Jumat, 21 November 2008

...ini item yang didelete

ternyata..
banyak beberapa item kurang penting yang harus aku delete..

ya hanya ini, itu, ini dan itu...

tapi dia, mereka dan beberapa dari orang.. harus segera aku singkirkan..

karena aku yakin ini baik untuk aku, dan juga jiwaku

karena itulah..
aku dan sekali lagi..

mendelete beberapa item itu..

maaf yaaaa...

Rabu, 19 November 2008

bingung... dan hujan..

setelah di jalan kurang lebih 5 jam hari ini...
duh....

hujan..
dan aku lagi bingung..

ga ada hubungannya sih..

enaknya...
minum jus guava plus krispy kreme
enak kali yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

hah!

Minggu, 16 November 2008

..uugrhh!!!

nama restonya sih simpel
cukup dengan satu huruf
W

hah.. ternyata rasanya tuh simpel juga
ga ada rasanya

ya pantes saja..
harga sih hanya sekitar 20rbuan

cuman... wo ow.....

rasanya hambar..
ayamnya aja ga berasa gurih blas...


capek deeh!

Sabtu, 15 November 2008

today.... erghh!

ngantuk.. panik..sebel... kesel..
yahh mo gimana lagi..

udah dibela2in sarapan pagi pake McD, sungguh tak biasa..
belum lagi makan siang tadi ada menu masakan jepang yang dulu pernah bikin muntah..

trus malam hanya makan 2 potong kue beraroma kopi.. plus air mineral..
slurup...

hohahemmm..

hari yang menegangkan tadi..

plus... agak ngeselin..

yang penting selamat dah sampe tujuan..
hore..!

Kamis, 13 November 2008

monopoly

eits..
hanya ingin mane monopoly lagi..

dulu sih... saat SD maen monopoly lewat permainan kertas ama temen2 dan kakak2ku dulu.

skrg maennya udah di laptop..sambil tiduran..

huhuhuh...

jadi inget dulu

..aku tergoda!

aku tergoda..


secara semalem sudah melakukan beberapa reservasi tiket via airasia.

hari ini aku tergoda lagi..

awalnya sih temen-temen kantor ngajakin ke Kuala Lumpur bulan April atau Juni tahun depan, cuman aku kurang nafsu jika hanya ke Kuala Lumpur saja, biasa..!

terjadilah tawaran untuk ke Phucket - Thailand..

Dan akhirnya aku tergoda...

hahaha

biar lebih afdolnya... kita ke Phucket via Kuala Lumpur.

Bener-bener dah...
Emang pas murah sih tiketnya...

borong pesawat..

bukan ding.. borong tiket pesawat lebih tepatnya...

ya setelah tadi transaksi internet via ebay seharga US$ 18.98 (oops... bener ya ntar dikasih bonus 1 pc)...
trus habis itu ngeborong tiket pesawat buat ke Surabaya PP dan Balikpapan PP, trus pagi tadi juga beli tiket Surabaya - Jakarta, buat mudik.. secara belum mutusin buat berangkat mudik kapan jadi belum mau beli tiket dulu..

Hah!!

Ini semua untuk 2009 lo ya...
hahahaha.. masih lama sih..?? *emang nih Arifien, maunya tiket murah mulu*

Jelas di tahun depan di 2009 udah ada fix (insya allah) 4 kali initerary bareng airasia.. Hore....

eh..masih ada 1 initerary dari Mandala ding untuk bulan Januari..

Duh.. jadi rencana ngetrip yang udah fix!
ada di Januari, Februari, Agustus, September dan Oktober. Dan semuanya di 2009.
Semoga lancar dan baik2 saja, amin...


Dan yang paling beresiko... adalahh...

semoga ga bentrok ama jadwal kantor...
huhuhuhu...
maklum... tugas kantor kadang mendadak kudu ke luar kota atau ke luar negeri, karena tahun 2009 juga ngajuin untuk seminar di GuangZhou, trus training di Beijing ama Hongkong..

Duh... jadi takut nih... semoga ga bentrok saja...

Rabu, 12 November 2008

pagi ni...

ehm... pagi ini sarapan dengan juice banana+guava

seger juga..
aah....

siap beraktivita lagi nih hari ini...

apakah sampe malam dan sendirian lagi...

hahahah... belum ada yang tahu

Selasa, 11 November 2008

.....................

................................................

......................

.........................................................

.....................

.......................................................................

...............................

..............................................................................................

..timpuk nih..

beneran dah...
handover meeting project barusan bikin gemes...

pengen aku jitak orang marketingnya dah..

huhuuuhuhu..

hohahem...

Senin, 10 November 2008

...dari ini ke itu..

ya.. dari kue tart sampe bolu
dari telur sampe daging sapi..
dari apel ke buah pir..

gini aja udah kenyang...

..

..aku kenyang banget...


hehehe...
hari ini dibela2in puasa...

dan sekarang ... kenyang kan..


-------


pi aku kangen..!

Minggu, 09 November 2008

besok..??? wedew...! beratz..!

ya... besok hari yang berat untuk sekian hari kedepan...

doain aku saja yak..

biar lancar...

oh... bogor....

hari ini tadi aku bangun kesiangan.. maklum sampe pagi semalem...

ya udah batal janjian ama temen jam 6 pagi di BSI Bogor..

akhirnya aku baru nyampe Bogor jam 10an, dan langsung ke TKP...

jam 12 meluncur dianter ke Sentul City dan mengerjakan sekian report..

jam 4 giling... hujan dueresssssssssssssss banget...
jam 5 meluncur ke Cikuray melewati deburan hujan...
wakakaka.. lagian deres banget.....



eh.. jam 9 nyampe jakarta kering kerontang....

maklum.. bogor..

nyoba ebay

udah tahu sih situs ini beberapa saat yang lalu..

cuman baru kemarin lusa.. malam sampe pagi..
aku bener2 belajar menjelajahi lagi lebih detail..

oow ow...
walaupun ada bid aku yg menang..

tapi aku belum trtarik embeli dari proses bid...

akhirnya aku tergiur dengan salah satu barang..
yang kudu aku bayar senilai USD 36.98 ... lewat paypal tentunya..

ah sudahlah..

bungkus...

semoga barangnya nyampe dengan selamat...

xuxxixixi

Jumat, 07 November 2008

..thx temans tadi ya..

wah... tadi kenyang bener.
kenyang ama hot dog dan ketawa-ketawa bareng anak-anak..

lumayan refreshing ..

setelah lama ga kongkow-kongkow ama orang gila...

thanks ya arindro, maria, liana ama andik yang udah sudi datang memenuhi undangan saya ke stb one buat makan frankfurter..
hehehhe

miss u all

..hanya dalam 45 menit...

ya.. hanya dalam 45 menit tadi sebelum pulang kerja.

semuanya berubah...

tiba-tiba boss ngajak meeting bareng temen-temen commercial..

dan formasi berubah..

ya.. berubah..
hanya dalam waktu beluma da 24 jam.. dari kemarin sore..
semuanya berubah...

its okey sih..

gak apa-apa...


aku terima aja... justru aku bersyukur.. apapun itu... harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya...

tetep semangat ya teman..

*to maria, diam dan marcel..*

Kamis, 06 November 2008

...ssst...!

dari kemarin suasana dan kerjaan ..bener2 penuh shock dan kejutan..

mengejutkan..

entah bisa berkata-kata atau tidak..

sampai aku harus ngadep RCO, yang terkenal garang dan nyebelin.. sampe berima e-mail boss yang bikin lemes... xixixixi..

trus kepanikan boss yang bikin kalang kabut semua orang..

belum lagi berhadapan dengan orang luar yang bikin ampun.. dah..! naek darah dan turun darah..

lengkap..!!

lengkap buat minggu ini..!


besok.. ga sabar ngumpul ma andik, arindro, nana & maria..

tunggu ya!

