Senin, 06 Maret 2006

cerita akhir pekan... chapter 1.. ke MonaS!

Selamat pagi hari Senin…


Semalem tidur nyenyak banget, setelah lagi dari Tito menenggelamkan aku dalam harap mimpi.. yaah.. ternyata tak satu mimpi ada menyapa….


---------


Sabtu malem,.. ternyata Henry tak jadi ngajak nongkrong malam itu, aku tunggu sampai aku tertidur,.. tidak ada miscal pikirku.. mungkin dia sedang ada kegiatan mendadak. Sudahlah… aku tertidur 30 menit.. waktu masih jam 8 malam… ah.. aku lupa ini saatku beli aqua galon yg memang sudah habis.. kurayu temenku untuk ikut beli, biar ada yg pegangin,..  setelah itu aku makan malem,.. kali ini sendiri…


Entah dengan lauk apa aku udah lupa,.. yang penting ada makanan aja yg masuk.. hari sabtu memang benar2 capek,.. karena minggu itu aku masuk 6 hari kerja.. fuih,.. karena memang tanggung jawab.. so..??


Yak, sms dari Ade’ datang juga.. tapi memang aku bener lagi capek2.. aku kirim aja mms ke dia saat posisiku emang lagi tidur,… sabar ya… suatu saat kita pasti berjumpa, ciee..


Miss u honey!!!


 


Argggggggggghhhhhhhhhh…. Ternyata gara2 tertidur 30 menit, aku ternyata susah tidur!!! Sudah jam 10 lebih… tivi tidak ada yg menarik,.. apapun acara tv kucoba lihat, dengan hisapan rokok tentunya, biar hidup menjadi lebihh hidup…


 


Sudah jam 11 lebih dikit… mencoba berbaring lagi, siapa tahu ada inspirasi untuk tertidur… aku ganti sim card untuk telp q nop,.. ya sim card mentari,.. mumpung diatas jam 11 malem telp sesama mentari 300rp per menit.. knapa tidak..??


 


Yak.. sapaan dari kawasan cempaka baru menyambut,.. aku agak lupa juga kemarin ngobrolin apa,.. emang gak penting banget, namany ajug aintermezzo pengisi malem..begitu masuk menit ke 30,.. hem..  menit lagi pikirku..


Tapi.. tettteepp belum ada putusnya.. sampai akhirnya..


Sudah ya, thx met tidur… terpencet tanda putus di hp.. ya.. tetep seperti malem sebelumnya 59 menit.. hehehehe..


 


Masihhhh aja mata gak mau merem… entah aku puter berapa kali album Cilapop,.. hem. Sampek akhirnya…………………….  Sensor deh.. gak penting soalnya.. hihihihihih..


Yg jelas aku tertidur jam 3 pagi.. ya…


 


Dan…………… aku bangun jam 7.30  waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. kan aku ad ajanji berangkat ke Monas jam 8 dari kost sama Jidin..


Sms dulu Jidin, kalo aku agak telat, 15 menitan.. cukup pikirku 45 menit untuk siap sampai di halte depan..


Hem.. langsung mandi.. pilih baju.. apapun itu,.. ambil jaket,.. siap berangkat.. !


Aku harus ngebut nih,.. karena aku mao kea tm dulu ambil uang.. setelah masuk parkiran Bank Permata.. Ah God,.. atm rusak.. kenapa ya…?? Padahal disitu ada 3 mesin atm,.. Brrrrrrrzzzzzzz.. buang waktu pikirku.. ah ada atm Mandiri disebelahnya.. Ya… tapi kan saldo ku di mandiri tinggal 170 ribu, setelah kemarin buat bayar tagihan kartu kredit,.. Fuih… ya udah, ambil 50rb aja buat ongkos awal…


Ehm.. setelah nitip motor di tempet motor, bergegas ke halte.. Yak, Jidin udah nunggu disana.. tepat! Jam 8.15 aku nyampek.. dalam hati berdoa semoga dari jam 8 tadi belum ada bus jurusan blok m lewat,..


Syukurlah, hanya alam bberapa menit (2 menit deh..) terlihat ada bus patas ac,.. semoga nomer 121 jur blok m.. anda benar!!!!!


Aku menang kali ini, ah.. langsung deh naik,, cari tempet duduk yg nyaman.. dan.. berharap meneruskan tidur,.. soalnya aku yakin hari itu bakalan seharian jalan…!!


Ternyata…???? Ehm.. mana bisa aku tidur, dari dulu kan aku paling susah tidur di bus,.. ya udah manyun aja, sok mendengarkan suara pengamen yg sama sekali gak nyaman di denger,.. biasanya ada pengamen fav.ku di bus jur ini,.. yg pakai topi rusty dan nyanyi lagu2 ada band,.. tak kalah donny ada band dee vokalnya…


Begitu nyampek mt haryono , kuambil hp pikirku akan sms q nop biar dia brngkat ke monas… yahhhhhhhhhhhhhh telat, ada sms masuk yg ngabarin dia udah nunggu di monas,.. rajin amat tuh bocah!


Coba aku sms balqi, kali aja dia bisa gabung jalan,.. ehm… ah tapi balesannya ngecewain, dia katanya ada arisan di rumah,.. bah, adaaa aja!!!


Gak macet, yess!!! Jam 9 udah nyampek di komdak, turun di halte polda.. sambung naik busway…! Rame bangget,.. berdiri pasti.. ya gak pa-pa deh.. lagian cuman sampai monas..  


SMS ditrima!! Katanya q nop nunggu di deket patung orang naik kuda ada air mancur! Mana ya…. Apa patung depan BI itu, ada orangnya, ada kudanya dan ada air mancurnya, gak mungkin.. itu kan di tengah jalan,….


Udah turun… lewat mana ya masuk monas,.. ah sok tahu aja deee.. kasihan Jidin, dia aku ajak jalan cepet, padahal kan dia ngeluh laper belum sarapan,.. sama Din..aku juga belum ada sesuatu apapun masuk ke perutku dari pagi..


Hey Monas,.. duh baru kali ini masuk area monas,.. lumayan seger juga sih hawa monas pagi ini.. sambil jalan,.. sambil mencari patung apa yg dikatakan q nop..


Yak itu ada patung… huh.. gak ada air mancurnya dan gak ada kudanya!


Ya udah de.. capek, aku sama Jidin duduk aja di deket patung.. sambil.. makan roti, lumayan pengganjal laper pagi itu..


Udah jam 9.30 tapi aku belum mendapatkan arah dan jalan menemukan orang itu..(???) udah agak panas.. aku sms aja dia, biar gentian dia yg cari aku… hiihihih..


Huh.. udah mulai berkeringat,.. pindah tempat ahhh cari yg agak dingin2 gitu…


Yak!!! Dari  jauh sepertinya ada orang jalan aku aku kenal… ya.. itu Q nop, itu Rizky, itu Novri…. Dasar!!!


 

Tidak ada komentar: