Senin, 13 Maret 2006

ke JCC dan Plangi

Senin, 13 Maret… aku inget hari init uh temenku Ultah, cuman aku lupa namanya… duh!


Siapapun itu, yang sedang ultah hari ini, met ultah yak!


………


Bangun dengan kepala agak gak enak, lehernya sih tepatnya… salah posisi waktu tidur kali… atau posisi bantal yang gak jelas kemarin…! Tapi tapi pas senam pagi udah aku lemesin dikit,..


…. Cerita weekend!!...


Minggu pagi aku bangun jam 5.45 habis sholat shubuh, tidur lagi… sapa yang gak ngantuk coba, malmnya tidur jam 03.00!


Cuman karena nonton film di SCTV, yng aku gak tahu judulnya,  kaena juga lihatnya udah telat 30menitan, cuman bagus juga… film soal kereta api yang dibajak,..


… setelah ketiduran, aku bangun lagi jam 7,.. yak!! Aku aku harus janjian di senayan jam 9 pagi… jadi aku harus keluar rumah jam 7.30 nih.. mandi-mandi, pakai baju, pakai parfum biar ngi wangiiii…


dan.. begitu mau ambil motor…


Tidak..!!! kenapa motorku kotor banget!??? Penih dengan percikan lumur dimana2! Jorok!! Duh… kalo aku harus mandiin motor dulu, berapa lama lagi,… dan aku udah rapi..


Yahhhhhh .. ternyat aaku baru inget, malam nya aku jalan dan ngelewatin tanah2 liat yg berceceran di jalan, dan keadaan sedang hujan rintik2,.. awas yak, buat siapa yg nyebar tanah itu ke tanah!!!


Udah dee gak pa-pa lagian juga ntar motornya di titipin di penitipan motor dan naik bus ke senayan…


Berharap tidak nungu lama busnya,.. karena udah jam 7.45.. syukurlah aku hanya nunggu 5 menit, udah nongol jurusan Blok M nomer 121.. naik!!! Sekali lagi aku gak nemuin pengamen fav ku, kemana dia..?? apa dia gak ngamen lagi…?? Aku inget, dia selalu nyanyi lagu ada band judulnya, Langit Tujuh Bidadari..!! good…


Gak terasa busnya kali ini cepet banget. Jam 8.30 aku udah nyampek Polda, turun halte Polda samping barat! Ah langsung sms QNop.. “Gw udah nyampek di halte Polda, kamu dimana?” sms dikirimmmmm…..


Lama tak ada balesan,.. mungkin dia sedang berdesak-desakan di busway… aku tep setia menunggu sambil lihat busway yang berhenti di halte Polda, kali aja dia turun dari halte…


Jam 9 kurang 5 menit, sms diterima! “Astaga aku sudah di senayan dari tadi, aku nunggu  di Polda” Duh!! Biasa aja tuh bocah.. pikiranku pasti dia nunggu di halte polda sebelah utara.. jalan dee kesana… sambil ajlan aku telp “Nop, kamu dimana..???” “ aku di dalam senayan, pintu masuk..” jawabnya…. Langsung aku tutup telp, dan balik kea rah senayan, nyebrang jembatan busway.. gila, pikirku, bisaaa aja, heran ….


Tapi gak pa2.. aku dah nemuin hidung dia juga akhirnya… sempat ngomel2 juga sih,.. kasihan dia juga aku omelin, hhuhuuh…. Sorry yak!!


Sambil nunggu JCC buka, duduk2 dulu,.. sambil merhatiin orang yang belajar nyetir, entah ada berapa mobil yang lalu lalang di depan kita duduk, rata2 masih agak2 gimanaaa gitu nyetirnya…


 


Udah menjelang jam 10 ( jam 10 apa jam 11 sih.. lupa! Kayaknya jam 11 yak) bergegas ke JCC, ternyata belum dibuka dan yang nunggu udah banyakkkkkkkkk banget!) namanya juga hari terakhir, pasti banyak yg ngeborong deee…


 


Pas dibuka, masuk… duh jadi adem.. palag ilihat spg2nya yg cihuy2 juga,.. tambah adeem.. deh…


Mulai ngumpulin brosur,.. lihat2 kamera dulu,… sekali lagi aku harus bersabar pada hati, niat banget beli handycam harus ditahan dulu, karena uangnya buat beli notebook aja!


