Senin, 30 Oktober 2006

kEmBaLi LaGi Di kErJaAn

Dari kemarin udah ngebayangin… hari ini sudah ada yang menanti bertumpuk di meja..


Secara sebelum libur minggu lalu udah disiapkan sejumlah pekerjaan yang sebenarnya harus diselesaikan minggu kemarin..


 


Hajar..!! Senin.. hari pertama minggu ini… setelah 1 minggu libur lebaran..


 


Jam 7.30 udah nongkrong… bales2 imel... tentunya… dan aku sempetin begitu baru datang… aku ambil kamrea di tas.. dan memotret wajah salah satu sudut mejaku yg penuh dengan kertas.. (bisa dilihat di foto…)


Taruh HP di deket kompie, kali aja dia telp pagi ini…


Ah ternyata dia lupa meneleponku pagi ini..


Sibuk juga paling…


 



Beneran.. kerjaan banyak… ini lah.. itulah..


Aku tengok meja bossku masih kosong…


 


Jam 9 HP berdering… aku kira dari dia..


Ternyata dari bossku… yang memberi kabar pagi tadi jam ½ 8 dia baru datang dari Jogja jadi masuk agak siangan… jam 12an…


 


Lanjut meriksa dua tumpuk dokumen… sesekali.. buka MP, buat upload foto dan bales reply message ..


 


Dan.. tentunya… hari ini ada banyak sekali makanan dan camilan di kantor, secara yang datang dari luar kota habis liburan pasti membawa oleh2…


Hari ini aku sudah habis 3 salak pondoh, 2 bakpia, 1 wingko, 3 permen tape dari kebumen, 4 lembar gedhe keripik sukun (apalagi yaaa)…


 


Di laci bawahku juga tersimpan sebotol sirup marjan… dari parcel yang gak kebawa.. dan di kantor gak ada yg mau bawa..


Ah.. nimum sirup enak juga siang2 dikasih es batu.., ndak ah.. bikin gemuk… (pikirku dalam hati..)


 


Iya nih.. secara pas lebaran kemarin… makan tidak terkontrol.. main ke rumah sodara ini.. disuruh makan.. acara kumpul2.. makan pula…


Begadang sampe pagi.. makan lagi…


 


Ehm… terasa banget.. pas pake celana bahan buat ke kantor…


Astaga.. kok bagian pahanya udah kerasa sempit yak…


Tadi juga diingetin Zein, temen kantor "Pin.. besok mulai lagi ya olahraga kayak dulu.. aku jg mulai naik nih berat badan"..


Aku jawab.. "ya.."


Dalam hati semoga besok gak lupa bawa sepatu kets, kaos, dan celana ganti..


 


jadi.... minggu ini aku harus mulai lagi rajin jogging dan fitness buat cari keringat..setelah selama sebulan puasa aku vakum gak olahraga..


Olahraga sih… yang ringan2 aja… (apa ya..)


 


Jam 12.30 habis makan siang.. HP berdering lagi... ah.. dari bosku lagi..


"Pin... gw udah mau nyampek kantor.. gw ada oleh2 lo turun ya bawain naik ke atas" itulah sedikit penggalan pesen dia..


 


Langsung aku turun.. dan bener.. ada mobil Kijang bossku masuk ke parkiran depan.. dan aku ambil 2 tas oleh2...


wah... banyak..!!


Tak disangka.. dia bawain aku kaos dari jogja masih lengkap dengan tas toko dari kertas,.. ehm... hadiah ulang tahun..


Wah.. bener2 boss yang baik hati... huhuhuhuhu..!!!


 


Sekarang.. udah menjelang maghrib.. dah redup matahari hari ini..


 


Dan barusan ada telp dari dia..kalodia pamitan mo pulang kantor duluan... "hati-hati ya.." pesenku..


Secara minggu lalu habis aku yg jatuh dari motor.., eh besoknya dia yg nabrak mobil...


 


Tapi pekerjaan masih ada…


..


Harus semangat…


Ya… semangat kerja.. semangat..olahraga… semangat bercinta… huhuhu..!!!


 


Apapun itu.. rutinitas kembali hadir.. dan tentunya.. harus lebih baik dari sebelumnya…


 


Get FresH..!

28 komentar:

M Aqsha mengatakan...

Moh Arif Widarto "Kang Kombor" mengatakan...

' Badai ' mengatakan...

Yanuar Trisunu Adi mengatakan...

syaifuddin sayuti mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

diding ardiantoro mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Uare Still Alive! mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Wikan Danar Sunindyo mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Bona Ray mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...