Rabu, 01 Maret 2006

1 Maret 2006.......

Rabu… 1 Maret… awal bulan.. semoga ntar gak pulang malem… capek!!!


 


Pagi ini keluar rumah… masih cerah banget… nyantey naik motor hanya dengan kecepatan 40km/jam…


 


Semalem tidur nyenyak banget,. Sambil baca majalah FHM terbaru.. ehm… nice pic!!!..


Sorry to R***I dan A*I yang udah telp, tapi aku dah tidur…


 


A***ng,.. sms kamu belum aku balas… semoga weekend ini aku bisa main ke rajawali..


 


Ah.. lanjut lagi tadi pagi… kuang 1 km nyampek kantor.. Bressssssssssssssssss.. hujan gedhe….  Gak sempet berteduh pikirku, dan nanggung banget, lagian udah deket.. waduh.. ternyat amakin deras hujannya… yah.. basah kuyup deh… aku pake jaket kain pula,.. gak pake yg anti air…. Nasib pikirku…


 


Menjelang nyampek kantor hujan udah reda… sialan!.. bisaaa aja… jaket dan celanaku basah.. sampai baju dalamku..


Wah.. bisa masuk angina ntar… pas jam istirahat aku ijin pulang dulu mo ganti baju rencanaku…. Gak nyaman banget skrg….


 


Ya. Dinikmati aja deee….  Thxto Rizky yg udah kaget kerena imelku.. It’s Me Bro!!!


 


My Luv di Denpasar… miss u…..


 


Dan.. buat kerjaanku hari ini.. jangan sampek ngerepotin aku ya…..


 


Ehm… segini aja deh.. aku merasa adem panas,.. apa karena  kaos dan celana dalamku maish basah yak… ah… secangkir teh hangatpun masih kurang menutupi dinginnya pagi ini…..


 


 


 

Tidak ada komentar: