Senin, 20 Maret 2006

sabtu minggu... dan senin!!!

Aku kira aku akan terlambat,..


Senin mendung hari ini,.. aku kira kemarau sudah datang, karena beberapa hari lalu sempat panas dan angin,.. tapi tettteep hujan.. J


Ya.. setelah aku tidur semalem jam 2.30 pagi.. setelah mendengarkan cerita temenku lewat telp yang gak penting (sorry Bill..) gimana mau penting dia ngomong gak bisa dihentikan, tak ada titik dan aku selama lebih dari 30 menit anya  bisa bilang “ya…ya… trus…trus…)


Akhirnya tertidur juga dengan bantuan 106,8 FM..


Brrrrrrrrrrrrrrrrr.. bangun udah jam 5.30, habis sholat shubuh.. lanjut tidur.. dan.. Waaaaaaaaaaaa.. udah jam 6.35.. yang namanya Arifien, tetep bisa nyampek kantor 7.15 pastinya hari senin tetep terhambat di perempatan depan komplek… duh!!!


……………………………………


 


Cerita berawal dari…..


Aku sabtu sore jam 14.30 ada janji sama Balqi di Plangi....


Masih dengan baju kebsaran kerja totally hitam-hitam.. (heran juga…).. mau menyebrang jembatan penyebrangan depan Polda Metro,.. tiba2 hujan mengguyur…


Duh… akhirnya berteduh di bawah pohon dengan masih dengan bantuan jaket (hitam..) kok kayaknya semakin lebat saja ya..?? wah.. bisa mengacaukan acara nih,.. bisa2 nunggu lama di sini… gimana kalau aku sudah ditungguin disana..???


Ah, pas ada taksi lewat, tanganku melambai… dan akhirnya masuk taksi….


“Plasa Semanggi pak,..tinggal muter aja pak, deket kan,…?” ehm… mau nyebarangaja bayar pikirku.. padahal sudah didepan mata…


Akhirnya kita hanya muterin jembatan semanggi,.. dan akhirnya sampai juga di Plangi….


Sekali puteran jembatan semanggi 8.750 perak bayarnya… aku kasih 10.000 dan langsung cabut masuk…


Cari toilet!,.. mana ya,… emang dasarnya Plangi itu tata letaknya membingungkan, aku juga ikut bingung..Nah. itu….! Alamak… ngantri… juga padahal aku hanya mau mengeringkan rambut yg basah….


 


Habis itu telp balqi.. “Hi bal, dimana..?? lagi hujan nih..” “Aku masih di kantor fin? Bentar lagi mau berangkat, kamu tunggu dimana? “ Aku tunggu di gramed yak..” “Ok..” itulah petikan pembicaraanku…


Gantian aku telp bocah satu lagi  Q Nop. “Nop dimana..?” “ Ini udah nuju monas..” “Aku tunggu di gramed yak…” ………..


 


Langusng cabut ke gramed, baru nyampek Solaria, aku puter balik.. ah ambil atm dulu..  cari arah kea tm, udah tahu sih tempetnya.. tapi.. sekali lagi…… duh.. ini muter2 mulu dari tadi.. pintu keluarnya manaaaaaaaaaaa…. Plangi..kenapa lajur nya mbulet kayak gini..??? akhirnya dengan perjuangan muter2 sampai juga di atm,.. cukup ambil, cabut ke gramed!


Ehm..pastinya ke tempet majalah… puas baca Hai…, nah.. ada Cinemags baru,.. pas mau ke ambil, eh…. Udah diduluin orang.. Brzzzzzzzzz!!!! Ya udah ke buku2 baru aja di depan…


Nah… tuh balqi udah dateng!!!.. langsung dee samperin… bla..bla… bla..


Sekarang waktunya tungguin dia, aku telp ternyata dia udah didalam dan bingung cari gramed akhirnya nunggu di panggung utama… karena kebetulan saat itu ada event musik…


Ya udah disamperin aja…..