 


Yang jelas gak puas ke stand kemera karena belum beli satu,.. lanjut ke bagian computer.. sekali lagi.. dalam hati!!! “Duh, kenapa gak bulan depan pamerannya, kan aku udah ada duit beli notebook..??!”


Terkesima sama promo Toshiba yang udah aku tawar2 dapet 1300usd, widescreen gitu dee. Warna hita,. Kereeeen banget!. padahal bisa juga sih dikasih dp 100rb, cuman masih pikir2 juga sih…


Belumlagi ibook nya apple..!! Oh tidak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Yg paling narcis! Q nop,.. dia minta balon.. dapet juga akhirnya.. gilanya di dalam kerumunan orang balonnya di taruh di atas kepala orang didepannya.. tahu dunk efeknya apa?? Rambutnya jadi berdiri gitu… .. Gila lo Nop! Akhirnya dia kepincut juga ama tripod,.. ntar aja belinya kali aja agak sorean turun harga lagi.. lagian kalo beli skrg kan kita masih jalan2, jadi susah bawanya ntar…


Udah capek sesi pertama jalan,. Jadi inget kalo belum sarapan.. ah..di sebelah ada bakso lapangan tembah senayan, hajar aja…. Sudah semangkok bakso dan segelas es jeruk mengisi ruang kosong,.. waktunya sholat,.. duh beribet juga awalnya cari mushola,… akhirnya dapet juag di sisi belakang…


Habis sholat, kemana ya…?? Ke blok m, mo ngapain juga,.. ke senayan, apalagi… ke Plangi aja yukk..  kayaknya banyak tempet asyik buat nongkrong disana…


Jalan kali..??? solusi terbaik, mo naik anngkot ato busway nanggung bangget!


Hajar aja jalan kali lewat kolong jembatan semanggi.. kapan lagi menelusuri kolong semanggi…


Akhirnya sampai juga di Plasa Semanggi,.. pasti aku selalu bingung dengan tata letak plasa yg mbulet!.. mao nyari kaset kahitna, tetep aja gak ada,


Mau tahu kita akhirnya ngapain… melihat seleksi dance competition, hahahaha..


Dari lantai 3 bo’ lihatnya,.. jadi matanya tertuju di wabah gitu.. sambil  ngomentarin yg gak penting2 gitu…


Salah satunya… juri yang telah itu cowok apa cewek yak..???? Q Nop belum yakin atas jawabannya…


Udah kelar ke 14 peserta kita jalan lagi… nuju ke atas, yang sepiii banget, gak niat nih orang jualan di plangi…


Telp balqi.. kalo aja dia lagi latihan di FF, kaga diangkat… telp B’ Adri kali aja dia juga berseliwera di area situ.. kaga diangkat juga..


Ya udah nongkrong aja di Oh la la.. ngelemesin kaki setelah capek berdiri lihat dance competition,..  h ihihihih..


Ice Cappucino udah mengisi perut lagi… Sambil nunggu ham 16.30 cabut lagi ke senayan… tapi kali ini jalannya kok cepet ya.. tiba2 udah nyampek JCC, lho….


Abis sholat masuk lagi ke pameran… dan…..!


Agak2 lama nego masalah tripodnya q nop.. duh kasihan dia.. cup..cup..cup.. dia mau batalin beli tripod gara2 kehabisan sarung tempet tripod…


Akhirnya agak lega juga setelah ntar sarung tripodnya boleh diambil di counter… hehehe..


Akhirnya ada yg dibeli juga!!!!!!!!!!!..


 


Ehm..  habis sholat maghrib di mushola bawah tanah JCC,.. addaa juga mushola sebawah itu… lihat final karaoke di stand LG, ah jelek…!! Keluar yuk… karena kelaparan, hajar aja lagi makan malam…


Ah.. udah jam 7.30 cabut yuukkkk,,… karena besok masuk, jadi biar biar istirahat….


Udah sampai gerbang senayan,.. ah.. aku naik ke UKI aja dee…


Eh.. ada bus jurusan rawamangun lewat UKI, naik ini aja… nunggu apalagi..???


Duh, belum sempat pamitan ma Q Nop udah ngacir duluan, habisnya busnya dah jalan gitu dee…


Akhirnya… lega juga nyampe … mandi, sholat, dan denget musik, sambil lihat brosur pameran tadi.. aduh.. semoga kebawa mimpi….


 


Dan… gak mimpi juga.. sialan!!


 


 

Tidak ada komentar: