Senin, 30 Oktober 2006

kEmBaLi LaGi Di kErJaAn

Dari kemarin udah ngebayangin… hari ini sudah ada yang menanti bertumpuk di meja..


Secara sebelum libur minggu lalu udah disiapkan sejumlah pekerjaan yang sebenarnya harus diselesaikan minggu kemarin..


 


Hajar..!! Senin.. hari pertama minggu ini… setelah 1 minggu libur lebaran..


 


Jam 7.30 udah nongkrong… bales2 imel... tentunya… dan aku sempetin begitu baru datang… aku ambil kamrea di tas.. dan memotret wajah salah satu sudut mejaku yg penuh dengan kertas.. (bisa dilihat di foto…)


Taruh HP di deket kompie, kali aja dia telp pagi ini…


Ah ternyata dia lupa meneleponku pagi ini..


Sibuk juga paling…


 



Beneran.. kerjaan banyak… ini lah.. itulah..


Aku tengok meja bossku masih kosong…


 


Jam 9 HP berdering… aku kira dari dia..


Ternyata dari bossku… yang memberi kabar pagi tadi jam ½ 8 dia baru datang dari Jogja jadi masuk agak siangan… jam 12an…


 


Lanjut meriksa dua tumpuk dokumen… sesekali.. buka MP, buat upload foto dan bales reply message ..


 


Dan.. tentunya… hari ini ada banyak sekali makanan dan camilan di kantor, secara yang datang dari luar kota habis liburan pasti membawa oleh2…


Hari ini aku sudah habis 3 salak pondoh, 2 bakpia, 1 wingko, 3 permen tape dari kebumen, 4 lembar gedhe keripik sukun (apalagi yaaa)…


 


Di laci bawahku juga tersimpan sebotol sirup marjan… dari parcel yang gak kebawa.. dan di kantor gak ada yg mau bawa..


Ah.. nimum sirup enak juga siang2 dikasih es batu.., ndak ah.. bikin gemuk… (pikirku dalam hati..)


 


Iya nih.. secara pas lebaran kemarin… makan tidak terkontrol.. main ke rumah sodara ini.. disuruh makan.. acara kumpul2.. makan pula…


Begadang sampe pagi.. makan lagi…


 


Ehm… terasa banget.. pas pake celana bahan buat ke kantor…


Astaga.. kok bagian pahanya udah kerasa sempit yak…


Tadi juga diingetin Zein, temen kantor "Pin.. besok mulai lagi ya olahraga kayak dulu.. aku jg mulai naik nih berat badan"..


Aku jawab.. "ya.."


Dalam hati semoga besok gak lupa bawa sepatu kets, kaos, dan celana ganti..


 


jadi.... minggu ini aku harus mulai lagi rajin jogging dan fitness buat cari keringat..setelah selama sebulan puasa aku vakum gak olahraga..


Olahraga sih… yang ringan2 aja… (apa ya..)


 


Jam 12.30 habis makan siang.. HP berdering lagi... ah.. dari bosku lagi..


"Pin... gw udah mau nyampek kantor.. gw ada oleh2 lo turun ya bawain naik ke atas" itulah sedikit penggalan pesen dia..


 


Langsung aku turun.. dan bener.. ada mobil Kijang bossku masuk ke parkiran depan.. dan aku ambil 2 tas oleh2...


wah... banyak..!!


Tak disangka.. dia bawain aku kaos dari jogja masih lengkap dengan tas toko dari kertas,.. ehm... hadiah ulang tahun..


Wah.. bener2 boss yang baik hati... huhuhuhuhu..!!!


 


Sekarang.. udah menjelang maghrib.. dah redup matahari hari ini..


 


Dan barusan ada telp dari dia..kalodia pamitan mo pulang kantor duluan... "hati-hati ya.." pesenku..


Secara minggu lalu habis aku yg jatuh dari motor.., eh besoknya dia yg nabrak mobil...


 


Tapi pekerjaan masih ada…


..


Harus semangat…


Ya… semangat kerja.. semangat..olahraga… semangat bercinta… huhuhu..!!!


 


Apapun itu.. rutinitas kembali hadir.. dan tentunya.. harus lebih baik dari sebelumnya…


 


Get FresH..!

Minggu, 22 Oktober 2006

(surat dari Nganjuk) met lebaran...




Semua warga MP dimana berada...


Saat ini saya sedang pulang kampung di Nganjuk, Jawa Timur


Dari kawasan Nganjuk, Jl. Letjen Suprapto 119... (heheheh)


arifien mengucapkan....


Selamat Idul Fitri 1427H


Mohon Maaf Lahir Batin...


Maafkan kesalahan saya baik yang disengaja maupun tidak disengaja.


..mari kita semua lahir kembali.. dengan kembali fitri.. dan menyambut hari-hari selanjutnya dengan lebih damai.. lebih bermakna...


dan lebih bijaksana....


Akhirnya... hanya sebuah kata berharap... selamat berlebaran bersama orang2 tersayang dimanapun berada.... dan mari kita lebih merasakan kerukunan dunia dalam genggaman kita...


 


Salam,


Arifien...

Jumat, 20 Oktober 2006

Selasa, Jam 12.45 WIB Tgl. 20 Oktober 1981...

Telah lahir saat itu di RS Polri Bhayangkara Nganjuk..


Bayi yang lucu… imut… yang dinamai Arifien Munandar, anak ke 3 dari 3 bersaudara



Setahun kemudian…. Dia masih lucu2nya…


 


Dua tahun kemudian… Imut dan lucunya semakin kelihatan… mulai nakal.. dan bandel..


 


Tiga tahun kemudian… Mulai sering bandel.. latihan bicara dan menghabiskan waktu dirumah bersama neneknya…


 


Empat tahun kemudian… ah… sedikit yang masih terngiang… dia sering diusilin sama kedua kakaknya…


 


Lima tahun kemudian… dia sudah masuk TK Nol Kecil… dari sini bakatnya sudah kelihatan.. mulai  suka bernyanyi…


 


Enam tahun kemudian… wah… bandel dan nakalnya sudahmuali terasa.. pernah bolos TK Nol Besar selama 1 bulan…


 


Tujuh tahun kemudian…. Masuk SD..  dan pertama kalinya rangking 1 di kelas


 


Delapan tahun kemudian… kelas 2 SD, tapi sayang saat itu rangking 1 nya harus bergeser ke yang lain.. harus menduduki rangking 3 di kelas..


 


Sembilan tahun kemudian… di keals 3 inilah.. kebiasaan bolos dan males ke sekolah kambuh lagi.. entah seberapa sering kakakku dipanggil wali kelasku dulu untuk menanyakan.. ada apa dengan Arifien..??


Dan bakatku satu lagi mulai muncul.. yaitu menulis… sudah beberapa kali enulis di majalah Bobo, Putra Harapan dan Ananda..


 


Sepuluh tahun kemudian.. di kelas 4 SD ini.. prestasiku menurun drastic.. karena kebiasaan bolos ke sekolah lagi gencar2nya…


Mau tahu kenapa..??? alasannya gak lebih dan gak bukan.. Lihat TV, ada acara  di TPI (pagi) dengan film anak2 yang lucu-lucu.. ada Si Komo, Lenong Bocah, dll


 


Sebelas tahun kemudian… dikelas 5 SD ini, muali ikut perlombaan Porseni SD untuk menyanyi… walaupun kalah… harus terus berjuang… dan di kelas 5 ini, mulai bangkit dan menjadi rangking 1 kembali… hore..!!!


 


Dua belas tahun kemudian… di kelas 6 ini.. sudah mulai akil baligh kali ya…. Dah menuju kedewasaan… cie… tapi bandelnya tetep… dan akhirnya lulus SD dengan  nilai yang lumayan…


 


Tiga belas tahun kemudian… mulai ganti celana biru.. masuk SMP ceritanya... mulai banyak kenal temen.. mulai luas pergaulan.. tapi masih teteup.. bacaanya majalah Bobo! Penyesuain yang begitu besar kala itu.. dan .


 


Empat belas tahun kemudian… di kelas 2 SMP mulai kenal cinta pertama.. dan dari SD sih dijodo2in… tapi yang begitu “kena” adalah pas kelas 2 SMP ini.. bandel banget.. sampai ketahuan baca surat cinta di kelas… Oh God! Dan.. mulai ada jerawat! Huh!


 


Lima belas tahun kemudian.. di kelas 3 SMP aku jadi ketua kelas.. di kelas yang bandel2.. dan suka bikin onar pula… jatuh cinta ama adik kelas 1.. wah..! mulai suka berantem.. secara dapet kelas 3-7 yang terkenal dengan bandel2nya.. bisa juga dapet rangking 1.. xixixi…


 


Enam belas tahun kemudian.. mulai sekolah dengan celana panjang…(sip..) SMU ceritanya.. sekolahnya sih deket2 rumah, jadi tinggal jalan kali saja… mulailah perjuangan disini… secara pengen konsen di sekolah.. hasilnya.. teteup.. ikut  4 ekskul sekaligus…


 


Tujuh belas tahun kemudian.. wah.. sweet seventeen… cinta SMU mulai ada..! temen sekelas.. udah terasa dari kelas 1 sih.. pas di kelas 2 SMU ini.. dapet kelas paling bandel..!! dan jadi ketua kelas saat ini pula.. wah.. ikut bandel.. dan mulailah aku kenal yang namanya rokok! Dan saat ini tulisan pertamaku masuk di majalah Aneka Yess!! (seneng sekali..) mulia suka naik gunung, camping, begadang…


 


Delapan belas tahun kemudian,.. kelas 3 SMU mulai konsen ke sekolah.. secara masuk kelas IPA, tiap hari ada Fisika, Kimia, Matematika, .. duh!!!


Mulai jadi anak baaik banget.. sekolah, dan les bimbinngan kerjaannya… dan teteup bandel buat naik gunung.. masih..!!


 


Sembilan belas tahun kemudian… stay di Malang, secara kuliah disana… jadi harus kost dan jauh dari orang rumah… ulang tahun di kost saat itu makan rame aja..


 


Dua puluh tahun kemudian… masih kost dan tetep di Senggani 35.. kuliah mulai padat, mulai siaran di radio.. ikut paduan suara.. dan masih suka naik gunung


 


Dua puluh satu tahun kemudian… ah.. udah mulai jenuh .. jenuh dikampus.. pengen  banget nyelesaikan kuliah cepet2… dan bosen dengan yang namanya kuliah di Ekonomi..


 


Dua puluh dua tahun kemudian… beberapa hari menjelang ultahku ke 22… akhirnya lulus kuliah.. dengan perjuangan berat… ulang tahun ke- 22 dirayakan di asrama, disaat training di Otsuka Indonesia


 


Dua puluh tiga tahun kemudian… ya.. dirayakan di Bogor… sudah pindah  kota.. dengan suasana baru.. tantangan baru… dan dunia baru… Dewasa sudah terasa..


 


Dua puluh empat tahun kemudian… apakah sudah dewasa..?? Ah.. cinta terkuak kembali… akhirnya JakartaBali tidak menjadi sebuah hubungan yang akhirnya harus berakhir…


 


Dua puluh lima tahun kemudian… tidak terasa.. sudah ¼ abad di dunia… akankah semua seperti apa..??


Semoga apapun itu.. Semakin dewasa.. semakin bisa menjadi manusia untuk selalu lebih baik… lebih bijaksana.. lebih bisa menghargai segala…


Dan…


Akhirnya.. hari ini 20 Oktober 2006.. sudah 9125 hari terlewati…


Semoga setelah ini akan selalu lebih baik..dan lebih bisa memaknai hidup…


Itu saja…


 


 


Btw, terima kasih buat semua yang sudah sms ke 2 nomerku.. maaf belum bisa balas… dan ada beberapa nomer yg belum dikenal.. makasih.. ucapan dan doanya..


Thx juga buat yang sudah telp… temen kantor yang udah nyalamin…


Imel2 masuk di kantor… PM dari beberapa temen yang sudah masuk….


Testimonial dan message di Friendster…


Terima kasih… semuanya.. maaf tidak bisa disebutkan satu persatu…


Aku sayang kalian semua….


 

Kamis, 19 Oktober 2006

(puisi) dari.. rasa ..dan ini...






 


dari kangen siang ini..


untuk kamu..


yang sedikit membuat tersita aku..



 

 


 

Selasa, 17 Oktober 2006

Hari ini... aku sudah setahun bersama kamu..

Gak terasa.. udah 1 tahun aku bersama kamu…


Kamu yang setia.. mengantar aku….


Tidak marah aku duduki… aku ajak berlari…


 


Dan…


Sudah menemani pula disaat aku suntuk.. dan pengen ngebut sekencang-kencangnya… biar aku puas…!!!


 


Syukurlah.. kamu belum pernah aku tabrakin ya..??!


Jadi body kamu masih mulus… halus…


Sorry kalau kadang aku jarang merawat kamu… tapi kalo kamu udah bener2 berdebu..pasti aku mandiin.. aku kasih busa.. biar bersih dan wangi… trus gosok kamu biar mengkilap…


Ehm…. Seperti baru…


 


Yups..!


Shogun 125R warna biru hitam… 17 Oktober, tahun lalu .. aku jatuh hati ke kamu…aku ambil kamu dari dealer.. xixixixixi...


jadi umurmu dah setahun...


Menghadiahi diri sendiri… buat kado ultahku ke 24 tahun lalu..


(secara gak ada yang ngasih kado sih.., jadi memberi kado buat diri sendiri dah....)


 


…Argh.. kamu hebat.. kamu gak pernah rewel…


Dipakai pelan oke… diajak ngebut.. hayukk..!!!


..semoga kamu gak perpaling hati ya… dan tetap setia ke aku…..


.. jangan pula kau berikan hatimu kepada pencuri dan penjahat2 itu…


 


Aku berdoa.. kamu selalu ada disampingku..


Mengantarkan ku.. entah siang..entah malam… panas… hujan..dingin…


Jalan yg mulus.. berbatu..turunan ..menanjak…..


Kamu bisa melaluinya…


Hebat..!!!


Dan satu lagi.. jangan rewel…


Itulah doaku…


 


Oh iya… ingat tulisan di gantungan kunci kamu…  yang aku beli di Joger Bali.. “Awas! Ngebut adalah Jalan terdekat menuju Rumah Sakit dan Maksimum Speed 200 KM / Week, Alon-alon Asal Kelakson” (by Joger Bali).. Ingatkan aku soal itu ya… heheheheh


 


NB. Semoga tidak ada yang cemburu ya…!!! 


 


Pesan sponsor... hari ini Reza Ario Wahab (Echa Bragi) juga ultah.. Met ultah ya Cha..  sms aku dah masukkan..????


  


 

Jumat, 13 Oktober 2006

(semalem) lampu mati.. dan...!!!

“………, udah bedug maghrib.. met buka yaaa” itulah suara aku di telp kemarin pas bedug margrib…  dalam rangka memberikan ucapan berbuka pada si dia...saatnya berbuka..


kali ini aku udah di rumah.. menikmati menu berbuka… hahahaha… ada menu nata de coco yg dingin…


sedaap… habis itu sholat marghrib.. dan menikmati makanan kecil sambil menghisap sebatang class mild…


… akhirnya… iseng2 melihat cantiknya Nia Ramadhani di Hikmah3.. (hehehe)


tapi..sekitar jam 7 kurang 15 menit…


Pettttttttttttttttttt..!!!
Lampu mati….??!!!!


Astaga..???


Gelap gulita langsung terasa…


Buru2 aku ambil senter otomatisku…, dibilang otomatis karena tanpa batere jadi energinya lewat kumparan2 seperti dynamo lampu sepeda jaman dulu.. so, harus di puter pake genggaman tangan… unik ya…, hadiah dari Nokia saat beli handphone dulu…


…lanjut….


Pikirku paling2 jam 8 udah menyala lah… soalnya rencana aku udah  janji mau gunting rambut…


Setelah ditunggu2.. jam 8 belum menyala pula.. akhirnya aku mandi ajah…


Ehm.. udah seger…. Tapi perut masih lapar… secara  kan belum makan…


Astaga… udahjam 8.45.. buru2 aku beli makan… males pake motor, akhirnya ku milih yg deket2 saja, yaitu hanya mie goreng…


Udah kenyang…..


Huh! Secara sebenarnya aku paling males makan mie goreng, tapi ya mau gimana lagi…



Agak nyesel juga… secara udah janji mau gunting rambut, akhirnya batal secara lampu mati..(maaf ya…..)



Heran pula… kok lampu mati lama banget ya.. selama dulu disini hanya 2 kali aja mati lampu itupun paling lama 2 jam udah nyala..


Sekarang… ??? sampai jam 10..11…. ahhh… gak nyala…


 


Tapi.. jam 9an malam tiba2 hp nyala…


Begitu singkat beberapa menit suara di sebenrang berbicara…


“I just wanna say.. I miss U..”…


Ups..!! dia kangen aku…!


Waduh..senangnya… :D cuman tiba2.. aku lihat batereku dah lemah… yahhhhhhhhh…


Gak bisa sms dan telp dee…


lampu mati pula… gak bisa ngecharge pula… maaf..!!


Tak bisa nonton tv.. gak  bisa denger musik…


Batere di mp3 playerku habis pula..


Lengkap..


Sunyi senyap…


Gak  bisa baca pula..


Hanya lilin di ruang makan.. trus temaram lampu senter kecilku yg ternyata tahan lama terangnya.. aku biarin menyala sampai pagi…


Sepi… sunyi..sendiri aku benci… (halah..jadi berpuisi…)


..Yang jelas kangen pula..


Lengkap..


Tidur… ahhhhhhhhhh..!


Yah…. Gerah pula…


 


Waduh…..!!


Menyiksa..!!!


 


Berdoa saja….


Berusaha tidur….


 


Dalam Gelap…


Sepi….


 


Dan….


Akhirnya jam 3 lebih aku bangun untuk sahur… dan masih gelap.. lampu masih mati… aku hanya makan roti dari kulkas dan minum air banyak sekali….


 


Dan aku tidur lagi…..


..


Disambut ada hawa dingin… pagi..


Secara jendela sengaja tidak aku tutup.. tahu kan gerah..!!!


 


Dan pagi ini yang biasa aku memutar CD lagu buat semangat pagi.. harus diam… senyap..


 


Ada apa berita semalem… aku tidak tahu….


 


Dan… berharap balik kerja nanti.. sudah menyala kembali…


 


Terbesit pertanyaan….


