Selasa, 07 Maret 2006

bukan senin tetapi selasa.... ??????????

Pagi ini perut agak sakit… melilit… kenapa ya..?? apa gara2 semalem aku makan coklat oleh2 dari jepang…


 


Emang agak aneh sih, rasa stroberi gimanaaa gitu… enak juga.. sambil denger hard rock fm, ada acara mms, biasa..


Kemarin temanya bokep,. Wuihhhh… yaitu ketergantungan bokep.. aku sms lo, cuman kaga di telp, pendapat gw gak extreme kali semalem…


 


Habis itu denger lagu ‘kubenci kau dengan cintaku’ sampek 3 kali aku dengerinnya…. Lagunya dalem banget,… sapa yang tahu penyanyinya hayo….


 


Bete juga kemarin rencana nyuci motor kaga jadi, gimana lagi.. pulang kemarin aja hujan rintik2.. Huh! Males banget.. apalagi nyampek kost!!! Walah.. ada renovasi lagi.. dirombak habis!!!


Ruang tv pindah…, tambah sumpek kayaknya…


Kulkas dan dispenser ditaruh di depan kamarku…


(sambil mengecap..) … ya gak pa-pa sih.. biar ntar kalo aku taruh es krim gak ilang lagi…


sruuputttttttt ahhhhhhhhhhhh…. Barusan aku teguk sedikit teh hangat yg dianterin OB,.. bikin anget di perut… mo beli bakwan dikoperasi sbnrnya.. laper banget euy, cuman males aja gak enak jam kerja jalan2 ke koperasi beli makanan lagi… :P


 


di tas sih ada mini pie, cuman gak nafsu aja makan gituan.. masihjam 9.30,.. makan siang masih lama.. kok jadi laper sih… karena tadi aku barusan telp balqi, trus dia lagi makan.. ada bakwan ada tempe…. Wuihh..sedddap!


 


gak ada imel hari ini, tumbenan q nop gak imel, mungkin komputernya seang dipake orang lain.. atau dia lagi dimarahin boss diruangannya karena bolos kemarin..


 


ada sms nih……


wah………… kakakku minta dicariin harga cd dan dvd room… ntar dee aku cariin di internet…


 


 


hey, barusan ada iklan.. imelll dari q nop.. aku bales imel dia dulu yak.. kayaknya perlu cepet mendapat perhatian lebih lanjut, ..


hehehhee. Mumpung ada waktu.. sepertinya boss ada tamu hari ini…


cihuy..cihuyyy…..


 


 

Tidak ada komentar: