Rabu, 08 Maret 2006

080306

Sugeng enjing..?  Piye kabare..? Apik2 wae to..?


Ada yang ngerti gak nih aku pakai bahasa Jawa…


 


Hari ini… agak pagian dikittt aku berangkat ngantor.. cuman ya sama aja gak ngefek sih… ya biar kelihatan anak rajin gitu..


Kenapa ya akhir2 ini kerjaan lagi longgar,.. sebagian kerjaan ygaku tanganin dialihkan ke orang lain.. ya syukur sih, agak berkurang beban.. cuman ya males aja gitu..


 


Terserah deee. Yang penting gaji gw lancer.. bayar tagihan juga lancer.. lho….


 


Semalem, lihat Oscar gak full, waduh.. ketiduran..


Padahal lucu habis.. banyolan nya fresh banget, dan gak ngebosenin… ya udah gak pa-pa.. selamat buat yang menang yak,.. dan buat yang belum menang, mungkin dicoba lagi tahun depan…


Dian Sastro kapan dikau menang Oscar..?? Halah….!!!!


 


Jadi inget, minggu depan ada events premire film Ruang di Planet Hollywood, filmnya Winky.. tampang culun winky emang gak ada yg bisa ngegantiin, cuman actingnya.. masihh aja kaku.. Winky..winky..jadi teletubbies aja dikau, ka nada Tinky Winky… hahahah….


 


Boss sepertinya ada training flu burung hari ini…


Halah!!! Flu burung aja pake training.. menurutku HRD ku skrg kayak kurang mutu gitu.. sepertinya masih ada training2 yg lain yg lebih bermanfaat, itu flu burung… mana bossnya hrd juga kayak gitu lagi… klop!!! Sama.. dan terima kasih!!!..


Ya beginilah.. aku.. orang yg selalu komplain dengan apa yg dilihat dan dirasakan tapi yg tidak rasional.. bisa2 aku hajar habis…


Bukan berarti aku ngomong kayak gini karena aku gak diajak.. ya memang sih  aku gak diikutin, diikuitkanpun aku paling juga ogah2an… bukan sok pinter cuman gak worth aja, sekelas perusahaankayak gini trainingnya ginian… halah!!! Mending training ISO kek, lebih professional!!!!!!!!


Kemarin aja waktu training pemadam kebakaran aja, aku gak ikut… yag katanya semua karyawan harus ikut….


Apalagi hanya sekelas itu trainer nya… wah… ya ngabis2in waktu kalo gitu…


 


Bukan sombongsih, cuman aku pengen mereka tuh ‘agak’ sadar dan rasional.. memandang sebuah arti service ke karyawan dan terhadap proses bisnis…


 


Ah.. sudahlah.. kenapa juga harus ngomong serus kayak gini,.. kadang juga percuma,.. gak da perubahan… wakakakakaa…


Lagian aku juga bukan oang pnter, bahkan penguasa…


 


Ehm… sekedar menulis apa yg ada dipikiran pagi ini…


 


Oiya.. selamat buat temenku Yanuar yang minggu depan udah masuk Karantina di Departemen Luar Negeri…. Walaupunaku agak iri dikit, karena aku gagal tes ..


Tapi.. Go Yanuar!!!! Semoga kamu ditempetin di Eropa, trus aku bisa jalan2 kesana.. dan dapet fasilitas dari kedutaan Indonesia… duh.. senangnya….


 


Duh jadi inget aku dulu tes Deplu, berangkat ke PRJ, pagi2 naik taksi dari cempaka mas, ngantrii lamaaaa banget buat masuk.. dan dengan suasanya yg gelap dan pengap di dalam…..


 


Hem.. trus baliknya nunggu taksi sampek 1 jam lebih.. hasilnya naik ojek sampek cempaka mas lagi… panasssssssss..