“Kenapa ya lampu mati..??” apakah pemadaman bergilir ya..? buat menghemat pasokan listrik..??”


Haduh… memang Indonesia..!!!!!


Mau komplain ke siapa…


 


Semoga nanti malam bisa terang lagi…


 


 


Dan… akhirnya.. !!! disaat lampu mati..nyempet-nyempettin poto2 sendiri.. secara gitu..gak ada kerjaan…!!!


 


 


 

Kamis, 12 Oktober 2006

..ada sayang....






..untuk seseorang…


.....


… argh.. andai dia tahu.. begitu aku merindu saat kalbu…


..jika bisikanku bisa terbawa angin..


dari sini aku akan membisik lirih…


… sampai nanti…. pasti nanti akan ada.. separuh waktu.. buat aku…


..dan bisa.. mendapatkan apa yang dihati..


di sini… di hati…


dan.. bukan hanya… sekecup saja..


 


Rabu, 11 Oktober 2006

..dan salam semoga di bulan...




Bergulir lagi hari ini..


..


Untung hari ini siang..


Bukan malam.. saat kemarin ada bulan yang kutunjukkan..


Ada di sebelah..dengan senyum suram..


Dan memandang kita..


 


Ya kita… dalam..


Dalam dari titian rasa..


Bukan terhempas.. melainkan merasa lebih beda..


 


Tertawa…


Bernyanyi .. dan tersenyum diri.. bahwa kamu adalah rinduku juga


 


..”Kekasihku tersenyumlah..bawaku ke duniamu..”


..sepotong bait.. dan akhirnya bisa membawa ku.. kembali dalam senyum..


 


Dan.. sampai hari ini aku masih menanti..


Akankah bulan datang lebih terang.. tersenyum lebih ..


Dan.. ada salam buatku..


Malam ini kutunggu…


 

Selasa, 10 Oktober 2006

siang ini.. dan... sayangku

mencoba siang ini akan ada sayap..

..pasti aku terbang ke barat...

 

menjumpai dikau dengan peluh sangat..

terucap oleh sedikit rasa walau sekejap..

 

sekejap dalam hangat...

dalam dekapan rangkaian kata terucap...

 

dan.. semoga terbaik dari yang aku dengar.. sampai esok hari.. dikala aku pasti menebar kesegaran..

untuk menjumpai kabar tersayang...

 

Senin, 09 Oktober 2006

(puisi) bukan dari..Sayang..

Sedikit dalam aku ingin lebih…


Sedikit rasa. Hanya baru sekian saat..


 


Disaat kemarin.. aku baru saja menikmati saat…


Dan saat itulah yang sekiranya ditunggu untuk menuai dan…


Saat itu..diharapkan berlanjut ke lain saat..


 


Dari sedikit itu kembali ke yang paling dalam..


Paling dalam dirasa yang awalnya harus dicoba..


Awal itu adalah bagian dari tak tak terkira..


Ternyata dalam itu..ternyata sama…


Dan teruntailah sebuah doa..


Doa sayang dan sebuah harapan dari niat baik..


Baik dari aku dan dari dia kucinta


 


Tak hanya kucinta namun lebih segala..


Bukan mengapa kesekian.. tetapi ada bagian..


..Dalam harap bukan lagi saat saja terucap..


Bukan saja menghampa.. dan berharap…


Terucap… Bersama…


Dan.. tentunya.. bisa sedikit terucap dan terasa beda..


 


Ya.. harus aku akui kamu adalah beda…


Dan.. akhirnya.. aku tidak bisa bohong..


Dan tidak bisa… memungkiri dunia…


 


Jika ternyata… tetap kamulah dari sekian rahasia..


Dan sebuah kebanggaan untuk bersama..


 


 


Dedicated to S’One.. ya… dia..!


 


 

Kamis, 05 Oktober 2006

(met ultah) Keponakan satu2nya Nada I Asmani

… “Fin.. Nada ultah lo, hari ini kan 5 Oktober, ultah ke 6, dia minta kado tuh..” itulah sms yang aku dapatkan sekitar jam 7.15 pagi ini sesaat aku sampai di kantor..


..


Dari siapa.. yak, dari kakaku yang nomer 1.. secara kakaku cewek ini kan udah merried..


Wah.. o iya.. aku lupa… astaga..!


Ponakan satu2nya.. lagi ultah hari ini…


Langsung aku kirim balesan sms selamat ulang tahun, dan aku janji aku kasih kado..


Tahun lalu sih aku beliin mainan di toko mainan di Mall Kelapa Gading, mainan rumah2an gitu.. miniatur gitu.. secara juga aku bawa pas pulang lebaran..


FYI, kakakku ini tinggalnya di Nganjuk.. :P


Nah..jadi pas mudik taon kemarin ntu.. aku nenteng kado itu naik pesawat.. soalnya gak gak  mungkin aku taruh bagasi, takut pecah…


Taon ini mo  beli apa ya..?? Boneka..? Mainan?? Wah… harus mampir toko mainan nih…


 


Oh..iya.. ini ponakan.. lahirnya 5 Oktober 2000 namanya Nada I Asmani, cewek nih…, jadi umurnya udah 6 tahun.. masih sekolah TK nol besar, secara masuk SD masih gak boleh..


Sebenarnya bisa dikatakan aku jarang sekali bertemu ponakanku ini…


Pas dia lahir aku udah di Malang, kuliah…


Trus kakakku juga sempat pindah ke Sukabumi 1 tahun, trus balik lagi ke Nganjuk..


Dulu pas jaman kuliah aku juga jarang pulang ke Nganjuk, jadi ya jarang2 ketemu…


..


Nah…


Sampai akhirnya aku pindah ke Bogor (Des 2003) pun aku gak sempat mampir Nganjuk, secara saat itu proses mutasiku dari PT Otsuka Indonesia ke Pocari Sweat, cepet banget.. jadi gak sempat…


 


Trus selama di Bogor, beberapa kali ke Nganjuk, itupun gak bisa full ketemu..


Dari Bogor pindah ke Bekasi pun.. beberapa kali pulang juga jarang ketemu…


 


Hem… tapi pas pulang Agustus kemarin, aku sempat jemput dia dari sekolah TK nya…


Seneng bangget…


 


Bisa dikatakan ponakanku ini kurang bisa akrab dan gaul ke aku.. secara emang jarang banget ketemu..


 


(Maafin Om ya….)


 


Tapi dulu saat aku masih di Bogor, atau pas aku dah disini.. sering pula aku hanya bisa kirim boneka, alat2 tulis, dan mainan buat ponakanku ini…



hari ini… Nada udah 6 tahun.. Nada udah gede… Nada udah berani… gak suka nangis lagi…


 


Dan.. sekali lagi maafin om kalau jarang bertemu ya…


Nanti Om bawain hadiah ulang tahun pas  Om pulang 21 Oktober ntar…


 


….


 


Oya buat yang lagi ultah juga hari ini.. siapapun ... Met Ultah yaaa...!!!


 

Selasa, 03 Oktober 2006

Type..type... (dari tongkat wasiat)

Secara.. tadi dapat tongkat wasiat dari Cak Reipras jadi akhirnya harus dipositng sendiri... xixixixi..


Thx lo ya tongkat wasiatnya....


Nah,... ini dia....


Photo By Adriansyah, Lokasi : Bromo


Vey trus Arien bisa ngelanjutin deee



1. kamu TIPE orang pendiem apa gak?
::: kalo tidur gw diem..! dijamin…


2.kamu TIPE orang cuek pa gak?
::: termasuk gak kali ya.. tapi di tempat2 tertentu gw bisa cuek, pas di terminal, stasiun, di mall, atau dikeramaian, secara gw jalan sendirian, gw pasti cuek…


 


3.lo TIPE setia apa gak?
::: sedang mencoba untuk setia…. Doain yaaa..!!


4.TIPE co/ce yg kamu cari?
::: type secara tertulis gak bisa nyebutin.. secara siapapun yang menjadi pasanganku kadang itulah yang terbaik dengan type apapun…


5.TIPE gaya berpakaian kamu gimana?
::: tipe apa ya..?? yg jelas nyaman, pas sesuai dengan tempat, dan situasi aja.. rapi,..ehm… yg jelas gak norak itu aja…


 


6.TIPE aksesoris yg kamu selalu pake?
::: jam tangan.. pa lagi ya..? kadang pake gelang karet..  helm kalo naik motor.. heheheheh



7.TIPE co/ce idaman kamu? klo ada ksh tau
namanya siapa?
:::






 




Idaman..?? Idaman ga ya gw sendiri.. gw berusaha menjadi diri gw yang apa adanya.. dan mencoba belajar dari orang lain untuk selalu lebih baik…

8.TIPE makanan yg kamu suka?
::: Masakan yang enak tentunya.. hahahaha.. yang jelas gak pilih2 dalam hal makanan.. asal menyehatkan ya.. bungkus..!!!



9.TIPE minuman yg kamu suka?
::: minuman fav.. kopi.. gw suka nongkrong di kafe.. daripada clubbing.. no..no..! fav laen.. jus2an..  kayak mangga, nanas… air putih..selalu sebelum tidur…


 


10.TIPE sahabat yg kamu cari selain sahabat2 kamu?
::: siapapun dia.. dengan background apapun, dimanapun.. bisa menjadi sahabat gw… gw kelas 2 SD udah mengenal sahabat pena.. jadi.. gak pilih2 temen…

11.TIPE tempat yg kamu suka datengin?
::: Suka kemana aja.. apalagi ke tempat baru.. kalo ada waktu dan kesempatan keluar
kota.. ya ayukk… kalo pas hanya weekend di Jakarta
aja ya kumpul nongkrong di kafe ma temen2 atu makan dimana gitu…

12.TIPE tempat yg kamu plg gak suka?
::: tempat yang gak bisa total berekspresi..



