Sabtu, 04 Maret 2006

Bukan hari Sabtu hari ini.....

Bukan hari sabtu jika harus bangun pagii banget…


Apalagi harus ke kantor… ya… hari ini sabtu ini… semuanya rencana berubah total!!!


 


Masuk man hari ini….. regular pula.. ya memang sih bua ganti hari tgl. 31 Maret ntar yg libur… cuman kenapa harus diganti hari sekarang yak…


 


Kalo hari ini libur, aku bisa ke PI ada events disana atau anter q nop ambil jahitan ke cempaka baru…


Hari ini pengen kemana yak habis ngantor..paling nongkrong ama anak2, ke gym bentar dan… besok pagi jogging deh.. dan makan nasi uduk di deket lapangan kota jababeka…


 


Siangnya rencana mo ajak q nop ke cempaka mas, kalo males kesana ya ngajak ke senayan.. semoga aja dia mau… hihihihihi…


 


Ah.. hari ini sepi imel dan telp.. karena semua kantor libur..


Gila,.. bozz yg ada hanya bozz gedhee aja, boss yg lain gak tahu kemana, gak masuk kaliiii… yah.. itulah bedanya….


 


Barusan aku bangunin Dandy yg lagi bobok… ah.. enak banget ya…


Iyok.. thx juga udah aku ajak ngobrol ngalor ngidul.. semoga seakit kepalanya cepet sembuh..


Lina… jangan bersedih.. sorry telat baca sms yak…


Q Nop… dimanakah kau berada kini.. hp mu dari malem gak aktiff….


 


Seharusnya hari ini bisa jalan2 atau setidaknya menghabiskan untuk merefresh lagi pikiran yang sudah lelah dengan pekerjaan minggu ini…


 


….


 


Jam kok serasa gak bergerak yak.. baru jam 9 pagi…


 


 


 


 


 


 

Tidak ada komentar: