Rabu, 22 Maret 2006

semoga ada berkah di rabu siang

Hari belum siang amat!


Barusan boss dateng dari Bangkok, bawa oleh coklat (lagi…), kok belum dibuka-buka ya.. aku dah nungguin.. tapi kayaknya tuh oleh2 beli di Singapura dee, soalnya aku pernah makan merk gituan... ah kenapa dia gak bawa dari Bangkok, kan aku belum pernah dapet oleh2 dari Bangkok..!!! udah gitu tadi waktu minta tanda tangan, langung dihantam oleh pertanyaan yang ujungnya aku gak bisa jawab…. Dah kangen kali dia kasih skak mat ke aku…


Sudahlah…


Bentar lagi juga akan ada tamu dari supplier dari Italy, semoga bawa oleh2 juga... hahah tettteeeep berharap….


 


Sepertinya hari ini harus pulang malem, aku harus menemani tim audit dari EY..


Duh.. ngomong2 soal auditornya ini..


Ada yang cakep namanya P***y, cewek blesteran Cina-Arab,.. duh… menambah pemandangan yang udah membosankan disini.. lo…..


Ternyata doi adalah lulusan Ubaya, kampus mahal di Surabaya


Ya.. walaupun agak2 cerewet, tapi kayaknya dia gak berani macem2, hihihhi. Masih baru kali… cuman yang satunya… Oh God! Namanya sih A** lihat tampangnya aja aku udah males…..


 


Ya udah dinikmatin aja yang ada sekarang…


………


1 hal lagi yang membuat aku sebel hari ini,..


Pajak.. ya.. pajak!!!


Kenapa harus banyak sekali pajak yang harus aku bayar…


Yang paling nyebelin adalah PPh, kenapa disini harus dibayar karyawan… duh!


Kalo 1000-2000 perak ya gak pa-pa…


Tapi udah nilainya gedhe, orang hrdnya closed bangget,,, Huh!!!!!!!


 


Indonesia…!!! Kenapa dikau tega memotong gajiku!!! Gaji pegawai kecil…!!!


Dan.. aku paling sebel kalo udah gitu ada korupsi di jajaran pimpinan Kantor Pajak,.. bah! Aku ngerasa itu sebagian uangku, … aku gak terima!!! Aku sudah rela dipotong tetapi dimanfaatin yg gak bener…


Mending potongan pajak itu aku sedekahin langsung ke orang yang membutuhkan…


 


Belum lagi kalo urusan dengan orang Pajak untuk masalah kantor, bayar ini.. bayar itu… apalagi kalo proses restitusi… halah!!! Harus bayar sekian persen ke orang ini.. trus sekian persen ke orang itu…. Hem……


Masih kurang juga… masih dipersulit!!


Tanya Kenapa…?????


Cukup dee ungkapan kekecewaanku detik  ini….


 


P***y masih duduk di meja depanku… pakai softlense warna coklat,.. duh makin menawan saja,.. tetapi dia masih disibukkan dengan notebook di depannya.. entah nulis apa..


Yang jelas masih lanjut dengan pekerjaan kita masing-masing…


Siang ini…


Semoga cukup gak sampai tengah malem…