Rabu, 29 Maret 2006

sibukkkkkkkkk!!!!!

heh!


hari ini perkiraaan adalah hari terberat..


karena hari terakhir tahun buku 2005-2006... dan.. aku gak banyak komentar.. karena pagi2 di meja sudah ada setumpuk kerjaan.. setumpuk revisi... dan bakalan ada setumpuk omelan...


cocok!!!


dan... aku harus bisa....!!!!! karena besok mau super duper long weekend!!!!


hahahahaha...


-- ok, segini aja dulu... ini juga baru jam 07.37'.58"


caiyo!


9.11.30'


uh.. barusan aja selesei tahap 1...


lega.. setelah juga  bisa menenggak air putih di depan.. dan tak lupa sebutir multivitamin buat hari ini..., tak ketinggalan kue pastel yg siap disantap...


ehm... masih menunggu direktur dateng buat approval proses finansial akhir bulan dan akhir tahun buku...


fiuh.. banyak sekali...!!! setumpuk gedhe.. nah! pasti ntar prosesnya agak lama....


3 orang audit kali ini datang juga.. ehm.... lumayan seger2 hari ini, P***y tetep ikut ditambah 2 personal baru.. yg kayaknya seger dan cool... kenalan ah ntar..........


yahhhh... aku lupa mesen teh hijau buat pagi ini ke OB akhirnya yg dateng teh manis biasa... ehm.. ehm.....


semoga ntar2 gak ada revisi dalam report kali ini... aku udah capek...!!!


entah ntar pulang jam berapa... yg jelas hari ini aku gak bisa dateng ke bogor menuhin undangan temenku....


besok aja ya!!!! bogor.. tunggulah aku.... semoga aku gak stresss... tapi ...??


 

Selasa, 28 Maret 2006

banyak senyum di hari ini


Ehm…. Hari ini sudah hari selasa, tinggal besok masuk, dan libur….. wah.. makin semangat aja, apalagi hari ini agak rada2 sepi nih kantor… soalnya di ruang conference lantai 1 sedang ada meeting para orang2 yang sok penting pake jas dan dasi,.. udah gitu pake mobil konclong semua… hemmmm.. terserah dia siapa.. lumayan banyak juga sih,..


Yang jelas semoga masih ada jatah makan siang.. lho…


Bosen makan siang di kantin,….


 


Ehm… apalagi mata hari ini agak berbinar… suda gajian… duit udah masuk, dah aku cek di internet banking, jadi siap2 dihajarrr lagi…


Wakakakakakak…..


 


Anak2 accounting masih sibuk dengan data audit, maklum tutup tahun buku tinggal hitungan jari doang…


Tapi aku kok nyantey banget yak…??


Emang aku anak bandel, tapi aku manissss…..


 


Gak tahu kenapa badan hari ini udah segerr abis, apa gara2 semalem makan sate kambing ya…. Atau emang tidurku cukup malam tadi…


Yg jelas sudahgak bete lagi seperti kemarin…


Dan bisa lebih semangat menjelang H-3 ke Bali….


 


Apalagi aku ada perjanjian ama Q nop, hari ini tidak boleh ada yg mengeluh… soal anything lah…


 


Barusan aku pencet,..275353** telp kantor balqi………..


akhirnya dia ada juga, gak online…


 


……………..


Yak.. udah aku tutup telp,.. setelah lama bercuap2 dengan balqi yg kali ini, siang ini kayaknya ceraaaaaaahh sekali,.. sama2 fresh suaranya…!!!


 


Ngobrol mulai dari Idol, gajian, tagihan telp, acara weekend, kawinan, dan lain-lain…..


 


Cukup de.. sampai siang ini.. sudah menjelang pukul 10.24’.20”


……….


 30 menit lagi menjelamng istirahat.. kenapa juga suasana sepi dan hening ya....


Barusan hp berdering... ah... Emir.. temenku dari negeri seberang menelepon...


Masih dengan senyum tentunya.....


Dia masih sempet tanyain komputerku gimana kabarnya setelah dihajar viruss habis2an,.. emang skrg masih agak2 lemot sih.. duh!!!


Eh, dia ternyata daftar alumni kampus dulu,.. untung masih ada, jadi bisa langsung ke kirim...


Ehm... barusan aja direktur masuk,.. kok telat!!! ah biarin aja dia telat, seharusnya dia telat wajib diomelin karyawannya, .. karyawan telat aja dia yg omelin...


Aha.............. ternyata dia langsung ngacir ke bawah, ikut meeting di bawah....


Sana deeeeeeeeeeeeeee.....h


 


Ob sudah berjalan disebelahku, sambil membawa sendok untuk makan siang.. jadi bentar lagi makan siang... gak laper2 juga sih... tadi kan udah makan 2 buah combro...


Ah.. inget combro.. jadi inget combro air mancur di Bogor...dah lama pikirku gak kesana...


Tapi Kamis ini sepertinya aku mau ke Bogor, sekalian anter temenku ke Bandara....


Ya.. Bogor.. tunggu aku hari Kamis..!!!


Lunch yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkk......


........


 

Senin, 27 Maret 2006

senin tanpa....

hey..hey...hey...


hari ini senin.. cuman pengennya semangat,.. tahu kan hari pertama di minggu ini, apalagi minggu ini hanya masuk 3 hari kerja..


cuman gak tahu kenapa,.. huh!!! pikiranlagi gak konek, apa karena mimpi semalem... atau hanya pikiran yang terlalu bergejolak...


aku hari ini pengen bangget semangat..


pangen tersenyum.. cuman aku belum bisa...


sorry teman2ku.. aku hari ini agak kurang enak badan ternyata...


apa aku terlalu banyak pikiran.. tidak... juga!!!


sampai ketemu besok dengan semangat baru..


get Fresh!!

Minggu, 26 Maret 2006

next Indonesian Idol ... (sapa ya....)

selamat siang.. hihihihii....


ehm.. kemarin... ada cerita apa ya.. wah...!!!!


setelah jumat malam aku harus tidur jam 3 pagi (lagi...!!!) padahal besok paginya harus ke PRJ untuk audisi Indonesian Idol..


intinya sih anter temen, nah... tapi dari pada gak bisa masuk ya udah daftar aja, lagian juga gak bayar...!!


etelah bangun jam pagi... hujan masih saja mengguyur..


buru2 aku ambil hp.. ketik bberapa huruf yang intinya aku kasih kabar kalau lagi hujan dan aku dateng agak siangan...!


sejenak sebatang starnmild menghangatkan sabtu pagi. sambil lihat acara gosip gak penting bareng Didik...


ah. saatnya mandi.. habis mandi..?????


aku pakai baju apa ya..!!! ya ampun gak kepikiran.. ya udah dee apapun yang ada harus tetep jalan dan berangkat!!!


ehm.. masih hujan rintik2 begitu aku mau berangkay, padahal sudah jam 9 kuang 15 menit...


ah ambil jaket coklat yang biaa dipake ke kantor.. ehm.. semoga bisa sedikit menghalau hujan..!


yak.. syukurlah gak nunggu lama bus jurusan blok m muncul.. naik ah... daripada nunggu lama bus jurusan kota mending naik ini ntar disambung busway..!!


astaga.. di tol barusan ada kecelakaan, sehingga agak menghambat perjalanan...


taxi kosti jaya nomer polisi B XXXX XX terbalik.. dan ringsek berat... ehm.. gak bisa ngebayangin deeeh...


sykurlah.. jam 10 lewat dikit nyampek juga di halte polda.. sambung busway..!!! ah agak sepi sabtu ini karena kota jakarta juga sedang hujan rintik2.. paa males jalan2 kayaknya, biasanya hari sabtu masih rame... ehm... turun di halte sawah besar untuk ganti bus jur monas untuk oper ke arah pulogadung.


duh.. AC buswaynya kok dingin amat sih.. udah tadi bus sebelumnya juga acnya dingin pula... aku pengen kencing!! gila!!!


akhirnya cepet juga kali ini dapet busway jurusan pulogadung, gak kayak pengalaman q nop yan harus nunggu sampai 45 menit!!


hem... seperti instruksi qnop aku harus turun halte pasar cempaka putih, dan begitu nyampek di halte sebelumnya yaitu rawa selatan aku harus miscal dia...


nah.. udah nyampek di rawa selatan... yang pasti sebelumnya dia udah sms "nyampe dimana..?" saat itu aku masih nyampek monas...


setelah turun... ehm... gila,.. rasa kebelet kencingku masih menjadi.. tapi manaaaa qnop.. jangan2 kostnya jauhh dari tempet aku nunggu...


wah. udah diujung nih rasanya!!


akhirnya orang bandel itu datang juga...!!


kita cari taksi buat ke arah PRJ karena sudah jam 11 lewat!


setelah susah cari tempet karena beberapa rambu di jalan itu penuh dengan tanda "S Coret" !!! hah.. payah di pak polisi masak mau naik taksi aja harus jalan cari halte dulu...


yak.. dapet taksi bluebird dan... nyampek juga di PRJ yang tetttteeep penuh dengan bendera Indonesian Idol...!!


gak ada bayangan nanti mau ngapain di depan juri... ehm..


tapi..... setelah jalan menuju gerbang dan.. lihat!!! sudah ditutup.. dan terdapat security.. dan ada tempelan kertas...... "maaf registrasi hari ini ditutup, karena keterbatasan waktu, akan dibuka kembali haru senin jam 9 pagi"..


HAH!!! aturan mana lagi ini....


duh!! kan sudah jauh2 dan capek2.. wah.. payah nih panitia pikirku..


pikir memikir akhirnya kita masuk ke gedung pusat niaga PRJ,.. setelah nego ama sevurity buat alasan cari toilet (emang bener aku kebelet bangget) kita bisa masuk gedung itu... dab lihat ampun!!!!!! antian buat registrasi banyak bangget pantesan sudah ditutup,.. sempet ada pikiran nakal.. kita akan menjadi penyelundup.. tapi setelah lihat dan pikir sepertinya dibagi kartu antrian.. ehm.. sehingga niat kita urungkan..)


setelah iseng mainin atm bca dan ke toilet tentunya.. kita putuskan untuk nunggu diluar.. sapa tahu agak siangan atau sorean .. panitia merubah keputusan untuk membuka gerbang kembali...


kita hanya duduk di halamn timur PRJ,.. sambil makan..  minum dan mendengarkan suara live musk dari halaman dalam PRJ... sambil nganyi2 fals dan ngomentarin orang yg gak penting bangget..


sudah lama juga nunggu .. dan lihat!!!! sudah jam 2 kurang 15 kita... yuuuukk sholat!!!


sudah jalan menuju mushola halaman belakang...


tapi... 'Nop.. lihat!!! sepertinya gerbang dibuka..!!'.. tanpa ba bi bu lagi... kita akhirnya lariiiiiiiii.... dan panitia sempat berujar "mau registrasi..??, cepat! kita akan closed!"..


yak.. perjuangan nunggu tak sia2.. akhirnya sampai juga di halaman dalam untuk antiran 


.. ehm.. sekitar 30 menit antri.. dapet juga nomer 50307! dan ditempel di dada..?? kenapa hrs di dada ya..? gak dijidat.??


naik lift ke lantai teratas.. dan masuk ruangan gedhe..


ampun!! banyak juga yg sudah nunggu duduk di bawah.. ada sekita 5000an kali...


ehm... akhirnya setelah tanya2 kita dapet mushola,.. mending nunggu di luar dee sekalian bisa makan, minum dan latihan nyanyi.. eh.. denger suara q nop yang merdu.. heeeeeeeeeeeeeeee...


sambil nunggu ashar juga...


agh gak pa2.. lagian juga ntar nomernya dipanggil jadi kayaknya urutan kita masihhh sangat lama...


sudah selesai sholat ashar sudah jam 3.45. henm... kok muali sepi diluar semua udah  masuk...


dan.. ternyata... aturan panggilan berubah!!!!!


yaitu berdasarkan tempat duduk!!!


karena kita dianggap baru dateng ya udah kita duduk di urutan terakhir.. belakang sendiri..


God!! kenapa harus berubah,.. kan kita sudah dateng dari jam 2.. ehm.. salah kita juga  nunggu di luar...


ya udah gak papa... dan tentunya q nop masih tetteeep dengan omelan2 protesnya..


nunggu lama bangget dan kita duduknya harus geser2 ke depan... duk.. sampek pantat panas!!!!


sambil dihibur oleh beberapa peserta yg rela maju nyanyi..


dan gila!! mereka D dan bagguusss2 banget..(salut buat kalian!!)


dan ada yg nyanyi josh groban.. entah namanya siapa cowok pake kacamata,.. gila!! baguus bangget!!!!


dan.. usut punya usut.. ternyata aku audisi barengan kelompok dia, karena dibagi per 10 orang... heheeh.. aku udah yakin dia bakal lolos!!!


nunggu ... dan nunggu...


dan masih nentuin dalam hati mau nyanyi apa..??? ada 2 lagi sih.. ada pantai cinta apa kuta bali.. ehm... itu kali yg sedang mendayu dalam hatiku, cieeeeeeeeeeeeee....


akhirnya,... kita masuk juga ke ruang audisi..


bah.. tapi... yang awalnya aku urutan 3 masuk.. tiba2 pada berubah,..


aku harus di urutan 1, hahhhhhhhhhhhhhh!!!!!


dan begitu kita nunggu per kelompok di depan ruang precast.. tiba.. saat aku masih duduk rehat,.. 'mas yang urutan pertama silahkan masuk...!"..


oh my God!! haruskah aku masuk... aku masih belum siap bakalan dengan konsep apa aku di depan juri...


sudahlah.. aku harus masuk...!!!


dannnnnn....


aku masuk... 'mau nyanyi apa..?' tanya juri.. 'pantai cinta' jawabku...


langsung aku nyanyikan bait pertama.. ehm... sepertinya kurang maksimal bangget,..


sudahlah... tapi gak mengecewakan juga... hampir selesai bait pertama.. salah satu juri sudah mendendangkan reff nya... ah.. dalam hati pikirku aku harus langsung masuk reff tanpa harus nyanyi bait ke 2, setelah reff...


...ok....


.. mau tahu hasilnya.... lihat aja di RCTI ntar....


setelah keluar,.. sempat bercanda dan ngobrol denganbebrapa teman audisi.. dan


ternyata cowok yang aku bilang jago nyanyi itu masih kelas 3 smu (gila!) dan namanya fauzi..


'Zi.. aku yakin kamu bakal lolos dan masuk spectakuler nanti.., aku dukung kamu pokoknya ntar....'.. dia hanya tersenyum aja dan tetepp masih  kelihatan gugup!!!


dan ternyata bener... fauzi harus masuk ke ruang rekaman untuk dimabil gambarnya... ehm.. entah diwawancara atau diapain.. lho..........


ehm.... lanjut...????


 

Jumat, 24 Maret 2006

jumat!! ayo semangat!!!

hehehehe....


udah jumat juga..---


setelah kemarin nyampek rumah jam 1 malem.. hem...  masih bisa menghisap 1 batang class mild.. sambil lihat MTV ada acara nongkrong bareng bareng mario kahitna... tinggal 10 menit, habis itu pindah channel rcti.. wah.. ada film bagus.. dude, where's my car.. udah lihat sih, cuman ya buat lucu2an sih seger lagi..


cuman habis 30 menit, ngantuk juga... cabut ke kamar mandi... (gak mandi ...sorry..) hanya cucui muka aja.. sholat dan bobok!!!!


seddap! baru ngerasa tidur 5 menit... eh.... udah jam 5.45 udah... sholat shubuh dulu.. habsi itu.. mana tahan lihat kasur dan bantal...


tancap lagiiii.......... zzzzzzZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!


hah!!! sudahjam 7 kurang 5 menit!! langsung ke kamar mandi.... berangkat... dan..


mendung!!! huh!!! kenapa harus mendung lagi...???? aku pengen ada matahari hari ini...


sekarang... masih berkutat juga dengan setumpuk dokumen yg siap di lihat angka2nya... urgggggggggghhhhhhhhhh!!! males!!!


btw busway, P***y si auditor sudah duduk di depanku... ehm... matanya agak sembab, apa dia kuang tidur..?? atau gara2 nangis semalem karena pulang kemaleman dan takut dimarahin tantenya..


ehm... kasihan kamu...


Brrrrrrrrrrrzzzzzzzzzz!!! yg jelas skrg harus semangat buat besok!!!!!


---- dilanjut ntar ya.. 30 menit lagi makan siang.... agak laper juga.. walapun tadi udah diisi secangkir sereal hangat dan kue pastel....


..


 


sudah jam 17.24.. sudah agak sepi..


maklum mau weekend , jadi banyak yg pulang cepet....


ehm.... aku mau pulang kantor bentar lagi... tapi ini  masih denger glenn friedly..


mau  tidur.. dan.. besk berangkat....


ehm.. semoga weekend ini masih banyak kejutan...!!!


see ya in my blog hari senin...!!!!


 


met weekend semua..!!


merdeka!!!

Kamis, 23 Maret 2006

malam jumat

heheheh... aku hanya bisa tertawa dalam hati...


hari ini sih rencana hanya mo iseng2 ngebenerin komputer yg masih kena virus.. eeeeee.. tiba2 pas mau maghrib..


boss ku bilang ".. ehm.. makan malamnya nambah dong.." pesen kepada OB yg beli...


dan.. itu ternyata buat aku. wah.. berarti aku disuruh pulang malam.. setelah 2 hari ini aku sama sekali gak menemani proses audit,.. akhirnya aku diajak juga malam ini begadang,..


awalnya sih ya udah sekalian.. ngebenahin komputer..


tiba2.. "tolong dong lihatin interest loan dari bank advise".. hem... agak2 bingung juga sih.. maklum anak baru kan.. ya udah cuek aja,.. untung cepet dapet...


lanjut... internetan, makan malem... dan iseng2 denger musik..


tiba2.. oh god! ada jobs.. tiba2 harus narik data sari system buat dianalisa manual...  analisa COGS by manufacturing cost.. haduh!!! lamaaaaaa......


belum selesei bab 2 menyusul untuk report analisa varian COGS.. tidak!!! ini format apaan.. kok aneh bangget,.. aku perlu waktu untuk memahani konsep audit yg 'njlimet' sekali....


udah lewat jam 10 belum kelar juga...


auditornya bilang.. "sepertinya saya gak bisa sampai malem, jadi saya tunggu by imel saja,.." sambil dia nulis alamat imelnya di kertas... (halah... bisaaaaa aja... udah mau pulang kok masih sempet nitip kerjaan...)


beberapa menit kemudian mereka bener2 cabut.. disusul oleh presdir juga..


sebelum presdir keluar samperin mejaku.. dan lihat workpaperku... dannnn......


wow!! entah dia ngoceh apa,.. entah sok tahu atau kenapa.. aku hanya bilang...."sorry sir, its just simulation for variance analize.. not for final data".. padahal kan emang ini belum selesei..


dasar dia aja kurang kerjaan,..  bisa2 aku dihajar pertanyaan2 yg gak penting!!!


padahal otak juga gak konek nih...alamak..!!!!


lega... cuman.. kok masih susah nyelesein report ini...


bah!!! akhirnya aku buka workpaper audit tahun lalu... hantam aja pake rumus adopan dari dia... nah!!! kena!!!! coba dari tadi...


tapi ya gak tahu juga apakah besok hasilnya masih dicerca oleh audit!!!?? terserah!!! is not my business!!!!!! pas!


dan... udah mau rencana pulang.. tiba2..


BREZZZZZZZZZ........................... hujan????!!!!!!


oh tuhan.. aku tidak bawa jas hujan... aku benci hujan malam2,.. pasti redanya lama, dan kalau kehujanan dingin bangget dan bisa buat pening....


haduh!!! apakah aku terjebak di kantor malam ini..??? dan apakah aku harus menunggu hujan sampai larut malam..?????


aku masih menunggu... walaupun 10 menit lagi udah masuk pukul 00...


udah gak mikir capek lagi.... yang ada adalah kenyataan, kalo besok pasti datang terlambat..


ehm... terserah hrd mau bilang apa untuk besok, yang jelas aku ngantuk!!! tapi kalo aku ttep bertahan sampai jam 1an malem.. aku justru akan sulit tidur, dan baru bisa tidur setelah shubuh!!! petaka ini!!! aku besok masih banyak kerjaan...


Tidak!!!!!!!!!!


hujan cepatlah kau reda malam ini... aku ingin tidur.. 


-------


aku gak menganggap kamis ini petaka.. cuman mungkin ada kerikil yang terlempar kearahku.. jadi aku harus merasakan timpukan itu....


emir di s'pore thx sarannya tadi...


enomoto san,.. sorry aku ambil segenggam kacang mede di toples itu. hihihihih....


dygta,. yang menemani musik malam ini...


m'heri, nawawi, guruh', henry dan boss ku yang baik hati, heeeeeee.. yang udah nemanin malam ini.. entah sampai jam berapa kita begadang malam ini...


sugeng dalu poro sederek sedoyo...


23.57.06'


 


 


 

menyebalkan kamis ini...

gak terasa udah tanggal 23 maret 2006...  bukan inget kapan harus gajian... tapi umur semakin tua aja....


hari ini tadibete juga,.. kenapa harus mendung dan hujan rintik2..? udah gitu tettteep terjebak di perempatan depan kompleks... huh!!!


dan... gara motor depan yg resek, jadinya baju kerjaku hari ini terkena cipratan tanah... huuuuuuuuuuuuuuuuu


walaupun hanya bintik2 kecil tapi banyak!! oh God!!


sudah capek2 di setrika licin dan wangi.. tapi bajunya kotor...


gak boleh marah.. aku harus tenang.. ini hari kamis, aku kan puasa, aku harus belajar mengendalikan emosi!


tapi...???? gimana lagi... ternyata ujianku berat sekali hari ini,.. hik..hik...


----


kerjaan pagi ini sebenarnya lancar2 aja, ... aku harus transaksi beberapa forex...


masih dengan kesibukan itu bentar... aku cek imel,.. gila ada imel dari temen kantorku Danny banyak banget, nyamnpek 5 buah, sama pula, dengan subject..(aku lupa tepatnya..) yang bilang aku ini teroris...


langsung aku bales imel itu "norak lo Dan, pake kirim imel 5 kali, apaan sih ini, gak lucu..."


setelah beberapa saat aku cek lagi imel..


Oh God!! masih berlanjut kiriman imelnya.. 2 lagi..


langsung aku samperin Danny...


"Dan.. lo kirim imel apaan..? gak jelas!!!"


Danny langsung kaget bangget "Apaan, gw gak kirim apa2 tahu..."


Tina, yang disebelah Danny juga protes "Iya mas Danny, tadi kirim apaan tuh di imel..?"


Dan.. langsung Danny buka imel.. Nah... langsung bisa ditebak, ternyata ada virus menyerang outlook dia, dan send otomatis ke semua address book dia.....


kaget dunk jelas, karena itu otomatis mengirim ke semua jajaran manajemen dan relasi dia.. kasihan kamu Dan...


dan... aku nyadar juga..


HAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!! aku tadi kenapa reply imel dari dia yak..? padahal kan bisa aja aku malah kena nantinya...


langsung aku kembali ke komputerku... lihat outlook express dan...................


setelah ku klik sent item...


TIDAKKKKKKKKK!!!! ternyata sudah terinfeksi virus juga! tiba2 imelku jalan ngirim sendiri untuk kirim ke alamat imel sesuai addredd bookku, namun secara acak...


kok bisa..????? langsung aku matikan koneksi jaringan...


payah nih.....


aku lihat beberapa imel yg udah terlanjut masuk terkirim..


ada ke mas Adam, mas Rudianto, Fajri Batam, Reeno, yang bberapa lainnya aku lupa, pokokenya ada beberapa nama lagi..


ya ampun.. bisa2 virus jahat itu bisa merusak imel temen2ku kalau antivirusnya gak kuat...


langsung deh.. semua pada panik,.. takutnya udah masuk ke jaringan.. hik ..hik.. kerjaan adi kepending, karena aku tak bisa   masuk ke jariangan, karena kerjaanku semua tersimpan diserver...


dan selidik, ternyat antivirusku gak mempan untuk membasmi otomatis viruz itu.. haduh!!!!!


akhirnya harus di scan anti virus.. dan itu membutuhkan waktu lebih dari 1 jam...


intinya aku sama sekali gak bisa ngapa2in.. dan gila!!! kerjaan kepending.. udah gitu presdir sedang ada tamu.. nah... pastinya ikut gak jelas nasib approval siang ini...


 


oya yang lebih penting.. aku mau minta maaf atas siapa asaja yang terkirim imel2 gak jelas itu tadi...


m' Adam di ecco, Reeno di Samudera Indonesia, m'Rudi di rumah, m' Fajri di Batam, mbak Safrist di Astra, dan yg gak bisa kesebut... sorry to Danny yang udah aku kata2in..


Terima kasih pula yang udah nolongin proses pemulihan komputer ini,.. tapi internetnya masih lho.. jadi aku bisa nulis blogs ini, heheheh


Btw ontheway busway,... sorry juga kalo aktivitas e-mail2an kali ini agak kepending yak.. sorry kalau ada imel yang belum aku bales... hehehe.. yang biasanya aku traffic imelnya cepet skrg jadi rehat,.. duh!!!!


Q Nop.. sorry ya blm bisa bales,..


ehm... karena ntar juga sekalin mo ada kumpul2 di ruang konferensi lantai 1 jadi aku juga akan break... padahal belum dapet tanda tangan nihhhhhhh......


aku harus sabar... dan nyantey.. tenangkan diri.. adn easy going!!!


capek serius mulu...


denger lagu dulu aaaaaahh



 


ehm.... sudah jam 4 kurang 6 menit saat ini.
baru ada breafing di ruang konference lantai 1,.. dari dokter soal hasil medical check up dulu,..
sebenarnya udah jelas, udah tanya temen dokter, jadi tadipun males tanya2 gitu deee...


pikiran agak gak tenang tadi..
masalahnya menjelang turun ke lantai satu, akhirnya aku dapt tanda tangan boss gedhe.. tapi... (ada tapinya nih..)
aku gak yakin proses dari system forex transaksi tadi bener apa tidak ya..
apakah kolom itu tadi yang bener IDR atau USD,.. duh!!! aku gak inget, ... tiba2 tadi presdir sudah masukin passwordnya...
dab beberapa menit setelah itu aku harus turun ke lantai 1,..
oh tidak.... aku masih kebayang2 sampai aku gak konsen sama presentasi dokternya...
tapi kalaupun tadi aku salah kode kok dari system gak nolak ya.. kalo salah biasanya nolak, berarti tadi bener... heheheh.. semoga!


sekarang... lagi nunggu waktu pulang! heeeeeeeee...
aku gak mau nemanin audit,.. aku pengen buka puasa di rumah....
aku mau rehat yg bener,..  kapok lembur mulu,...


-------


ehm.. akhirnya efect virus berlanjut juga!!
hebatnya server khusus section ikut terinfeksi,.. tidak!!!!!!!!! gara2 tadi pas aku virusnya menyeang, aku sedang konect ama server section,.. jadilah, penghancuran virus itu besar2an...
dan sekarang sudah masa2 pemulihan, dan sekali lagi.. imelku masih lumpuh.. belum diaktifin dari server..
jadi imel masuk dan keluar gak bisa...
ehm.. puasa deee...
kasihan temen2ku gak bisa kirim imel.. duh.. gr bangget juga yak!!!
---
P***y orang audit masih duduk di depanku hari ini..
dia agak mulai cerewet hari ini,.. maklum lah cewek!
syukurlah aku gak kena korban,.. jadi aku cukup sesekali ambil kesempatan untuk menatap wajahnya.. atau sekedar curi pandang...
----


hari ini hari kamis.. besok hari jumat,.. besoknya lagi sabtu..
dan... hari sabtu aku harus ke PRJ buat audisi..
ups!.. padahal belum tahu ntar nyanyi apa... haduh... apa yak..
bingung juga karena sudah lama gak baca notasi jadi kadang susah berimprovisasi..
nyantey aja deee.. ntar saat itu kepikiran lagu apa ya pake itu aja..
tul kan Q..?
----


semoga lagi... keadaan baik2 aja...
semakin membaik,... dan bisa dikendalikan dengan maksimal..
sudah sore... sudah letih juga,.. dan
jam tangan sudah menunjuk angka 16.08.18'..
saatnya aku tutup blog kali ini...
wassalam..


 


 

Rabu, 22 Maret 2006

semoga ada berkah di rabu siang

Hari belum siang amat!


Barusan boss dateng dari Bangkok, bawa oleh coklat (lagi…), kok belum dibuka-buka ya.. aku dah nungguin.. tapi kayaknya tuh oleh2 beli di Singapura dee, soalnya aku pernah makan merk gituan... ah kenapa dia gak bawa dari Bangkok, kan aku belum pernah dapet oleh2 dari Bangkok..!!! udah gitu tadi waktu minta tanda tangan, langung dihantam oleh pertanyaan yang ujungnya aku gak bisa jawab…. Dah kangen kali dia kasih skak mat ke aku…


Sudahlah…


Bentar lagi juga akan ada tamu dari supplier dari Italy, semoga bawa oleh2 juga... hahah tettteeeep berharap….


 


Sepertinya hari ini harus pulang malem, aku harus menemani tim audit dari EY..


Duh.. ngomong2 soal auditornya ini..


Ada yang cakep namanya P***y, cewek blesteran Cina-Arab,.. duh… menambah pemandangan yang udah membosankan disini.. lo…..


Ternyata doi adalah lulusan Ubaya, kampus mahal di Surabaya


Ya.. walaupun agak2 cerewet, tapi kayaknya dia gak berani macem2, hihihhi. Masih baru kali… cuman yang satunya… Oh God! Namanya sih A** lihat tampangnya aja aku udah males…..


 


Ya udah dinikmatin aja yang ada sekarang…


………


1 hal lagi yang membuat aku sebel hari ini,..


Pajak.. ya.. pajak!!!


Kenapa harus banyak sekali pajak yang harus aku bayar…


Yang paling nyebelin adalah PPh, kenapa disini harus dibayar karyawan… duh!


Kalo 1000-2000 perak ya gak pa-pa…


Tapi udah nilainya gedhe, orang hrdnya closed bangget,,, Huh!!!!!!!


 


Indonesia…!!! Kenapa dikau tega memotong gajiku!!! Gaji pegawai kecil…!!!


Dan.. aku paling sebel kalo udah gitu ada korupsi di jajaran pimpinan Kantor Pajak,.. bah! Aku ngerasa itu sebagian uangku, … aku gak terima!!! Aku sudah rela dipotong tetapi dimanfaatin yg gak bener…


Mending potongan pajak itu aku sedekahin langsung ke orang yang membutuhkan…


 


Belum lagi kalo urusan dengan orang Pajak untuk masalah kantor, bayar ini.. bayar itu… apalagi kalo proses restitusi… halah!!! Harus bayar sekian persen ke orang ini.. trus sekian persen ke orang itu…. Hem……


Masih kurang juga… masih dipersulit!!


Tanya Kenapa…?????


Cukup dee ungkapan kekecewaanku detik  ini….


 


P***y masih duduk di meja depanku… pakai softlense warna coklat,.. duh makin menawan saja,.. tetapi dia masih disibukkan dengan notebook di depannya.. entah nulis apa..


Yang jelas masih lanjut dengan pekerjaan kita masing-masing…


Siang ini…


Semoga cukup gak sampai tengah malem… 


 


 


 


 


 

Selasa, 21 Maret 2006

210306

setelah kemarin agak2 ngerasa gak enak pikiran hariini disambut oleh pikiran yang lebih fresh!!! setelah semalem tidur 9 jam!!! wah!! rekor baru nih, jadi batal juga denger hardrock fm di MMSnya...


-----


setelah meeting 45 menit dari jam 7.30 pagi tadi... kayaknya jobs semakin banyak, dan hari ini adalah hari pertama auidt akan menyerang kantorku.. tidak!!!


kemarin sudah menyerang dari jarak jauh, krg lebih dekat lagi... pastinya akan lebih ribet!


tapi uah jam makan siang mereka belum datang, jam 2an kali yak...


yang jelas, aku dapet jatah untuk 'menemani' audit besok,.. jadi hari ini bisa pulang tepat waktu!!


nah! yang bikin seneng juga,, ternyata 3 hari terjepit di 2006 dinyatakan pemerintah sebagai cuti bersama... duh senangnya..jadi tidak akan ada lagi pengganti hari masuk di hari sabtu... bisa jalan2 nih.... kemana ya... ke padang, balikpapan dan manado rencanaku...


padang ada andhy siap jadi tuan rumah, di balikpapan ada afin, di manado ada fendy dan tedi... hey! kalian tunggu aku!!!!!....


tapi harus ngumpulin duit nih,.. huh! harus kerja keras...biar dapet duit banyak!!! amin!!!


ehm... sejauh ini gak ada yang dikhawatirkan... schedule udah ditata rapi... semoga semuanya berjalan dengan lancar...


nah......... skrg saatnya turun tangga mo ke bawah dulu, sudha siap 2 batang starmild siap dihisap!!! seddap!!!


12.32.05'

Senin, 20 Maret 2006

sabtu minggu... dan senin!!!

Aku kira aku akan terlambat,..


Senin mendung hari ini,.. aku kira kemarau sudah datang, karena beberapa hari lalu sempat panas dan angin,.. tapi tettteep hujan.. J


Ya.. setelah aku tidur semalem jam 2.30 pagi.. setelah mendengarkan cerita temenku lewat telp yang gak penting (sorry Bill..) gimana mau penting dia ngomong gak bisa dihentikan, tak ada titik dan aku selama lebih dari 30 menit anya  bisa bilang “ya…ya… trus…trus…)


Akhirnya tertidur juga dengan bantuan 106,8 FM..


Brrrrrrrrrrrrrrrrr.. bangun udah jam 5.30, habis sholat shubuh.. lanjut tidur.. dan.. Waaaaaaaaaaaa.. udah jam 6.35.. yang namanya Arifien, tetep bisa nyampek kantor 7.15 pastinya hari senin tetep terhambat di perempatan depan komplek… duh!!!


……………………………………


 


Cerita berawal dari…..


Aku sabtu sore jam 14.30 ada janji sama Balqi di Plangi....


Masih dengan baju kebsaran kerja totally hitam-hitam.. (heran juga…).. mau menyebrang jembatan penyebrangan depan Polda Metro,.. tiba2 hujan mengguyur…


Duh… akhirnya berteduh di bawah pohon dengan masih dengan bantuan jaket (hitam..) kok kayaknya semakin lebat saja ya..?? wah.. bisa mengacaukan acara nih,.. bisa2 nunggu lama di sini… gimana kalau aku sudah ditungguin disana..???


Ah, pas ada taksi lewat, tanganku melambai… dan akhirnya masuk taksi….


“Plasa Semanggi pak,..tinggal muter aja pak, deket kan,…?” ehm… mau nyebarangaja bayar pikirku.. padahal sudah didepan mata…


Akhirnya kita hanya muterin jembatan semanggi,.. dan akhirnya sampai juga di Plangi….


Sekali puteran jembatan semanggi 8.750 perak bayarnya… aku kasih 10.000 dan langsung cabut masuk…


Cari toilet!,.. mana ya,… emang dasarnya Plangi itu tata letaknya membingungkan, aku juga ikut bingung..Nah. itu….! Alamak… ngantri… juga padahal aku hanya mau mengeringkan rambut yg basah….


 


Habis itu telp balqi.. “Hi bal, dimana..?? lagi hujan nih..” “Aku masih di kantor fin? Bentar lagi mau berangkat, kamu tunggu dimana? “ Aku tunggu di gramed yak..” “Ok..” itulah petikan pembicaraanku…


Gantian aku telp bocah satu lagi  Q Nop. “Nop dimana..?” “ Ini udah nuju monas..” “Aku tunggu di gramed yak…” ………..


 


Langusng cabut ke gramed, baru nyampek Solaria, aku puter balik.. ah ambil atm dulu..  cari arah kea tm, udah tahu sih tempetnya.. tapi.. sekali lagi…… duh.. ini muter2 mulu dari tadi.. pintu keluarnya manaaaaaaaaaaa…. Plangi..kenapa lajur nya mbulet kayak gini..??? akhirnya dengan perjuangan muter2 sampai juga di atm,.. cukup ambil, cabut ke gramed!


Ehm..pastinya ke tempet majalah… puas baca Hai…, nah.. ada Cinemags baru,.. pas mau ke ambil, eh…. Udah diduluin orang.. Brzzzzzzzzz!!!! Ya udah ke buku2 baru aja di depan…


Nah… tuh balqi udah dateng!!!.. langsung dee samperin… bla..bla… bla..


Sekarang waktunya tungguin dia, aku telp ternyata dia udah didalam dan bingung cari gramed akhirnya nunggu di panggung utama… karena kebetulan saat itu ada event musik…


Ya udah disamperin aja…..


Nah.. pas nyampek panggung kok… acaranya pas mulai,.. ya udah dee sambil lihat Tofu nyanyi 3 lagu… Lumayan..!!!


 


Habis itu cabut makan.. ada ayam bakar sama es buah.. pas laper soalnya.. jadi ya lahapin aja….


Mo kemana lagi yak…….. akhirnya kita ke centro… passs ada diskon.. sok milih2 baju sih, padahal aku gak beli.. gak mood beli baju, lagian udah sering beli blm butuh aja…


Capek milih2 akhirnya gak ada yg dibeli juga sama kita ber3… hehehehehe…


Sudah sore jam 4.30 balqi waktunya ke FF buat fitness… Thx balqi… buat waktunya… kita anterin sampai depan FF, dan.. aku tak lupa memberikan kado ultah dia yang sudahtelambat lebih dari 1 bulan…. (sorry balqi..)


 


Nah… saatnya cari mushola buat sholat!!! Kayaknya harus naikkk ke atas.. semoga gak bingung!!!


 


Dan……….. tiba2 aku harus ketemu makhluk satu lagi… Dandy! Ya … anak satu ini sebelumnya susah buuanget di pegang ekornya,… banyak sekali gawean, buat telp dan imel aja kadang tebatas…


Terakhir ketemu dia dan 2 bulan yang lalu kali … waktu di PIM2..


Ternyata dia tetttep nunggu temen buat kerjaan… (duh, kamu bakalan bt mulu Dan pastinya…)


Habis sholat ternyata tadi Dandy telp,.. dan dia lagi di bawah sendirian.. nunggu temennya, nongkrong di Gloria Jeans CafĂ©.. udah nyampek sana…….


Dan….


Kok… aku banyak diemnya yak,.. tumben..Dandy aja sempat bingung,.. dia serasa di kuburan…


Sorry Dan..!!! eventsnya lagi gak pas,.. gak tahu kenapa aku lagi ‘hang’ dan begitu dee…


Telp dulu Emir,.. sapa tahu dia sedang jalan! Oh.. ternyata dia seang persiapan pengajian buat 4 bulanan istrinya,..selamat bro!!


 


Rencana nonton sama Dandy dengan ide yang tiba2 pun harus batal, karena temennya mau dateng….


Pas temennya dateng, kita pisahan, aku dan Q nop cabut,.. ke Gramed lagi… sambil nunggu marghrib….


Bingung mo kemana…???


Telp Agung gak aktif,.. Iyok, dia mo ada acara… kemana ya… ya udah dee balik pulang aja… pulang jam 7.30..


Nyampek rumah jam 9 juga…


Telp Echa,.. nah..buat mastiin jobs cari sponsor acara Sport Award di TV7.. (hariini mau aku confirm cha…)


Telp lagi Niki, tanya2 soal alur promosi di Pocari Sweat… thx infonya….


Trus telp Lina… pengen tahu kabar orang Bogor yang satu ini…


dan….. nyantey lihat tv,.. dan tertidur jam 1 malem…


Besoknya… habis beres2, mandi2,. Dan bersih2…


Ehm… akhirnya hari ini batal juga aku nonton di PS barengan temen2 FHM, di telp gak aku angkat deee.. kasihan..


Mending mastiin proposal buat sponsorship barengan Echa,… dan ambil tiket (untung baru inget kalo limitnya adalah senin jam 10. jadi harus aku urus hari minggu..)


 


Hujan… dan hujan ..


Sekali lagi aku harus berteduh menunggu hujan…. habis ambil tiket di travel...


 Males bannget,..


Karena kecapekan bangget, petang aku tertidur 1 jam… masih dengan baju yangaku pake dan langsung terpuruk di kasur…..


Dan ini adalah awal malapetaka… kenapa aku harus tidur, dan akhirnya membuatku tidur lagi baru jam 2.30…


Semoga tetep semangat dan fresh hari ini… dicoba!


 

Jumat, 17 Maret 2006

entah bingung.. entah kenapa..???

16.28.55’


 


Udah sore juga…


Pulang jam berapa ya….??? Pengennya gak malem2 banget hari ini,


Karena mo cari kado buat temenku besok….


Dan besok akan beangkat lagi ke senayan pagi hari ..


Tapi…………,..


Kayaknya harus minta approval ke direktur sore ini.. tidak.!!!!!!!!!!!!!!!!


Dia seharian kelaur kantor dan baru muncul barusan…


Huh!!! Besok senin aja dee.. cuman managerku maunya skrg..


L


Hem… tadi barusan aja nyelesain report buat proses data senin pagi…


 


Dan barusan chattingan di kantor jalan lagi.. chattingan local maksudnya..


Biasa jadi ajang cerita dan ngobrol2 gak penting..!!! wah jadi ngurangih produkstifitas kerja nih….


 


Barusan tadi juga nulis cerita soal pelayan karaoke buat Ary buat tugas kuliahnya, sekalian aku posting di multiply.. (baca..?)


 


Besok rencana mau ketemu Balqi juga di Plangi setela aku dari senayan..


Semoga Q Nop bisa ikut juga… kok tiap minggu ama tuh bocah sih jadinya,… minggu depan pastinya iya karena barengan ke PRJ… ya udah gak pa-pa… heheheh (sorry Nop..)


 


Minggu … aku lagi gak nafsu ikut nonton bareng FHM, biar  q nop ama putri aja yg lihat kali ini..


Padahal pengen banget kesana, ntar memergoki mereka berdua, seberani apa mereka ya :P


 


Kantor udah mulai sepi.. entah pada kemana orang2, kalau menjelang weekend ya gini kali yak..???


Udah pada mimpi besok mau kemana ya..?


 


Aku masih agak2 gak jelas hari ini..


Entah gak mood, entah males, entah bingung,.. entah gak kepikiran… entah gak nyadar..??


 


Kenapa aku ini…


Semoga weekend besok bisa merubah aku kembali ke aku yang sebenarnya…


 


Jumpa lagi besok…


 


L


yanglagibingung


 

Kamis, 16 Maret 2006

malem jumat nih....

18.56.14’


masih di kantor …


udah mulai gelap tentunya… mau pulang, … hem.. harus stand by nunggu orang accounting nyiapin data buat audit, sapa tahu ntar butuh dataku, kasihan kalo n unggu besok…


 


ehm.. sebotol tehbotol sosro dan 2 bungkus top coklat kecil udah membatalkan puasa hari ini…


ob udah pulang, jadi males mesen makan malem…


..


meja masih berantakan sekali… ada odner data statement Citibank tahun 2005 tergeletak terbuka,..


kertas2 masih berhamburan dari pagi… pulpen, stabile, notes, perforator, notes, dan selebaran iklan2 komputer membuat mejaku semakin sempit…


n      ada yang menyapa.. “pulang malem lagi nih…”..


apakah aku harus mengulang sejarah pulang malem…??


Ah tidak..! audit tahunan ini bulan eventsku jadi aku bisa pulang kapan aja, asalkan udah gak ada pertanyaan data, lagian orang auditnya minggu depan baru datang, hanya control data jarak jauh aja…


 


Hem…. Besok presdir berangkat ke Bangkok, tapi… tettteeeep.. dia selalu ngereportin minta disiapin data2 ah… emang dia itu dasarnya terlalu prepare aja,.. kayaknya gak perlu sedetail itu,.. mempersulit diri saja kayaknya…


 


Sedikit ada berita,.. entah sedih entah gembira.. seorang temenku di kantor hari ini ngajuin resign,.. MKM,..itulah inisial namanya… anak ITB di section production engineering, masuknya 1 bulan setelah aku masuk,.. ehm… gak betah juga pikirku… tapi dia aku acungin jempol juga, bisa masuk ke company yg bonafit jg akhirnya… ya udah gak rugi dia resign…


Huh.. berkurang 1 lagi temenku yg sempet membuat heboh kantor dengan cerita2 kisah cintanya… hahahahaha…


….


Masih rame juga kantor, tumben… aku tahu sebabnya..


Biasa lah kalo presdir mau dinas luar, dia berusaha nahan orang2 tertentu buat nyiapin datanya untuk presentasi,..


Ehm… kenapa gak kemarin2…. Kasihan juga dia, kayaknya sedang pilek juga…


… ngecek interest  bank garansi udah selesei,.. tapi jadi males ngeberesin datanya.. entah statementnya, sampai note2 kecil dari bank yang setumpuk masih tergeletak…


duh..!! direktur yang duduk arah sebelah kananku udah mematikan notebooknya.. dan terdengar suara gemerincing kunci.. ya.. dia udah membuak laci dan beres2.. pasti udah mau cabut..


ya.. gak pa-pa sih.. dia emang rumahnya jauh di bintaro…


akhirnya dia lewat juga di depanku…. Dan senyum untuk pamitan.. aku jawab.. “Mari pak…” ehm…. Enak juga jadi direktur pikirku…. Umur berapa ya aku natr jadi seperti dia…


kuhela nafas panjang…………………


eh.. Riki barusan lewat juga disamping, tetepp dengan muka dingin..


Aneh juga tuh anak,.. kadang ngomong suka gak nyambung.. entah konsep apa yg ada di dia, ….


 


“Tinggal ada lagi Mas yang belum selesai?”  aku bertanya ke mas Heri orang accounting, kali aja udah tinggal sedikit, dan aku bisa agak lega, kalau sewaktu2 harus kabur.. heeeee..


jawabnya…’Nggak tinggal sedikit aja kok, ngecek data2 sebelum dikirim ke audit”


berarti agak nyaman juga nih…


 


Tapi….. managerku masih bertahan di depan presdir,.. dari obrolannya kayaknya menjurus ke tipok forecast dan bisnis plan..


Nah… itu kabar tak sedap buatku.. biasanya habis begitu dia nyamperin ke mejaku dan berharap akan ada model analisa lain, entah revisi, atau metode baru perhitungan atau malah ada perubahan data…


 


Akankah aku segera mengelak dan pergi… kasihan juga sih,..


Tapi aku harus ambil fot hari ini, tempat cetak foto tutupnya jam 8.30.. jadi jam 8 aku udah harus cabut… semoga semua lancar..


 


Barusan tadi juga imel2an sama Emir, temen yg gawe di Panasonic Singapore,.. kakak tingkat kuliah sih… konsultasi soal notebook, biasa… hahahaha..


Udah dee jangan dibahas…


Btw busway, udah lama juga aku gak imel2an sama dia, padahal dia itu dulu tempat ku bercerita soal apaaa aja,.. udah sama2 sibuk kali.. atau aku yg sok sibuk.. hihihihihi…


 


Coba aku angkat telp.. menghubungi Agung di 64142XX..


Wah.. nada tunggu aja, mungkin dia belum balik ke apartemennya kali ya.. :P


 


Stttt.. ternyata benerrr kan..


Habis dari meja presdir dia langsung ke mejaku… hahahaha….


Buru2 aku minimize halaman ini… hehehe


Ah.. cuman kasih info ada Debit Note dari Jepang yang harus dimasukkan ke plan bulan ini.. dan kasih info kalau barusan ada analisa eport ke customer…


Nah, pasti ini bossku yg ngerjain sendiri, soalnya aku tinggal lebih 30 ke bawah untuk sholat dan merokok sebatang Sampoerna A Mild,.. hem….


Bossku ini boss paling baik sedunia dee!!!


 


Hem.. ngapain lagi ya… beberapa orang sedang asyik mengobrol.. oh.. setelah aku tengok stand nya PPC ama Marketing…


Si bapak HRD juga masih kelihantan hidungnya, biasanya dia udah kabur jam segini..


Orang yg dingin dia itu…


Sudahlah dari tadi kok membicarakan orang lain aja, hahahahah…


Itulah keanekaragaman manusia…


 


2 teguk air putih lagi.. lumayan…. Mengisi perut yang sepertinya udah meminta asupan gizi makanan malam ini,,,


 


barusan telpkantor berdering..”yak… malem…”


“fin.. Mas Heri masih ada gak..?” tanyanya..


“masih… kenapa..?” tanyaku…


“suruh ke pantry dunk, bilangin nasinya udah ada..”


“nasi.. aku gak kau beliin”


“nggak.. kan gak nitip…”


“kapan dikau nawarin nitip.. gimana sih…?” protesku..


“ya udah berbagi ma aku aja…” bentahnya…


“nggak..ngggak pa-pa kok..aku dah mo pulang..” jawabku lagi…


 


ehm… itu tadi Wi’ anak pajak,.. kadanga ku panggil dia item, karena kulitnya lumayan item, heeeeeee……..(Sorry Wi’….)


 


Akankah aku ke pantry dan sedikit mencicipi dan gangguin acara makan malam temen2ku…


Kesana ahhhhhhhh…….


 


Ya… lumayan setelah gangguin 3 orang makan, dapet juga jatah…. Kalian emang baik semua.. thx Din, M’ Her dan Wi’..


Udah jam 8 kurang 10 menit.. aku harus cabut…….!!!!


Ketemu besok hari dengan semangat baru…


 


G’ Nite!!!

JenuH..

Hari ini titik jenuhku..


Gak tahu kenapa, rasanya bingung saja….


Bukan banyak pikiran sih, cuman saat ini otakku kurang bisa diajak berkompromi….


 


Badan agak demam memang, cuman aku masih bisa menikmati kalau aku sore ini masih fit!


 


Ah aku jadi kurang semangat hari ini,.. mau ngaain juga belum jelas..


Mau kemana juga gak tahu,..


 


Dan parahnya lagi aku gak tahu harus menulis apa lagi…


 


Bingung aku…!!!!

notebook oh notebook.....

hehehe... hari ini sih biasa aja sebenarnya... tumbenan semalem dingin, karena baru hujan kali yak...


selamat, hari ini gak bawa dompet,.. semoga aman2 aja.. gak sim, stnk, ktp, duit... duh!


hanya ada sekitar 3000 perak tersisa dalam tas... padahal biasanya habis pulang kanor langsung beli ini lah.. beli itu lah....


--------


intinya hari ini aku bingung milih,.. beli notebook toshiba apa apple...


rencana awal sih toshiba, kayaknya kompetitif dan banyak yg bilang bagus,.. cuman typenya harus sesuai budget...


trus lihat di tv-tv (film cinta silver) noetbook apple bagus juga ya..????


apalagi saat lihat punya Dandy dannongkorng di Oh la la PIM,.. waduh apple lumayan juga..


Lihat2 di internet,.. wow!! jadi milih Apple dehh..!!!


Tapi bossku kasih saran,.. udah beli Toshiba aja, kayaknya lebih pas gitu. trus dia nyariin info2 gitu dee... pikiran beralih lagi ke apple.. ntar Apple susah servicenya, dan OS nya juga susah.. nah!!!!!!!!!!!!


Tapi habis browsing2 lagi, dan lihat outlet apple di Plasa Indonesia,.. kayaknya Appleaja de...


trus lihat di pameran JCC, dan telpon2 nego2 harga... kayaknya Apple aja deee...


tapi... barusan Henry anak Marketing,.. lewat tahu aku lagi baca2 brosur Aplle, dia kasih saran dan masukan.. udah Toshiba aja!!!!!!!!!!!!!


Wadowwwwwwwww.. yg mana nih.... kalo uangnya cukup untuk beli Toshiba dan Apple akan aku beli semua...!!!!!


Wah gak boleh marah.. gak boleh bergejolak emosi siang ini, kan sedang puasa....


sorry dorry worry...


semoga ntar malem bermimpi,.. apple apa toshiba ya...????? atau dapat wangsit tak terduga...


(kayak apa coba..??)


 

Rabu, 15 Maret 2006

.....agak diam..

Secangkir teh manis hangat buru-buru aku minum… keburu dingin.. tidak ada sensasinya…


Hari ini tadi bangun agak kesiangan,  tidak tahu ada pertempuran apa semalem di otakku, sehingga begitu lelap dan terpulaskan oleh waktu…


….


Baru saja dapat setumpuk pekerjaan yang siap dikerjakan… biasa menjelang tengah bulan..


..


Setelah kemarin, saatnya monthly report, tetapi aku tinggalin bossku sendirian, karena aku udah gak mood di kantor…


Dan baru sadar kemarin adalah hari terakhir bayar tagihan HP,.. harus mampir ATM Mandiri dulu… sayang kalau terlambat kena denda 3%.


….


Kemarin,.. begitu ‘agak’ shock dengan hasil medical, aku akhirnya memilih menu makan malam full dengan sayuran, ditambah ikan goreng,…..


Lebih sehat tentunya!!!..



Thanks buat dr. Aprilianto Eddy.. (sorry Ed aku panggil dokter nih…) yang udah aku todong untuk berkonsultasi.. disaat dikau baru aja selesei kursus… terima kasih buat saran2 nya…


Setelah itu telp Advent,.. yg hari ini berangkat ke Surabaya,.. met jalan2 bro! dan udah aku kasih rekomend tempet makan yg asyik disana, tettteeep….! Mo syuting apalagi dikau disana..??


 


Ehm… kembali ke sekarang ini….


 


Kenapa aku lagi gak pengen ngomong ya,... barusan di usilin temen aku diem aja, yang biasanya pasti aku balesin dengan usilan, yg lebih parah tentunya…


….


Suasana kantor agak lengang!! Ya aku baru sadar ternyata boss gedhe sedang gak ditempat,…. Tapi pasti sebelum makan siang udah nongkrong ditempatnya…


 


Siapakah yang menjadi korban hari ini..??? yang jelas bukan aku..


Jadwalku menjadi mangsa adalah Jumat lusa.. ya.. aku udah scheduling Jumat sore ketemu dia…


Ah, masih lama,…


Yahhhhh…. Teh manisnya udah gak hangat lagi,.. sudah terlambat aku menghabiskannya…


 


Barusan dapet e-mail dari marketing, soal revisi sales price,…jadi males buka, kalo revisi terus setiap saat L


 


Aku  berharap, ada yang menghangatkan dengan berita yang sedikit membuat hati berdebar..???


 


…ditunggu hari ini….


 


sore hari jam 4.34 PM..


Ternyata boss gedhe sedang sakit, dan jam 2 tadi ke kantor,.. aku tahu karena dia ada janji ketemu orang... jadi dia masuk, pakai, jaket,.. kasihan dia..


 


Barusan dapet bocoran,kalo Jumat lusa boss gedhe berangkat ke Bangkok, selama 1 minggu... asyikkk!! pikirku,. sehingga tidak akan ada lagi pertanyaan2 yang susah untuk dijawab,.. dan proses approval akan menggunakan 2 tanda tangan direktur..


 


Ah... bentar lagi udah mau pulang.. aku udah bosen disini.. pengen kemana ntar yak..??


Ambil foto pastinya... kemarin habis nyetak foto,..


 


Eh iya,.. harus nyuci baju lagi.. hampirr aja lupa...


 


 


 

Selasa, 14 Maret 2006

hasil MCU..tidak!!!!!!!!!

..semua orang di kantor pada ngeributin soal hasil MCU yang barusan dibagi...


duh... pasti kolesterol sebagai issu utama...


syukurlah, aku tidak overweight, amin... tetteeep keren tentunya.. hah! gubrak!.. (Ary jangan sedih krn underweight!)


hasilnya sih generalnya normal,..


kolesterol total hanya 204, dari batas atas normal 200, itu nasih mending.. masih banyak yang 250 sampai 300 mg/dl..


syukurlah.. aku masih rajin olahraga (lho..)


tapi... karena sering pulang malem, jadi deee makan malem yg tentunya gak sehat abis!!!


lucu-lucu tuh temen2... ngebahas hasil MCU, sampek ada yang diemm.. merenungi hasilnya yg diluar dugaan, atau bercanda habis, membanyoli hasilnya...


"Gila,.. ada yang kena bakteri E-Coli.... wah.. hati2 tuh gara2 nge kost sih.. makanya cepet kawin... "


itulah salah satu celotehannya... ada juga...!


"Wah.. kalo kolesterolnya rendah berarti makannya tempe tahu terus nih.. gak pernah makan enak ya..."


Hihii.. tanpa harus menyindir sih, cuman semua dibawa happy aja!!!


tapi.... aku harus sehat! aku harus sehat!!!!!!!


karena sehat itu fresh! sehat itu indah,.. senhat itu bahagia.. (lho.. slogan dari mana lagi tuh...)


so, buat temen2 ku yg overweight atau malah ada yg underweight, yg kolesterolnya tinggi, atau analisa darahnya kurang normal..


happy-happy aja yak.. terima dengan senang hati.. itulah diri kamu..


itulah apa yang telah kamu lakukan terhadap tubuhmu...


gak ada salahnya kan kita lebihhh bisa menjaga diri, agar lebihhh behagia.. setuju..??


langsung dee aku sounding di imel,..


'gimana kalau seminggu 2-3 kali kumpul buat joging bareng..? selain buat refreshing, buat kesehatan juga... seru kan..??'


semoga ada yg berminat,.. sehingga kesehatan bisa dinikmati sampai tua... dan bisa lebih bahagia dengan orang2 tercinta.. cieeeeeeeee..


walaupun biaya kesehatan ditanggung 100% kantor, tapi.. sapa sih yg mau sakit...???


ntar aku gak bisa nyanyi lagi, gak bisa jalan2 lagi, gak bisa jahilin temen2ku lagi, gak bisa nulis blog lagi...


nah lo...


jaga kesehatan ya...!!!


tubuh adalah anugerah dari Yang Kuasa.. Dijaga,.. agar kita bisa lebih bisa menikmati hidup dan dunia yg indah ini..


Get fresH... dan ayok hidup sehat!!!


 


Salam sehat,


Arifien..


 


 

gak ada yang special...

bukan kurang semangat hari ini


bukan juga merasa sepi tanpa ada juga hari ini..


bukan masalah atau pikian malah yangmembuat penuh pikiran...


ini.. itu..... komplain... telepon berdering.... sms ngaco diterima....


dimintain data ini... itu... revisi...


halahhhhhhhh...........!!!!! apaan sih..??


bukan sok sibuk... cuman ada apa ini...??


apakah hari ini memang penuh dengan pemikiran yang berarti...


.......


ah... sudah lama aku tidak menghubungi bundaku... apakah dia baik2 saja...???


.........


aku tidak ingin membenci seseorang dengan emosiku..


atau berburuk sangka dengan imajinasiku...


---------


Benar kata Dany, temanku.. aku terkadang full of imagination...


----


Skrg aku mencoba belajar bagaimana me-manajemen pikiran....


 


--tanpa harus memaksa.. sepertinya.. aku butuh hisapan rokok sejenak.. 2 batang sudah cukup memberikan naluri itu...


 


salam untuk siang ini...