Nah.. pas nyampek panggung kok… acaranya pas mulai,.. ya udah dee sambil lihat Tofu nyanyi 3 lagu… Lumayan..!!!


 


Habis itu cabut makan.. ada ayam bakar sama es buah.. pas laper soalnya.. jadi ya lahapin aja….


Mo kemana lagi yak…….. akhirnya kita ke centro… passs ada diskon.. sok milih2 baju sih, padahal aku gak beli.. gak mood beli baju, lagian udah sering beli blm butuh aja…


Capek milih2 akhirnya gak ada yg dibeli juga sama kita ber3… hehehehehe…


Sudah sore jam 4.30 balqi waktunya ke FF buat fitness… Thx balqi… buat waktunya… kita anterin sampai depan FF, dan.. aku tak lupa memberikan kado ultah dia yang sudahtelambat lebih dari 1 bulan…. (sorry balqi..)


 


Nah… saatnya cari mushola buat sholat!!! Kayaknya harus naikkk ke atas.. semoga gak bingung!!!


 


Dan……….. tiba2 aku harus ketemu makhluk satu lagi… Dandy! Ya … anak satu ini sebelumnya susah buuanget di pegang ekornya,… banyak sekali gawean, buat telp dan imel aja kadang tebatas…


Terakhir ketemu dia dan 2 bulan yang lalu kali … waktu di PIM2..


Ternyata dia tetttep nunggu temen buat kerjaan… (duh, kamu bakalan bt mulu Dan pastinya…)


Habis sholat ternyata tadi Dandy telp,.. dan dia lagi di bawah sendirian.. nunggu temennya, nongkrong di Gloria Jeans CafĂ©.. udah nyampek sana…….


Dan….


Kok… aku banyak diemnya yak,.. tumben..Dandy aja sempat bingung,.. dia serasa di kuburan…


Sorry Dan..!!! eventsnya lagi gak pas,.. gak tahu kenapa aku lagi ‘hang’ dan begitu dee…


Telp dulu Emir,.. sapa tahu dia sedang jalan! Oh.. ternyata dia seang persiapan pengajian buat 4 bulanan istrinya,..selamat bro!!


 


Rencana nonton sama Dandy dengan ide yang tiba2 pun harus batal, karena temennya mau dateng….


Pas temennya dateng, kita pisahan, aku dan Q nop cabut,.. ke Gramed lagi… sambil nunggu marghrib….


Bingung mo kemana…???


Telp Agung gak aktif,.. Iyok, dia mo ada acara… kemana ya… ya udah dee balik pulang aja… pulang jam 7.30..


Nyampek rumah jam 9 juga…


Telp Echa,.. nah..buat mastiin jobs cari sponsor acara Sport Award di TV7.. (hariini mau aku confirm cha…)


Telp lagi Niki, tanya2 soal alur promosi di Pocari Sweat… thx infonya….


Trus telp Lina… pengen tahu kabar orang Bogor yang satu ini…


dan….. nyantey lihat tv,.. dan tertidur jam 1 malem…


Besoknya… habis beres2, mandi2,. Dan bersih2…


Ehm… akhirnya hari ini batal juga aku nonton di PS barengan temen2 FHM, di telp gak aku angkat deee.. kasihan..


Mending mastiin proposal buat sponsorship barengan Echa,… dan ambil tiket (untung baru inget kalo limitnya adalah senin jam 10. jadi harus aku urus hari minggu..)


 


Hujan… dan hujan ..


Sekali lagi aku harus berteduh menunggu hujan…. habis ambil tiket di travel...


 Males bannget,..


Karena kecapekan bangget, petang aku tertidur 1 jam… masih dengan baju yangaku pake dan langsung terpuruk di kasur…..


Dan ini adalah awal malapetaka… kenapa aku harus tidur, dan akhirnya membuatku tidur lagi baru jam 2.30…


Semoga tetep semangat dan fresh hari ini… dicoba!


 

Tidak ada komentar: