di bulan suci ini kita bisa menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya
serta bisa mempertebal iman kita dan berbuat kebajikan untuk sekian di sekitar kita..


maaf lahir batin

 

 

 

thx buat e-mail, messange  di fs, sms dan telepon temans semuanya.. yang sudah memberikan ucapan maaf lahir batin untuk menyambut bulan ramadhan ini.
mohon maaf belum sempat membalas semuanya..

arifien

..karena kamu ... dan kita


Dari dulu ada hati..
Dari ini ada arti..
Dari besok dan nanti,
Seolah semua ada restu dan janji hati
Aku dan kamu hadir jadi satu,..
…sudah ada titian rasa dalam hati untuk dijadikan bagian diri
Bahagia sudah kita berdua demi masa bersama


Mesti merpati ikut terbang tinggi..
Hati disini ikut menariSaat yang indah.
Bukan hanya saat hati disatu
Untuk hari ini.
Saat nanti.. dan..
Sejak dulu saat hati menyatu antara kita
..dan untuk saat ini, adalah doa untuk menjadi satu,..
Untuk hari esok, adalah bersama..



Bukan hanya karena aku..
Tetapi kamu juga untuk aku,. Seperti janji
Melainkan juga..
Ada saatnya kita harus menyatu, untuk selamanya
Dalam setia, untuk menyambut mentari tak terhitung nanti
Dan kamu dan aku adalah satu..
Dunia sudah memberi restu..
..untuk menjalani hidup berdua untuk satu, dan..selamanya

selamat menjalankan ibadah puasa


met puasa ya all..
smeoga di bulan ramadhan ini kita bisa mengambil hikmah dan banyak pahala untuk kebaikan semua..

amin...

Sabtu, 30 Agustus 2008

...

aku kangen...
tapi aku kangen...

dan sekian detik.. aku kangen.. kamu dan kamu...

hah....???

Jumat, 29 Agustus 2008

.. plis jangan ngedrop!

kamis... kemarin..
oogh...

setelah pagi2 kudu berangkat buat training di FEUI Salemba.. dari jam 8 sampe jam 4an lebih...

kelar itu kudu kehujanan..
basah...
kedinginan... nyamp erumah jam 18.30

langsung mandi sholat.. dan buru2 les di EF..
sampe jam 9..

untung selalu ditemani kamu Pi..
jadi berasa deket dan hangat...

walaupun jam 9 ditelp oleh boss..
untuk sekain masalah seharian tadi di kantor..


dan pagi ini... aku jam 7 udah duduk manis di kantor...

duh.. semoga ga ngedrop yaa...
jangan.....




Pi..
miss u...

Selasa, 26 Agustus 2008

.. huhuhuh.. malam... kurindu dia..

..menunggu bintang akan ada
malam ini ...
sedikit ada angin lirih aku harap..

untuk mengirim suara merduku..
kuharap sampai desana dengan lembut...
untuk didengar dengan nyanyian dunia.. atas rindu dan sayang..

ahh...!
kusebut namamu lagi.. kuhembuskan bersama nafas yang begitu dalam.. dari hati..
mengingat rasa percaya ini, melalui kalbu ..terpikir... terkabul dalam doa..
agar disana kamu baik-baik saja..
tolong.. jaga hatiku..

simpan dulu dan percaya aku disini menggenggam percaya kamu..

sayang... aku merindu lagi

bersama malam ini...
aku titip salam lewat.. bisikan hati..

..merindu lagi..

..ada hari..
dan tentu saja ada kamu

karena ada aku
yang pasti ada rindu

sayang, .. aku rindu
bukankah kita ini satu

bukan juga karena aku merindu lagi, tapi memang hati jujur menepati

seperti rasa itu menemani,.. sampai nanti aku akan selalu hadir
dan sayang... sampai akhirnya aku berucap cinta..

kalaupun kurindu lagi nanti,.. akan aku memikirkan kamu..
akhirnya aku tersenyum, karena kamupun juga begitu...

..gempa..??

ow.. katanya jakarta barusan gempa..
dan potensial tsunami..

wo ow..???

kok aku ga ngerasa ya..????

Senin, 25 Agustus 2008

..selamat ulang tahun...

met ultah...
25 agustus...
sang virgo...

sukses selalu dengan karir dengan sekian rencana cerita hidup di harapan kamu nantinya...


salam kangen dari sini..

Minggu, 24 Agustus 2008

..kamu mau ultah sayang..

dan kamu...
sesaat lagi umurmu bertambah...

nanti..nanti...
aku akan mengucap selamat.. dan doa tentunya..
agar kamu.. dan langkah kamu semakin bijaksana..

semakin banyak sayang buat Allah swt, buat keluarga.. dan buat aku tentunya..

..aku capek.. dan sampai hari inipun,,



aku capek..

entah kenapa ini..
aku sendiri juga belum bisa memastikan.. apakah ada di badanku.. di tubuhku.. di peluhku.. di hatiku...

fisik memang ada batasnya..

pekerjaan di kantor bisa dikatakan adalah porsi yang besar, menguras energi.. untuk fisik, pikiran dan mental..
sangat...

project untuk tim likuidator masih panjang jalannya..
belum urusan commercial yang masih sangat banyak..
kudu kesitu..kemari.. ke luar kantor.. ke luar kota...
tepar..
jatuh...
tertidur...

belum lagi 2x dalam seminggu kurses bahasa inggris di EF,.. editan foto masih masih antri.. training disana.. ke kantor sana.. ke kantor sini...
dan seminggu sekali (hari sabtu atau minggu) ada kerjaan di bogor..

aku masih harus bersyukur dengan semua ini.. aku tidak boleh mengeluh..

aku masih diberi kepercayaan untuk mengerjakan semuanya...

belum saatku untuk lebih meluangkan waktu untuk meluangkan lebih banak waktu untuk nonton, berkumpul bersama teman2, atau jalan2 ke luar kota..

sabar.. sabar...

aku ucapkan sujud syukur, ungkapan doa, dan semua harapanku di setiap doa di akhir sholat..

Ya Allah... kuatkan aku...
Kuatkan fisik dan mentalku..
Untuk menjalani hidup di duniaMu ini

---

aku hidup sendirian di jakarta...
waktu untuk bermain ke tempat saudara ataupun bermain dengan ponakan kecil2ku di gading.. tersita.. maaf..! bukan aku kenapa.. sekarang aku mending tertidur dulu untuk me-recharge energyku..

aku rindu tertidur ..

alhamdulilah... aku masih rajin puasa senin-kamis, walaupun terasa berat... aku yakin itu bisa menjadikan aku lebih baik dan lebih bisa mengontrol kehidupanku di dunia ini..

---

selama ini guyuran air shower di kamar mandi... suara lagu pengantar tidur.. celoteh2 temen kantor... temen2 blogs di multiply yang setiap malam masih rajin aku kunjugi dan baca beberapa tulisan.. (maaf temans belum bisa baca semuanya..)

dan tentu saja makan makanan sehat... berpikir positif... berusaha istirahat teratur

semua itu bisa menjadi penghibur... inspirasi. penyemangat harapan dan support luar biasa...

Alhamulilah sekali lagi...
aku masih kuat untuk semua ini, masih sangat bisa menikmati ini dengan luar biasa indah di dalam genggaman rasa syukur dan doa..

..

dan kali ini.. aku bisa tersenyum lagi.. semakin kuat untuk bisa memberikan efek yang positif..
ya semenjak aku kenal dia...
aku benar-benar bisa lebih terasa lagi untuk menapaki hidup yang luar biasa ini...

terima kasih Ya Allah...
atas semua ini..

aku masih ingin belajar untuk memberikan yang terbaik bagi semua..
berikan aku waktu..
dan dukung aku..
aku masih harus banyak bersabar...
---


Bogor masih mendung...
dan aku masih harus menyelesaikan pekerjaan sore ini..

*miss u .... for s'one*

..pagi, terbuai sayang


wah...
pagi ini masih terasa kantuk sangat, tapi memang ke bogor harud dipenuhi.. ya, pekerjaan disana belum selesai, dan harus segera diselesaikan.

ogh... semalam tidur jam 1 lebih,.. seperti biasa.. karena aku kangend dia. dan dihabiskan untuk saling melepas kangen via suara, gurauan dan candaan,
antara kita..

ya antara kita...

ah... Tuhan.. mengapa kau menciptakan makhluk seperti dia, yang membuatku bisa jatuh sangat dalam sayang..

aku benar-benar termabuk sayang cinta dan.. apa adanya sebuah keinginan untuk lebih memiliki dia..


dan.. entah kenapa, beberapa hari ini aku menikmatinya... menikmati dengan penuh sayang dan ..

sayang...



maaf jika aku masih terbaui sayang..

Sabtu, 23 Agustus 2008

..ya.. aku jujur jika aku sayang..

jujur aku...
aku sayang kamu...

aku sayang kamu.. sekali..

sudah tidak perlu aku beri lagi penjelasan bukan...

aku sayang banget...

dan... aku ingat akan janji itu...

ya.. janji...

tunggu aku sayang..

Jumat, 22 Agustus 2008

..makin, sayang aku...

ya...
aku makin sayang ke dia...
bukan cinta

tapi benar-benar sayang...

dan sayang...

aku benar-benar sayang kamu.....

sayang banget...
tunggu aku ya...

menjemputmu nanti...



*HUD*

Rabu, 20 Agustus 2008

..semalaman tak tertidur...

gak tidur..???
selamam..??

salam hitungans ekian hari aku ngalamin 2 kali..

ya.. sabtu malam tgl. 16 kemarin..
saatitu ada acara kantor di gran melia..

sumpah... ga tdiur semalaman.. tdiur begitu habis sholat shubuh.. itupun ga nyenyak...
entah kenapa saat itu.. apakah karena habis berendem di bath up atau sedang sibuk sms dengan seseorang sampai laut.. terus terus dan terus....

dan.. semalem..
duh..

sampai aku akhirnya rela bertahan dengan balutan dinginnya malam..
tidak tidur.. dan ini lebih parah..
karena besoknya kudu kerja..

heh..???
tidur hanya sekian menit menjelang aku mandi jam 7 malam...

dan mata ini sekarang terasa agak panas...

Ya Allah.. kuatkan aku.. kuatkan aku..
Berikan aku hati yang luas... untuk bisa memberikan sayang ke dia..

Selasa, 19 Agustus 2008

.;.dan kali ini aku jatuh cinta

dan ..beneran..!

kaliini aku jatuh cinta...
ya jatih cinta...

lebih pas nya..

sayang..

ya sayang sekali....

*HUD*

Kamis, 14 Agustus 2008

..dan sekali lagi beneran! aku kangen kamu..




beneran aku kangen...
beneran aku pengen kecup
dan beneran aku ingin memeluk
tapi sumpah!
aku tak menahu bagaimana aku rengkuh itu
beneran aku mau kamu
beneran aku bisa merasakan hatimu..
dan niatku disini.. baik.. baik...
dan.. pastinya... tulus..
dan jangan kau buat aku lagi penuh dengan sebuah kerindungan yang sangat luar biasa..
kalau aja aku masih berusaha penuhi rasa rindu ini
uugh...!!
aku kangen..
aku ingin segera terbang kesana.. menemui mu.. dan berlalu menghabiskan
asmara.. dan sendu tawa bersama..
dan.. karena aku sayang.. maka aku ingin kamu
dan karena aku ada.. maka itulah kamu harus aku sayangi...

ku main emosi..




ya ampun...
kenapa aku akhir ini sangat bermain dengan emosi Tuhan..
disaat aku kena deadline pekerjanakantor untuk proses lkkuidasi sebuah perusahaan yang di akuisisi oleh perusahaan tempat aku bekerja..aku harus menyiapkan semua proses, dokumen dan progress report nya.. entah financial statemen, laporan pajak, exprosure2.. dan masih banyak lagi
masalahnya ini perusahaan udah frezze 2 tahun, dan yang urus ganti2 orang..dan aku sekarang yang menangani nya..
bagaimana aku main kejar-kejaran sama auditor..trus aksi lampar-lemparan e-maild an pekerjaan dengan berbagai timd an divisi.. entah di AFA, legal, tax, audit, controling.. dll..
sumpah.. selama 3 minggu terkahir ini.. benar2.. aku bermain emosi..
aku luapin.. au tumpahin semuanya...
semua dapat.. samapi GM dan ketua liquidatornya mendapat emosiku..
yang paling banyak mungkin teman kerja di sekitarnya yang mungkin bukan menjadi bagian tim dari likuidasi ini, yang sering mendapat efeknya juga..entah aku kudu banting odner, lempar pulpen. ngomel-ngomel sendiri dan kadang ngomong sendiri.. itu yang parah...
disaat masa genting dan menghitungjam sebelum deadline itu.. tenaga benar2 terkuras...telrihat disana.. siapa yang menjadi raja, kacung, kambing, monyet atau anjing..
hah...
Ya Tuhan...
walaupun akhirnya proses presentasi tidak sesuai yang diharapkan..dan list PR kembali hadir sekian banyak....
dan menghitung hari untuk 45 hari.. menjelang eksekusi..
wish me luck..
aku hanya ingin.. sisa emosi ini bisa meluap dengan lebih bijaksana...

Selamat Hari Pramuka




hari ini adalah 14 agustus..
ya hari pramuka..
salam pramuka..!
Selamat Hari Pramuka..
Semoga Pramuka Indonesia bisa dan tetap berjaya dan menjadi tauladan dan pembinaan sikap, mental dan pribadi yang berguna..
Amin...
Salam,
Arifien
Penegak Laksana
Gudep 01-005

Rabu, 13 Agustus 2008

..kisah yang tak berdosa..




Mungkin aka nada kisah, dan berlanjut sampai ke depanku

Mungkin ada cerita.. mungkin ada dusta
Atau malah kisah nestapa..

Bukan mulai dengan rasa rindu, kejam melainkan kejujuran hati

Hati..

Ku penuhi saja hatiku untuk segera mencinta
Merasa
Meraja

Mencium dan memeluk dengan ragu

Asal bukan dusta dan dosa

Peluh aku usap.. aku kecuip dengan bibir dan terasa manis walaupun getir

Aagh…!
Mampus..! kamu sudah berburu juga
Merasakan bagian dari apa indah dan nikmatnya..
Dan kali ini dari dunia

Yakin..
Mari aku yakinkan..
Kamu adalah aku..
Dan.. menikmati dengan bersama siang ini..

Siang karena malam masih panjang
Dan malam akan terus bersama dengan gelap dan bintang

Kembali.. telusuri lagi bagianku
Ambil dan nikmati detik dan lebih terasa..

Kalaupun nikmat aku akan terteriak sendu..

Hingga ada bagian yang menghilang dan kembalikanlah dengan sedikit saja

Kamu…
Nantilah aku nanti
Dan hidupilah rasa kembali untuk kita bawa sampai kapanpun malam akan menjelang dan mengantar…

Bersama rengkuhan kisah..
Dan sebuah kebersamaan kisah yang tak berdosa

Selasa, 12 Agustus 2008

..malam belum tentu berbohong..

bukan malam kalau ternyata besok pagi harus ada bukan.??dan bukan karang jika memang ombak harus menerjang..cukup saja jawab dalam hati.. karena mungkin malam harus gelap sampai sekian pejaman mata..mungkin..??

..selasa yang ... bisa buat istirahat..

Today…
Hariku lumayan biasa aja…

Tapi siang tadi mendadak kudu keluar kantor buat urus satu dokumen saja…

Ah..

Tapi pagi tadi udah di traktir sarapan buryam yg enyak oleh Mbak Ina.. thx ya mbak…


Dan.. sesiang dan sore komunikasi dengan Iyan terus… *thx brur.. buat ngobrol2nya..*

Sekarang udah sholat trus mo balik..
Eh ..mo ke EF mo les…

Minggu lalu udah absent nih…
Huhuhuhu

See u mr.Barry…

Senin, 11 Agustus 2008

..hari emosi.. dan..

malamku..
aku seharian ini penuh kegiatan yang menyita emosi..
ya...aku putuskan aku tidak ikut meeting besok pagi..
huh...
daripada aku akhirnya di jadikan tumpahan lara dan permainan emosi saja...
capek dah....

Minggu, 10 Agustus 2008

.. hidupku besok. dan harus lebih bijaksana kembali, Tuhan...

dan kali ini pun aku masih bisa melanjutkan hidup..menerangi awanku sendiridan menjadi bagian dari apa yang seharusnya bisa aku usahakan sebagai mana aku ada
manusia itu ada dan aku ada disini karena ada dunia
maklum dunia adalah warna-warni dan kalaupun ada beda disana.. itulah hanya bagian cerita..cerita aku dan kamu
dan aku serta mereka
duh Gusti..
sadarkan lah aku untuk bisa lebih bisa dan kuat akan cerita dunia ini
jalani hidupku dengan lebih baik dan sumpah.. lebih bijaksana..

..hoohaaheem.. minggu euy....

hahahahaha... semalem tidur malam.. gara-gara nonton pilem lagi Ayat-ayat cinta dan Quickie Express..
Hah.. padahal 2 pilem itu udah nonton dulu di bioskop...
Ah...jadi bangun kesiangan lagi deh hari ini..dan datang telat di Bogornya...
Sorry...xixixixixixi...
Bogor hari ini mendung..dan....
lapar......
tetep.... ya...huehuehue
*thx banget buat Ahyar yang udah nemenin ngobrol today...*
miss u ya

Jumat, 08 Agustus 2008

tragedi malam ini.. eh hari ini...

sumpah.. beneran..kerjaan hari ini bikin marah saja...
huhuhuhu..ah itu udah lewat..syukurlah tadi dihibur oleh sebuah e-mail invitation buat makan malam bareng di abuba steak di kawasan cipete..
tapi..?????macet nya...
dasar edith... ga mau diajak lewat tol..akhirnya kita dengan taksi menelusuri jalanan di casablanca.. trus ke bangka.. dan ya ampuuun...semakin padat...

udah sejam lebih...
oper ojekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk... duh belum lagi edith ketinggalan karena ojeknya habis bensinnya oper deh dia naek ojek bareng andy..
eh.. belum lagi 2 tas laptop temen ketinggalan di taksi mereka..duuh... banyak banget liku2nya...
yes.... dari bangka ke TKP 20rb.. ah sutralah..
untung nyampe sana udah dipesenin... steak lezat plus ice lemon tea..
tapi.. tiba2 ga mood moto..
duuh..maaf teman2.. fotonya ga memuaskan... udah bete tadi di jalan..
btw, thx buat yg ngadain acara...
dan selamat jalan buat Andy Koch... sukses ya di jerman...
capek.....

..brur.. gw masih manusia kali ini..

hei....
gw juga manusia bung...

lo disini juga kerja kan..??

lo ga boleh atur-atur gw kan..?

lo siapa..?

lo jangan asal ngomong dan ngata-ngatain gw seperti itu..?

lo jangan sok pinter dan sok nyalahin disaat waktu deadline udah mepet kayak gini..

brur...
lo jangan cari perhatian deh...

sumpah...
gw masih manusia brur...

Kamis, 07 Agustus 2008

..duh.. pulang malam.. (lagi..???)

sory mr.Baryy.. malam ini aku absen di EF, tidak bisa mengikuti kelasmu kali ini..

tadi diajak diskusi dari jam 18.30 sampe jam 10 malam... dududududuud...

duh.... lagi hiruk pikuk buat kerjaan nih...
bete.. capek dan ngantuk...

ya ampun... mendoa saja dulu.. ya...

semoga semuanya nanti lancar2 saja...

amin..

Rabu, 06 Agustus 2008

sarapan susu...

enak juga lho....
2 gelas susu coklat...
fresh milk...


sueeeeddaaap.. wesssssssssss.....

Selasa, 05 Agustus 2008

.pikuk..hiruk.. hari ini.. pagee sampai malam.

lebih dari yang kusangka..ya hari ini...
jam 7.15 udah di kantor..? jarang bukan..tapi.. tetep.. dari parkiran aku sarapan soto ayam dulu di depan kantor.. heheheh.. laper ui.. sumpah..tapi etep lah.. masuk ruangan kantor sebelum jam 8, tentunya.. masih sepi..??
mungkin...anak-anak yang lain datang agak siangan, karena malam sebelumnya pulang malam..
ooops.. aku hanya ingin segera membuka e-mial.. dan melihat e-mail dari konsultan pajak yang sudah berjanji mengirimkan report hari ini..
waw..begitu aku buka microsoft outlook..wah... belum ada e-mail dari mereka... dudududuud...
but.. beberapa menit kemudian.. sekitar jam 8 lewat 10 menit.. datanglah e-mail yang ditunggu-tunggu..
segera di check..diproses.. dimintain tanda tangan.. di fotokopi.. dan di scan..
dan.. segea dilaporkan ke kantor pajak..o..o...
jam 11.30 baru bisa keluar kantor.. akhirnya...
duh.. pasti sampai KPP Menteng di Kuningan waktunya makan siang.. jam istrirahat..
tut....tut.... terhubung ama Trian... temen dari Nganjuk buat diajak makan siang bareng, karena sudah janji dulu ngajak ngobrol2 bareng..
makan kwetiaw sapi plus chicken wing plus jus leci plus. es krim oreo.. nikmat...makan siang di setiabudi one tepatnya di mangkuk putih.. selesai jam 1 lewat..
setelah itu ke wisma bakrie... ya ke KPP Menteng Dua..antri bow..
jam 2 lewat aku baru dilayani...
dan..
dudududu
ada satu report ketolak.. karena form nya belum lengkap..ow ow...
negbuttttttttttttttttttttt....balik ke kantor...gak seceat yang di harapkan.. kudu ganti ini.. eh bales imel ini dan itu..jam 3 lewat 30 menit baru keluar kantor lagi...
pake acara macet pula...
syukurlah jam 4 leat 15 udah nangkring di loket KPP.. dan setelah itu konsultasi ama AR nya buat ambil surat pajak..
jam 5 kurang 15 menit.. kelar....
"pak ke plasa semanggi.." kataku ke sopit taksi..
intinya sih mau sholat ashar dan ngabisin waktu sebelum masuk les di EF.
hah.. tapi habis sholat jam 5 an lebih.. kerasa malas di Plangi.. bosenn....
jam 5.30 cabut ahh... pulang aja...
akhirnya bisa shlat magrib di rumah... trus jam 7 malam kembali lagi.. ke EF buat les...
ehhm... sampe jam 9 malam..
capek euy...bener-bener hari ini maen emosi...tapi tadi di EF ada anak baru yg cakep..?? anak Korea....wo..ow....
lusa ah.. dilanjutin ngobrol2nya...wo..ow..

..selasa..? yang masih pertanyaan..

hari ini..????
apakah masih sehiruk pikuk kemarin..?????
kayaknya hari ini kudu ke kantor pancoran, ke kantor pajak.. ke konsultan pajak...
dududududududu..!!!
*semangat..*
udah ada semangkuk soto ayam di peyutku...

Senin, 04 Agustus 2008

payah nih senin..

pening bow..sumpah..beneran....
meeting soal audit dan pajak..
dan ternyata .. ketua liquidatornya payah.. parah...
huhuhuhu..
tapi kudu sabar..sabar...lagi puasa...
:(

Minggu, 03 Agustus 2008

minggu.. bogor.. dan kerja.. seperti biasa..

pagi ini awalnya agak males..sumpah.. karena semalem tidur malam banget...duh..mandi air dingin jam 7 pagi udah malas ga malas..tapi kudu semangat..kerjaan menanti di bogor..
jam 8 kurang udah nangkring duduk di bus Agra mas, siap mengantarkan dari Cempaka Putih..jam 9 kurang 15 menit, aku akhirnya udah berada di depan Hero Pajajaran di Bogor..
jujur, perut keroncongan...lapar...
ada gad-gado ketupat.. dan sumaph.. enak banget.. beda ama gado2 di jakarta... tentunya untuk sekelas gado2 yang dijual di pinggir jalan..
jalanan bogor masih sejuk dan sepi..
masih terlalu pagi kali ya...
ow...
dan sekarang kudu kerja... ya.... kerja...

Sabtu, 02 Agustus 2008

..minggu.. penuh kesana kemari..

huh..capek.. pegel.. dan...
jalan dari jm 9 lebih trus ke EF buat ambil buku..trus dilanjut ke ambasador buat cari tas di v3, wo ow... sold out yg mo gw beli.. padahal semalem udah browsing2 dari info nih..
oops.!! begitu lewat lantai 1.. tertarik masuk ke toko new bags..ternyata lengkap..!tas kamera ada 2 pilihan merk eiger ama bodypack..yg eiger rp 385rb dan bodypack 450rb20 menitan milih...
dan..bodypack pemenangnya.. engan garansi 2 tahun dan model yg simpel, dan pas juga...syukurlah bisa dapat harga di bawah 500rb...
habis itu sambil nunggu waktu..nongkrong di dunkin bawah.. ngisi perut keroncongan dengan kopi panas plus donut cappucino.. selama 1 jam.. dan beberapa batang nikotin tentunya.. hahahaha
setelah memutuskan ke pasific place buat nonton the mummy..wo ow..
ga cocok ama schedulenya..
lariiiiiiiiiiiiiiiiiiii... ke grand indonesia
dapat jam 14.30datangnya maria sesaat sebelum masuk studio.. maklum pake card mandiri, buy 1 get 1 free.. jadi invite maria buat nonton.. jadi lumayan 25rb, jadinya sekotak gede popcorn dan segelas gedhe cola menemani..buat ngabisin saldo blitz card aja sih sbrnnya..dapat row fav di row E
habis itu ke gramed di grand indonesia..wo ow....
ketarik 3 buku soal fotografi..duh..190rb habisdah..
trus karena masih lapaaaaaaaar..makan di solaria di oil center.. dan undangn madun..diskusi sampe jam 7.30 malam..
trus pulang...
ngantuq euy...besok kudu ke bogor...
huehuehue

mendengarkan rekaman black box tragedi pesawat Adam Air..

Ya Allah aku merinding mendengarkan rekaman blackbox tragedi pesawat Adam Air tahun lalu...
http://mbahdk.multiply.com/music/item/58
Silahkan di dengarkan..Kita berdoa semoga semua korban pesawat ini mendapat tempat yang layak disisiNya..
Amin..

huhuhuh.. jumat malam ini....*???*

tadi sebel banget..3 jam sia-sia..
2 jam perjalanan bolak-balik dari kantor ke plasa semanggi..muaceeett...
udah gitu nyampe sana di TKP hanya 1 jam aja..udah gitu kecewa.. ga dapat yang gw harapkan..
yaitu tas kamera...
huhuhuu


ngidam ini nih...



besok ah cari di ambas...


hore..!!

Jumat, 01 Agustus 2008

, dan semoga ada waktu nanti..

hari ini hari jumat..free friday.. tadi sih rencana mo naik bus ke kantor malas bawa kendaraan.. tapi begitu lihat dompet.. wo ow... ga ada duit kecil.. ya udah deh mala ntar tuker2an duit di bus..akhirnya tetep bawa kendaraan..begitu nyampe kantor.. diajak ama temen2 makan mie ayam di cempaka putih...ya udah makan... sampe kenyang..
dan begitu balik lagi ke kantor.. boss udah duduk manis.. hehehe
hari ini pengen ke luar kantor.. ke kantor konsultan pajak.. sekalin mo jalan cari tas buat kamera..yup..!biar besok pas jalan hunting objek bisa nyaman.. heheheh
ehm.. lihat ntar sih.. kalo auditor ga ngerecokin lagi ya..berangkat......


eh pengen nonton film the Mummy nih...
hehehehhe