12.36'.23''


 

Senin, 13 Maret 2006

ke JCC dan Plangi

Senin, 13 Maret… aku inget hari init uh temenku Ultah, cuman aku lupa namanya… duh!


Siapapun itu, yang sedang ultah hari ini, met ultah yak!


………


Bangun dengan kepala agak gak enak, lehernya sih tepatnya… salah posisi waktu tidur kali… atau posisi bantal yang gak jelas kemarin…! Tapi tapi pas senam pagi udah aku lemesin dikit,..


…. Cerita weekend!!...


Minggu pagi aku bangun jam 5.45 habis sholat shubuh, tidur lagi… sapa yang gak ngantuk coba, malmnya tidur jam 03.00!


Cuman karena nonton film di SCTV, yng aku gak tahu judulnya,  kaena juga lihatnya udah telat 30menitan, cuman bagus juga… film soal kereta api yang dibajak,..


… setelah ketiduran, aku bangun lagi jam 7,.. yak!! Aku aku harus janjian di senayan jam 9 pagi… jadi aku harus keluar rumah jam 7.30 nih.. mandi-mandi, pakai baju, pakai parfum biar ngi wangiiii…


dan.. begitu mau ambil motor…


Tidak..!!! kenapa motorku kotor banget!??? Penih dengan percikan lumur dimana2! Jorok!! Duh… kalo aku harus mandiin motor dulu, berapa lama lagi,… dan aku udah rapi..


Yahhhhhh .. ternyat aaku baru inget, malam nya aku jalan dan ngelewatin tanah2 liat yg berceceran di jalan, dan keadaan sedang hujan rintik2,.. awas yak, buat siapa yg nyebar tanah itu ke tanah!!!


Udah dee gak pa-pa lagian juga ntar motornya di titipin di penitipan motor dan naik bus ke senayan…


Berharap tidak nungu lama busnya,.. karena udah jam 7.45.. syukurlah aku hanya nunggu 5 menit, udah nongol jurusan Blok M nomer 121.. naik!!! Sekali lagi aku gak nemuin pengamen fav ku, kemana dia..?? apa dia gak ngamen lagi…?? Aku inget, dia selalu nyanyi lagu ada band judulnya, Langit Tujuh Bidadari..!! good…


Gak terasa busnya kali ini cepet banget. Jam 8.30 aku udah nyampek Polda, turun halte Polda samping barat! Ah langsung sms QNop.. “Gw udah nyampek di halte Polda, kamu dimana?” sms dikirimmmmm…..


Lama tak ada balesan,.. mungkin dia sedang berdesak-desakan di busway… aku tep setia menunggu sambil lihat busway yang berhenti di halte Polda, kali aja dia turun dari halte…


Jam 9 kurang 5 menit, sms diterima! “Astaga aku sudah di senayan dari tadi, aku nunggu  di Polda” Duh!! Biasa aja tuh bocah.. pikiranku pasti dia nunggu di halte polda sebelah utara.. jalan dee kesana… sambil ajlan aku telp “Nop, kamu dimana..???” “ aku di dalam senayan, pintu masuk..” jawabnya…. Langsung aku tutup telp, dan balik kea rah senayan, nyebrang jembatan busway.. gila, pikirku, bisaaa aja, heran ….


Tapi gak pa2.. aku dah nemuin hidung dia juga akhirnya… sempat ngomel2 juga sih,.. kasihan dia juga aku omelin, hhuhuuh…. Sorry yak!!


Sambil nunggu JCC buka, duduk2 dulu,.. sambil merhatiin orang yang belajar nyetir, entah ada berapa mobil yang lalu lalang di depan kita duduk, rata2 masih agak2 gimanaaa gitu nyetirnya…


 


Udah menjelang jam 10 ( jam 10 apa jam 11 sih.. lupa! Kayaknya jam 11 yak) bergegas ke JCC, ternyata belum dibuka dan yang nunggu udah banyakkkkkkkkk banget!) namanya juga hari terakhir, pasti banyak yg ngeborong deee…


 


Pas dibuka, masuk… duh jadi adem.. palag ilihat spg2nya yg cihuy2 juga,.. tambah adeem.. deh…


Mulai ngumpulin brosur,.. lihat2 kamera dulu,… sekali lagi aku harus bersabar pada hati, niat banget beli handycam harus ditahan dulu, karena uangnya buat beli notebook aja!


 


Yang jelas gak puas ke stand kemera karena belum beli satu,.. lanjut ke bagian computer.. sekali lagi.. dalam hati!!! “Duh, kenapa gak bulan depan pamerannya, kan aku udah ada duit beli notebook..??!”


Terkesima sama promo Toshiba yang udah aku tawar2 dapet 1300usd, widescreen gitu dee. Warna hita,. Kereeeen banget!. padahal bisa juga sih dikasih dp 100rb, cuman masih pikir2 juga sih…


Belumlagi ibook nya apple..!! Oh tidak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Yg paling narcis! Q nop,.. dia minta balon.. dapet juga akhirnya.. gilanya di dalam kerumunan orang balonnya di taruh di atas kepala orang didepannya.. tahu dunk efeknya apa?? Rambutnya jadi berdiri gitu… .. Gila lo Nop! Akhirnya dia kepincut juga ama tripod,.. ntar aja belinya kali aja agak sorean turun harga lagi.. lagian kalo beli skrg kan kita masih jalan2, jadi susah bawanya ntar…


Udah capek sesi pertama jalan,. Jadi inget kalo belum sarapan.. ah..di sebelah ada bakso lapangan tembah senayan, hajar aja…. Sudah semangkok bakso dan segelas es jeruk mengisi ruang kosong,.. waktunya sholat,.. duh beribet juga awalnya cari mushola,… akhirnya dapet juag di sisi belakang…


Habis sholat, kemana ya…?? Ke blok m, mo ngapain juga,.. ke senayan, apalagi… ke Plangi aja yukk..  kayaknya banyak tempet asyik buat nongkrong disana…


Jalan kali..??? solusi terbaik, mo naik anngkot ato busway nanggung bangget!


Hajar aja jalan kali lewat kolong jembatan semanggi.. kapan lagi menelusuri kolong semanggi…


Akhirnya sampai juga di Plasa Semanggi,.. pasti aku selalu bingung dengan tata letak plasa yg mbulet!.. mao nyari kaset kahitna, tetep aja gak ada,


Mau tahu kita akhirnya ngapain… melihat seleksi dance competition, hahahaha..


Dari lantai 3 bo’ lihatnya,.. jadi matanya tertuju di wabah gitu.. sambil  ngomentarin yg gak penting2 gitu…


Salah satunya… juri yang telah itu cowok apa cewek yak..???? Q Nop belum yakin atas jawabannya…


Udah kelar ke 14 peserta kita jalan lagi… nuju ke atas, yang sepiii banget, gak niat nih orang jualan di plangi…


Telp balqi.. kalo aja dia lagi latihan di FF, kaga diangkat… telp B’ Adri kali aja dia juga berseliwera di area situ.. kaga diangkat juga..


Ya udah nongkrong aja di Oh la la.. ngelemesin kaki setelah capek berdiri lihat dance competition,..  h ihihihih..


Ice Cappucino udah mengisi perut lagi… Sambil nunggu ham 16.30 cabut lagi ke senayan… tapi kali ini jalannya kok cepet ya.. tiba2 udah nyampek JCC, lho….


Abis sholat masuk lagi ke pameran… dan…..!


Agak2 lama nego masalah tripodnya q nop.. duh kasihan dia.. cup..cup..cup.. dia mau batalin beli tripod gara2 kehabisan sarung tempet tripod…


Akhirnya agak lega juga setelah ntar sarung tripodnya boleh diambil di counter… hehehe..


Akhirnya ada yg dibeli juga!!!!!!!!!!!..


 


Ehm..  habis sholat maghrib di mushola bawah tanah JCC,.. addaa juga mushola sebawah itu… lihat final karaoke di stand LG, ah jelek…!! Keluar yuk… karena kelaparan, hajar aja lagi makan malam…


Ah.. udah jam 7.30 cabut yuukkkk,,… karena besok masuk, jadi biar biar istirahat….


Udah sampai gerbang senayan,.. ah.. aku naik ke UKI aja dee…


Eh.. ada bus jurusan rawamangun lewat UKI, naik ini aja… nunggu apalagi..???


Duh, belum sempat pamitan ma Q Nop udah ngacir duluan, habisnya busnya dah jalan gitu dee…


Akhirnya… lega juga nyampe … mandi, sholat, dan denget musik, sambil lihat brosur pameran tadi.. aduh.. semoga kebawa mimpi….


 


Dan… gak mimpi juga.. sialan!!