13.TIPE mobil yg kamu suka?merk?
:::
hahahah..secara belum punya mobil sendiri nih… belum bisa ngebayangin…



14.TIPE kegiatan yg sering kamu lakukan?
::: apa ya..?? tidur, trus.. jalan2..baca majalah… melihat2 gitu.. kumpul ma temen2… poto2 (kadang..)

15.TIPE aliran music yg kamu suka?
::: pokoknya sekarang lagi seneng Muse, Nidji, Samsons, ..hehehe..


 


16.TIPE buku yg sering kamu baca?
::: gw sekarang suka baca majalah…

17.TIPE film yg kamu suka?
::: yg jelas bukan film romantis, … dang w gak bisa suka film mandarin ama
India
..

18.TIPE handphone kamu? warna?
::: sekarang lagi pake phillip warna item n perak..


 


 


 

Minggu, 01 Oktober 2006

(benci diri) argh... kenapa sabtu minggu ini..???

kenapa ya...


gak marah sih sebenarnya... tapi entahlah... bingung jadinya..


diawali dari kemarin..


emang sabtu aku ada undangan ke rumah salah seorang temen kantor di kawasan perumahan bintang metropol.


setelah nyamperin Ary temen kantor yang mau barengan ..(secara Ary hari itu masukke kantor)


.."Ry gw gak bawa mobil hari ini, gw bawa motor, nih ada peta.. lo penunjuk arah ya.." pintaku ke Ary...


dia jawab oke... ya udah... meluncurlah......


disambut macet.. (biasa..) secara juga menjelang berbuka puasa, jadi hal yang biasa aja.. untungnya pake motor jadi bisa nyelip-nyelip...


jam 5.30 memasuki Bekasi.. setelah mengikuti petunjuk Ary.. dengan sempat hampir salahbelok.. dan terpaksa berhenti di tengah2 perempatan... secara sudah merah lagi ternyata.. dandari awah lawan sudah lampu hijau..


Oh..God..!! untung gak ada polisi dan gak nabrak...


Lanjut...! ke sebuah jalan menuju Wisma Asri..


"Fin.. ntar setelah ketemu kuburan belok kiri, gak sampek Wisma Asri kok".. kata Ary.. "Oke.." Jawabku..


Tapi mana ya.. kuburannya....! Gak ada...


Tiba2... hey..!! ini sudah sampai wisma asri... belokannya yg mana..????


Jam sudah menunjukkan 18.10 sudah berbuka...


akhirnya... angkat hp.. telp Ardi.. temen Ary... sekedar bertanya...


Tak ada jawaban yang berarti .. aku telp sang empunya acara...


Oalah.. ternyata belokannya udah kelewat...!!


Oke... setelah mencari masjid..akhirnya motor terus berlanjut mencari alamat tersebut...


Dan.. kali ini kita bener2 bingung akan petanya.. gak salah sih petanya.. tapi terlalu detail.. maklum petanya dari buku peta Jaobotabek 2005.


Di petunjuk jalan tertulis setelah masjid Annur belok kiri..


..Ary sebagai petunjuk arah udah yakin....


Oke... lanjut...


Mana masjid Annur... secara sudah jauh sekali motor melaju.. ups..!!


Sampailah di Masjid Annur.. tapi belokan ke kanan manaaaa....


Ternyata di peta yang namanya masjid An Nur itu ada 2 yang yang harus belok kiri itu masjid pertama, taspi gak kelewatan ternyata..


Sekitar 1 km ternyata jalan itu mentok.. dan ada belokan ke kanan dan ke kiri.. aku ikuti yang ke kanan.. tapi kok kayaknya ini bukan kawasan perumahan..??


Oh tidak..!!! ternyata.. ini jalanmenuju Pulogadung.. ke daerah Paku..


Kejauhan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


balik.... "Udah dee Ry gw laper.. cari makan dulu..." pintaku..


akhirnya kita memutuskan putar balik ke arah wisma asri kembali ke mo rehat di rumah Ardi, temen Ary..


tapi.. dia di telp. gak diangkat-angkat..


"Ya udah dee Ry'.. kita makan sate aja di sini, " kataku sambil menunjuk warung sate depan perumahan Wisma Asri Bekasi...


Peluh... capek.. keringat... belum lagi lapar dan haus...


Sepuluh tusuk sate, sepiring nasi, segelas es jeruk da, sebatang rokok akhirnya.. menjadi tamu di perutku.. sebagai menu bebuka hari itu..


Jam sudah menunjukkan jam 7.30.. aku telp yang punya gawe... dan setelah mendapat pengarahan dan arah2nya... meluncurlah...


Hajar..!!!


Menjelang jam 8 sampai sudah di tempat yang dicari..


halah..halah..... akhirnya.. bla..bla....bla....


sudah bukan berbuka puasa lagi.. tapi teteup... 2 gelas es campur..


sepiring nasi goreng, ditambah beberapa udang goreng, empal, trus telur rolade masuk juga...


wah.....!!!!


ngobrol..ngobrol... sambil memasukkan buah sebgaia pencuci mulut.. puas sudah..


Yah.. udah jam 21.30.. waktunya cabut... harus rehat.. Ary besok ada ujian di kampus jam 8..


Cabut lah... setelah anter Ary di Kranji.. dan aku isi pertamax 15rb di pom bensin..


meluncur pulang....


.. aku ke arah kota jababeka kembali, secara besoknya rencana mo survey rumah di Lippo City dan survey tempat buat pemotretan ama Iqbal di Lippo Cikarang...


puas.. capek... akhirnya  bisa tidur jam 2.. (Dan..aku akhirnya tidur jam 2, dan kamu gak jadi bangunin aku kan..???)


..mandi.. udah wangi udah rapi.. pakai jeans kemarin, pake kaos merah, bawa tas converse kesayanganku.. dan ambil mp3 player, ambil kunci motor.. meluncurkah ke Lippo City...


Astaga..!!!!!


Kan hari ini adalah.. terakhir bayar tagihan telepon...???


Motor berbelok ke arah Mall Lippo Cikarang...


Gila..!! panas buuanget..!!!


Setelah parkir motor... aku masuk mejuju atm, bayar tagihan hp, dan sekalian kartu kredit..


Selesei.. duh..m asih panas.. aku sempetin lihat2 CD MP3.. hanya 5 menit bertahan.. aku cabut.. jadi hanya sekitar 15 menit aku disana..


Ke parkiran... gila, jok motorku panas bangget... menuju arah keluar...


Whats...... antri bangget.. secara ternyata.. dari 2 pintu keluar hanya 1 yang beroperasi, gila tuh.. antri sepanjang ini bo'..


Apa yang terjadi..?????????????


Akhirnya aku kebingungan cari karcis parkir... di saku depan, saku belakang, di dompet, di tas...


Raib..!! gak ada..!!!!


Astaga,..kemana... tadi aku taruh saku depan jeans, sesuai kebiasaanku.. kenapa gak aada..


Udahlah.. pake STNK aja.. paling gak papa pikirku..


Tenyata menjelang aku bayar.. aku baca peraturan, jika karcis hilang, bayar 10rb..


astaga.. udahlah.. menagudah gak ada mo gimana lagi..??


"Maaf mas, karcis hilang..sambil akunyerahin STNK"... kataku ke penjaga..


'Sini mas.. motornya taruh situ" biar siurus temen saya ini..


Kata dia seolah2 menyangka aku ini selundupan apa... huh!!!


Ada petugas langsung mengajak saya di suatu tempat ...


"Mana STNK ama KTPnya..??"


Huh.. !! Dalam hati.."Mas.. ini bukan motor curian.., mo bayar 10 ribu aku bayarin"..


Argh..cuman 15 menit aja bayar parkir 10rb pikirku..


Disitu ada pertugas mbak2 gitu.. "Cari aja dulu mas, sapa tahu ketemu"


"Udah bayar aja dee.. udah bener2 gak ada.."... kataku agak2 marah..


Secara petugasnya lelet bangget.... sok curiga gitu...


Argh... pahala puasa ku berkurang hari ini.... sudahlah..!!!


Setelah aku bayar total 11 ribu (seribu untuk parkir pembulatan 1 jam), dengan aku tukar uang 50rbuan... aku terima uang kembalian dan kertas berita acara..


Uang aku masukin ke saku..


Dan spontan.. kertas berita acara itu aku remas pakai tangan.. dan aku masukin saku belakang...


Gila... kenapa aku harus sebel hari ini.. sbeel ke diri sendiri..


Rencana untuk survey rumah dan survey tempat.. jadi males....


aku memilih balik... ngebut......


dan.. rehat.. masuk kamar..ngadem...


NgeMP.. dan.. menulis ini, membalas imel.. dan.. menonton TV ajah...


trus.. ngebaca majalah yang kemarin datang di kantor dan belum sempat aku baca..


Dan.. Puasa kali ini...


ehm... dijalani lagi saja apa adanya...