Kamis, 05 Oktober 2006

(met ultah) Keponakan satu2nya Nada I Asmani

… “Fin.. Nada ultah lo, hari ini kan 5 Oktober, ultah ke 6, dia minta kado tuh..” itulah sms yang aku dapatkan sekitar jam 7.15 pagi ini sesaat aku sampai di kantor..


..


Dari siapa.. yak, dari kakaku yang nomer 1.. secara kakaku cewek ini kan udah merried..


Wah.. o iya.. aku lupa… astaga..!


Ponakan satu2nya.. lagi ultah hari ini…


Langsung aku kirim balesan sms selamat ulang tahun, dan aku janji aku kasih kado..


Tahun lalu sih aku beliin mainan di toko mainan di Mall Kelapa Gading, mainan rumah2an gitu.. miniatur gitu.. secara juga aku bawa pas pulang lebaran..


FYI, kakakku ini tinggalnya di Nganjuk.. :P


Nah..jadi pas mudik taon kemarin ntu.. aku nenteng kado itu naik pesawat.. soalnya gak gak  mungkin aku taruh bagasi, takut pecah…


Taon ini mo  beli apa ya..?? Boneka..? Mainan?? Wah… harus mampir toko mainan nih…


 


Oh..iya.. ini ponakan.. lahirnya 5 Oktober 2000 namanya Nada I Asmani, cewek nih…, jadi umurnya udah 6 tahun.. masih sekolah TK nol besar, secara masuk SD masih gak boleh..


Sebenarnya bisa dikatakan aku jarang sekali bertemu ponakanku ini…


Pas dia lahir aku udah di Malang, kuliah…


Trus kakakku juga sempat pindah ke Sukabumi 1 tahun, trus balik lagi ke Nganjuk..


Dulu pas jaman kuliah aku juga jarang pulang ke Nganjuk, jadi ya jarang2 ketemu…


..


Nah…


Sampai akhirnya aku pindah ke Bogor (Des 2003) pun aku gak sempat mampir Nganjuk, secara saat itu proses mutasiku dari PT Otsuka Indonesia ke Pocari Sweat, cepet banget.. jadi gak sempat…


 


Trus selama di Bogor, beberapa kali ke Nganjuk, itupun gak bisa full ketemu..


Dari Bogor pindah ke Bekasi pun.. beberapa kali pulang juga jarang ketemu…


 


Hem… tapi pas pulang Agustus kemarin, aku sempat jemput dia dari sekolah TK nya…


Seneng bangget…


 


Bisa dikatakan ponakanku ini kurang bisa akrab dan gaul ke aku.. secara emang jarang banget ketemu..


 


(Maafin Om ya….)


 


Tapi dulu saat aku masih di Bogor, atau pas aku dah disini.. sering pula aku hanya bisa kirim boneka, alat2 tulis, dan mainan buat ponakanku ini…



hari ini… Nada udah 6 tahun.. Nada udah gede… Nada udah berani… gak suka nangis lagi…


 


Dan.. sekali lagi maafin om kalau jarang bertemu ya…


Nanti Om bawain hadiah ulang tahun pas  Om pulang 21 Oktober ntar…


 


….


 


Oya buat yang lagi ultah juga hari ini.. siapapun ... Met Ultah yaaa...!!!


 

37 komentar:

Om Rei (OR) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Uare Still Alive! mengatakan...

Somavita Sartavie mengatakan...

Ceuceu Wike mengatakan...

Agus Didin mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

ani adami mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Nicko ^_^ mengatakan...

Awan Wisudanto mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dian renovtri mengatakan...