Kamis, 09 Maret 2006

Hehehey.... memuaskan juga hari Kamis..

Udah hari kamis, besok jumat dan besoknya sabtu.. ah masih lama…


 


Gila, semalem waktu naik motor aku hamper aja nyeduruk truk gandeng yg diparkir,.. lagian ngapains ih parker truk di pinggir jalan, heran..!


Setelah keluar kantor jam 8.30 lebih… sampek parkiran.. ehm.. serasa ada yang kurang..


HPku mana ya…. Aku cari2.. dan bongkar tas… karena emang gak gitu2 terang gitu manding carinya di pos security aja deee.. dan akhirnya… Yak.. bener hp ku gak ada.. semoga emang ketinggalan di kantor..


Males banget naik lagi… soalnya pas pulang aja mengendap-endap keluarnya,.. males pamitan ama boss gedhe…


Ternyata… syukurlah HPku masih tergeletak di meja… syukurlah.. gak ada yg ambil.. hihihi..


Udah dee pulang…. Karena udah makan nasi padang sebelumnya (thx Helmi dah berbagi nasi padangnya..) aku males beli makan malam, hanya beli, makanan kecil aja, ada pisang molen ama onde2.. hehehehe…


Nyampek kost..


Yah… tissue buat makan  habis.. langsung ke indomaret,.. beli tissue… dan terjerat ama ice cream.. oh tidak!!!.. beli juga akhirnya.. Walls,.. yang 2500 perak,…


Aku simpen di kulkas, dan semogagak ada yang berani ambil lagi… karena skrg kulkasnya di depan kamarku…


Tapi… jam 10 .. aku gak tahan… gak tahan makan es krim maksudnya.. udah deee hajar aja…. Enak juga.. ntar beli2 lagi dee… gak ding! Ntar gw endut, gak bagus!!!


 


Paginya… hari ini nih… masih sempet berangkat agak pagian… jam 7 kurang 10 udah ngeluarin motor…


Greng..greng..shogunku uah aku panasin… biar anget, karena semaleman gak ada yg meluk… rencananya sih mau nyantey aja pelan2 jalan.. ya 30-40km.jam lah.. sambil menghirup udara pagi yang emang cerah banget hari ini…


 


Tapi.. gila rame banget jalannya, dan semuanya ngebut… bah!! Ya udah.. aku ikut ngebut juga.. belum lagi di perempatan jababeja padetnya minta ampun….. serobot aja dari pada diserobot dulu…


Cihuy… akhirnya! Nyampek kantor juga…. Pemenang lagi dari q nop!


Hari ini.. agak seru juga, banyak perdebatan alot antar karyawan di imel2 kantor…


Dan aku paling aktif… hahahaha….


 


 

Tidak ada komentar: