Jumat, 13 Oktober 2006

(semalem) lampu mati.. dan...!!!

“………, udah bedug maghrib.. met buka yaaa” itulah suara aku di telp kemarin pas bedug margrib…  dalam rangka memberikan ucapan berbuka pada si dia...saatnya berbuka..


kali ini aku udah di rumah.. menikmati menu berbuka… hahahaha… ada menu nata de coco yg dingin…


sedaap… habis itu sholat marghrib.. dan menikmati makanan kecil sambil menghisap sebatang class mild…


… akhirnya… iseng2 melihat cantiknya Nia Ramadhani di Hikmah3.. (hehehe)


tapi..sekitar jam 7 kurang 15 menit…


Pettttttttttttttttttt..!!!
Lampu mati….??!!!!


Astaga..???


Gelap gulita langsung terasa…


Buru2 aku ambil senter otomatisku…, dibilang otomatis karena tanpa batere jadi energinya lewat kumparan2 seperti dynamo lampu sepeda jaman dulu.. so, harus di puter pake genggaman tangan… unik ya…, hadiah dari Nokia saat beli handphone dulu…


…lanjut….


Pikirku paling2 jam 8 udah menyala lah… soalnya rencana aku udah  janji mau gunting rambut…


Setelah ditunggu2.. jam 8 belum menyala pula.. akhirnya aku mandi ajah…


Ehm.. udah seger…. Tapi perut masih lapar… secara  kan belum makan…


Astaga… udahjam 8.45.. buru2 aku beli makan… males pake motor, akhirnya ku milih yg deket2 saja, yaitu hanya mie goreng…


Udah kenyang…..


Huh! Secara sebenarnya aku paling males makan mie goreng, tapi ya mau gimana lagi…



Agak nyesel juga… secara udah janji mau gunting rambut, akhirnya batal secara lampu mati..(maaf ya…..)



Heran pula… kok lampu mati lama banget ya.. selama dulu disini hanya 2 kali aja mati lampu itupun paling lama 2 jam udah nyala..


Sekarang… ??? sampai jam 10..11…. ahhh… gak nyala…


 


Tapi.. jam 9an malam tiba2 hp nyala…


Begitu singkat beberapa menit suara di sebenrang berbicara…


“I just wanna say.. I miss U..”…


Ups..!! dia kangen aku…!


Waduh..senangnya… :D cuman tiba2.. aku lihat batereku dah lemah… yahhhhhhhhh…


Gak bisa sms dan telp dee…


lampu mati pula… gak bisa ngecharge pula… maaf..!!


Tak bisa nonton tv.. gak  bisa denger musik…


Batere di mp3 playerku habis pula..


Lengkap..


Sunyi senyap…


Gak  bisa baca pula..


Hanya lilin di ruang makan.. trus temaram lampu senter kecilku yg ternyata tahan lama terangnya.. aku biarin menyala sampai pagi…


Sepi… sunyi..sendiri aku benci… (halah..jadi berpuisi…)


..Yang jelas kangen pula..


Lengkap..


Tidur… ahhhhhhhhhh..!


Yah…. Gerah pula…


 


Waduh…..!!


Menyiksa..!!!


 


Berdoa saja….


Berusaha tidur….


 


Dalam Gelap…


Sepi….


 


Dan….


Akhirnya jam 3 lebih aku bangun untuk sahur… dan masih gelap.. lampu masih mati… aku hanya makan roti dari kulkas dan minum air banyak sekali….


 


Dan aku tidur lagi…..


..


Disambut ada hawa dingin… pagi..


Secara jendela sengaja tidak aku tutup.. tahu kan gerah..!!!


 


Dan pagi ini yang biasa aku memutar CD lagu buat semangat pagi.. harus diam… senyap..


 


Ada apa berita semalem… aku tidak tahu….


 


Dan… berharap balik kerja nanti.. sudah menyala kembali…


 


Terbesit pertanyaan….


“Kenapa ya lampu mati..??” apakah pemadaman bergilir ya..? buat menghemat pasokan listrik..??”


Haduh… memang Indonesia..!!!!!


Mau komplain ke siapa…


 


Semoga nanti malam bisa terang lagi…


 


 


Dan… akhirnya.. !!! disaat lampu mati..nyempet-nyempettin poto2 sendiri.. secara gitu..gak ada kerjaan…!!!


 


 


 

39 komentar:

farian sakinah mengatakan...

Gina (*_*) mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

Kaphac ... mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

diding ardiantoro mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

pry pry mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Hatmanto Sri Nugroho mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Charlie L mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

muhammad hairil juna putra mengatakan...