Rabu, 05 November 2008

..bahagia, dengan aku..

yang jelas... tadi pagi mendung...
sumpah.. sampe geledek-geledek tertubi-tubi..

tapis iangtadi berubah menjadi panas lagi..
hahahaha

sekarang..? cerah lagi..

hahaha.. semoga sampe malam... kalo malam boleh lah hujan deres.. biar nyaman tidurnya..

dududududu..!

aku kangen.. tapi aku tahu.. itu ga mungkin lagi..

dan apakah karena itu ..


aku mencoba kembali bahagia, dengan aku saat ini..

Selasa, 04 November 2008

..hahahaha...

pengen tertawa...
tapi.. inilah hidup..

aku menertawai bagaimana aku dulu dan teman-teman kost di malang, tepatnya di senggani 35.

ya..begitu erat persahabatan kami.. begitu akrab dunia kami.. dan begitu terkesan selama 3 tahun aku bersama mereka..

dan sekarang..

semuanya menyebar... dan satu per satu menjadi keluarga kecil mereka..


hahahaha..

itulah hidup...
kita harus siap berubah..

seperti sekarang..

aku siap berubah..

karena aku ada masa depan..

..lagi, kok masih sibuk terus ..???

ya..

sekian dealine menanti..
setelah minggu kemarin bener-benar dihajar laporan bulanan kantor dan itu sendirian.. (secara 2 orang temenku training...)

sabtu full seharian kerja di bogor sampe malam.. *banget*
minggu pagi buta berangkat ke semarang...
dan baru nyampe kembali semalem jam 10 malam...

today...
wedew...

report hardcopy gawean begitu numpuk..

eits.. ternyata today sampe 6-7x di telp konsultant pajak..
wo ow...

bukannya seharusnya udah bulan2 kemarin..???


dan...

ntar ditarget buat edit foto2 webnya Pak Budi
belum lagi edit2 foto nya Ian & Nadia
belum lagi edit foto2nya Prast..

Belum lagi konsep prewednya Syarief..

wedew...

dan ini semua aku target minggu ini..
karena minggu depan...????

entahlah...

kayaknya aku harus pending seminggu acara di Lampung, karena senin aku kudu ke transtv..
dan eh.. sabtu.. aku ada undangan buat kenalan yang mo naik haji..
trus.. minggu udah teken kontrak pemotretan...



sorry...
aku bingung harus gimana lagi..??

dan kok aga pening ya..?

dan..sekarang kepalaku pening
kenapa ya..
kurang tidur juga tidak...
kurang makan juga tidak.... kurang gizi apalagi... ya tidak lah..

hayo kenapa..??
pasti kecapekan..

jadi inget kemarin aja pas nonton film di E-Plaza agak2 ketiduran.. trus dan di taksi dari bandara ke rumah, agak2 ketiduran juga...

hehehehe...

yang pasti satu beban terlepas mah.. aku lega...

syukurlah..

kemarin.....

kemarin sore sampe petang kan aku nongkrong di Brux, sambil ngelihat semarang dari atas bukit..

eits.. ternyata disana ada pelayan yang cakep banget..
sumpah asli..

awalnya sih pas dari jauh aku pikir biasa..
eits.. pas dia nyamperin, dan menyapa untuk menu pesanan..
wo ow..! ternyata.. sumpah..asli.. cakep banget..


dan begitu aku pulang dan cabut.. wo ow..
kemana dia..???

sepertinya dia ganti shift..

kecewa deh...

:(


kalo aku ke semarang lagi nanti..

pasti aku akan kesana..
ya.. ke Brux..!

ga papa deh harga mahal dikit..

Senin, 03 November 2008

lg ngesore..

nunggu ke bandara..
Ke Brux kafe di daerah bukit di semarang, lebih tepat di jl.rinjani..
Uenak tempetnya.. Uadem!

lega sudah

akhirnya satu terlepas lagi..

tapi lega...
dan semoga aku tidak akan seperti ini lagi.

amin..

karena aku harus berubah
dan umur harus berubah...

setelah aku mundur dari dunia friendster,
dan sekarang, atau hari ini lebih tepatnya..
aku mundur dari dunia multiply
ya dunia blog multiply yang telah memberikanku teman-teman yang luar biasa..

terima kasih atas pembelajaran dan pertemanan selama ini
aku masih menjadi teman kalian, tapi
maaf dalam dunia dan kesempatan yang lain saja


salam hangat,
arifien

..maaf...

...maaf teman semua...

 

kali ini saya benar-benar harus mundur dari multiply ini... setelah saya benar-benar mundur dari friendster juga..

 

mohon maaf dari saya atas kesalahan saya selama ini..

 

sampai bertemu di kesempatan yang lain

 

regards,

arifien

..........

.............................................

...last...

..karena aku hidup harus berubah...

.....................

...................................

.........

....................

..........

.............................................

...

bangun jam 5 pagi..
wo ow...

kok udah terang banget langitnya... justru aku pikir udah jam 7..
hahahahaha....


suasana masih mendung.. jadi malas..
pengen tidur lagi...


*sambil di pinggir jendela menikmati kopi panas dan sebatang rokok..*

Minggu, 02 November 2008

susahnya nyari makan malam..

susahnya nyari makan malam ini..

udah dalan sekitar 5km..
ujung2nya dapat nasi pecel...

peluh... diademkan dengan jus jeruk dingin...
ademmmmmmm...

tidur..????
ga yakin...

mo sortir foto...
tadi barusan pemotretan....
dududududu...

tadi sesorean hunting lokasi di daerah kota tua..
sampe bener-bener sore dan gelap..
gelap bukan karena udah malam tapi karena mendung buanget.. huhuhuu

mo hujannnnn...

tapi masih sempet ngeborong roti di toko roti swiss bakery, serta beli jus eruk dan air mineral, buat stock di kamar..

tuh kan.. bener.. setelah maghrib.. untung udah di kamar.. geledek menggelegar kemana-mana...


dan sekarang lapar banget...
wakakakakakakak....

..kenyang...

duh.. entah sarapan atau makan siang yak tadi... hehehe..
padahal tadi bas berangkat sempet makan roti pisang keju di taksi...

eits..
tadi jam 11 bareng heri, kita ke warung timlo solo di jalan mataram...

aku pilih timlo buntut komplit.. plus nasi plus es kelapa muda...
heri milih menu rawon buntut plus nasi plus soda gembira..

walah...

disambut gelombang ke 3

yaitu.. kita sama2 milih menu nasi gudeg jogja komplit... dan minumnya es teh..

maknyus kenyangnya...

tambun dah...

habis itu anterin heri ke hotelnya.. dan aku balik ke hotelku..

dududud...


ini mah bukan kenyang lagi..

doyan.....!!

ntar lagi mo moto2 euy...

tadi udah lewat TKP...

udah naksir habis..!

....

alhamdulilah udah nyampe di semarang...

dan.. sekarang mau tidur dulu....
capek..

ngantuk...

*huhuhuhu*

untung di kamar ada free internet gratis.. jadi bisa nyambung anytime..

lagi, hari ini yang begitu..

ya, setelah kemarin seharian penuh di bogor, dari pagi sampai malam banget, hari ini mulai pagi buta mulai aktivitas lagi.
Ya, jam 1an malam aku baru bisa tidur. Entah kenapa, mungkin karena kecapekan, justru aku susah terpejam, mungkin karena memang jam 11 malam aku baru bisa sampai kamar, setelah dari pagi jam 8 aku ke bogor.
Karena pagi ini pesawat pertama ke semarang, jadi dan pasti bangun jam 4.30 pagi. Silahkan hitung, hanya berapa jam aku tidur..
Ah, aku ngantuk.. Aku pengen segera tidur, lagi..