Facebook Badge

Kamis, 02 Maret 2006

Tetteep mendung..... hari kedua di bulan maret 7.48'WIB

Mat pagi… mendung nih pagi ini.. untungnya tadi gak kehujanan di jalan… agak2 khawatir juga sih, karena kan udah gerimis2 gitu…


Udah jam masuk kerja… tapi.. masih tergolong sepi… apa macet..?? atau kehujanan di jalan kali yak…???


 


Kemarin pulang gawe jam 8 kurang lah… nyampek rumah jam 8 gitu deee….


 


Hem…. Ada buah rambutan buuanyak banget, ternyata ada dikiriman dari temen.. ya udah deh.. semalem entah berapa biji buah rambutan aku telan.. bukan bijinya loh….


 


Itung2 dah lama kaga makan buah rambutan,…


 


Trus becanda2 ama anak2.. biasa dengan Echo yg jahil …. Hem… tak lupa sms in q nop.. kali aja dia masih bertahana di kantor.. ternyata benar.. dia masih nunggu hasil download..


 


Ya..ya..ya…. thx to Christian di Bali yg udah nemanin ngobrol semalem… nice ur story!!.. bikin gw semangat lagi.. sumpeeehhh… tunggu gw di pulau dewata akhir maret!!!


 


……


Masih juga belum ada aktivitas yg berarti di kantor saat ini padahal sudah menunjukkan jam 7.42 menit… ah.. aku hari inini nyelesaikan apa ya,..??


Mungkin akan mengecek lagi file budget lagi… ya begintulah kerjaanku.. kadang aku memang bener2 gak ada kerjaan.. tapi kadang.. buanyak banget sampek pulang pagi…


 


Thx juga Dan di Sby.. dah aku bangunin semalem tidurnya… puasa kan..?? Good Boy!!


 Ntar sore pengen nyuci motor bentar, karena kotor banget, habis kehujanan kemarin,.. agak dirawat lah biar kembali mulus lagi… masak pemiliknya mulus motornya gak mulus.. heeeeeeee….


 


Semoga hari ini akan ada kesegaran baru lagi… bozz gak ngedumel lagi.. dan bisa pulang tepat waktu trus nge gym….


 


Get FresH teman…. Dan met jumpa besok….. !!

Tidak ada komentar: