Kamis, 31 Juli 2008

aseek.. kamera barooo


nah..akhirnya aku punya juga kamera yang ini..asyyyik...jadi sekarang kudu belajar foto-foto lagi ya...
biar pinter trus biar bisa nyambi lagi jadi fotografer..
ehm....

Selasa, 29 Juli 2008

dit..dit..audit

selasa, hari ini aku sangat disibukkan oleh yang namanya audit.
ya.. auditor lebih tepatnya..sampe aku harus bolak-balik kesana..kemari..terima telp ini dan itu..menelepon ini dan itu..
dan... dan...scan ini dan itu..fotokopi ini dan itu..
kesana.. diskusi ini dan itu..kemarin membahas ini dan itu..
ya ampuunn..ga berhenti-berhenti..
*huhuuhu*

Senin, 28 Juli 2008

..beneran..senin ini sibuk...

huhuhuhuhuhu...
hari ini benar2 capek..
emang ini adalah hari pertama buat audit external untuk kerja likuidasi...hah.. bener-bener menguras energi..belum lagi kerjaan proyek, trus.. ini dan itu...
eh.. sekarang mo balik ... telp kantor berdering..di lihat di nomer yg muncul..
ow..ow....
audit lagi..
pulang ahhh.. masih ada hari esok..

Minggu, 27 Juli 2008

minggu..minggu... masih capek juga (ya....)

wah.. hari ini masih seperti kemarin.. penuh dengan kegiatan..
uuggh..dan ali ini agak bangun kesiangan jo..jam 7 baru mandi, dan akhirnya jam 7.30 kudu janjian ama temen buat barengan ke plasa senayan..akhirnya dan karena hari minggu ini adalah minggu ke-4, tahu kan..?
ya jalan thamrin sudirman ditutup, dan hanya busway saja yang lewat..
busway.. terpilihlah untuk transpostasi menuju kesana..jam 8 lebih dikit akhirya bisa menuju ke TKP bersama Maria.. untuk nonton film The X-File 2 - i want to believe
Heh..terpikir. apakah teralu lagi ya..tapi begitu jam 9 nyampe di XXI PS.. wo ow.. ternyata sudah ramai..
maklum saat itu ada 3 studio dipakai untuk acara nonton bareng.
akhirnya menjelang jam 9.30 di depan studio 2 sudah ada panitia untuk mendapatkan tiket nonton barengnya..
ya.. kali ini acara nonton bareng dengan pembaca majalah reader digest dan majalah mens health indonesia, yang notabene adalah majalah dari femina group.anyway.. thx buat andri yang udah ngasih tiket ya.. sorry brur ngerepotin..
jam 10 pilem dimulai..
ah..dugaan gw ama maria bener..
ini film emang aneh dan nanggung.. ga cocok sebagai film bisokop tapi mending ditayangin di tv sebagai tv series saja dah seperti sebelumnya..
not recommended.. karena penilaian gw maish dibawah angka 50 dari max nilai 100.
laper..? jelas.. karena pagi tadi hanya makan sepotong roti breadtalk..alhasil malah makan mie ayam-nya pho 2000..ow.. ga nendang..nambah di kfc dengan menu ayam paha atas plus nasi..hahahahdasar anak muda..
habis itu nganter maria cari cd case.. wedew.. sampe kudu bolak balik ke ps dan ratplas..
gpp sih..jam 2 ninggalin ps dan aku nuju ke sarinah..
wow... jalanan di depan sarinah penuh.. muacet.. sepertinya habis ada acara expo .. (entah..) dan ditambah lagi ada syuting film di dekat arena sana, lebih tepatnya di jalanan..waduh...
dari berburu ke galeri indosat dan ke sarinah. nentenglah sedikit bawaan..dan jam 4 lebih buru-buru naek busway (pagi) menuju EF di cempaka putih buat urus administrasi..
beres...
dan hujan..?
wo ow..
tapi gak pa-pa ding...
adem....

oopss.. Jakarta hujan..??

wah....jakarta hujan...tadi pas baru pulang dari EF kehujanan dan kudu lari-lari..
tumben..???
banjir ga ya..???

Sabtu, 26 Juli 2008

..hari sabtu lelah..

hey...hari ini lumayan membuat capek di badan, walaupun memang aku menikmatinya...
jam 7 aku udah kudu cabut dan siap berangkat ke bogor..
but..
sebenarnya acara ke bogornya (biaa lah seminggu sekali kudu kesana..) aku rencananin hari minggu besok.cuman jumat kemarin, tiba-tiba dikonform buat ikut acara nonton bareng film The X-Files 2 di Plasa Senayan..ya udah lah lah... dan sebenarnya sabtu ini aku ada placement tes di EF, tapi.. ya udah semuanya diundur besok..
jam 7 udah keluar kamar dengan muka agak2 masih menahan kantuk..hanya tidur sesaat saja di tol dan bangun menjelang sampai di pintu tol Bogor..
jam 9 pagi aku udah di TKP.. untung tadi aku sempat beli kudapan kecil buat sarapan.. jadi ya untunglah bisa mengisi perut yang kelaperan..
untung tadi makan siangnya nendang.. nasi timbel komplit.. mantab..!!! jadi ya pas lah.. bisa menyemangati sisa pekerjaan, hahha...
dan syukrulah jam 4an udah kelar...tapi.. (lagi..)
ow..ow..
hujan.. bogor hujan.. duh jakarta aja udah lama ga hujan looh...alhasil.. rencana naek kereta pakuan terkahir jam 17.15 tertunda ... aku kudu naek bus dah..akhirnya jam 17.30 aku baru bisa keluar dari TKP dan dapat tumpangan sampai terminal bus Baranang siang..
fiuh..ruame... dan macet..duh... hampir satu jam ngetem di terminal bow.. dan jam 19.30 baru mencium hawa jakarta lagi..
hah..
dan.. sekarang mo makan beberapa potong roti, minum air putih yg banyak... browsing2.. trus bobok..
besok kudu bangun pagi bow..

Kamis, 24 Juli 2008

Fiuh.. kalau kudu sabar di sekian pemain lakon drama di kantor..

“Ya udah undang aja mereka meeting ke Jakarta..” ucapan terakhir dari PM dengan sedikit bentakan.. sambil dia meninggalkanku.

Fiuh…. Sebuah diskusi yang sedikit alot siang ini..
Jujur, aku tidak memihak dia atau customer, ..
AKu hanya berpikir logis dan benar..

Bukan berarti aku tidak memihak ke kantor bukan..? Aku justru akan meminimalisasi sebuah kesalahan fatal dari apa yang terlihat begitu misterius dan patut dicurigai..

Bukankah kita nyaman kalau semaunya bermain bersih..

Hah.. sumpah deh.. kalau tidak puasa mungkin aku segera keluar ruangan untuk sekedar menghidup sekian batang nikotin..

Sabar..sabar…

..dari kesiangan.. sampai siang ini

Hari ini tadi puasa.. walaupun bangun jam 3.30 hanya minum 2 gelas air putih..
Dan bangun lagi jam 5 b uat sholat sh ubuh.. trus habis itu tidur lagi.. ngantuk.. karena semalem maen game sampe jam 12 malam..

Alhasil..??? baru mandi jam 8 kurang 15 wakakaka…. Lkangsung ngebut dah.. nyampe kantor jam 8.30.. cepet kan..???

Oopps..!! si boss udah duduk manis di ruangan.. TUMBEN..??

Giliran aku datang siang doski datang pagi… huehuehuehuehue…

Saat ini duduk manyun aja di kursi.. yang laen pada makan siang…

Tapi asli! Tadi sebel banget, gara2 di telp ama orang pajak buat revisi beberapa laporan..
Hey.. salah orang kali nih..

Rabu, 23 Juli 2008

buat anak... *Selamat Hari Anak Nasional*

wah.. karena udah bukan anak-anak lagi..

tapi.. ga ada salahnya bukan mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional..


semoga anak-anak Indonesia selalu ceria.. sehat.. pintar.. dan berprestasi..


..dari mantan anak-anak: arifien..



model by Galang & Nada *keponakanku*

450D atau 40D.. wedew... mana ya..???



Ehm… jujur aku bingung
Apakah harus milih Canon 450D


Apakah harus milih Canon 40D


Sumpah, aku bingung.. sampai beberapa hari aku memikirkan ini..
Aku benar-benar belum memutuskan..
2 pilihan itu begitu sulit saat ini…

Huhuhuh..

Pengen segera tidur nyenyak..
Hahahahahaha..

baju-baju ku yang hilang...

Dicari!!

Beberapa buah pakaianku yang hilang di kost..

Mohon segera dikembalikan dong plis…

2 Celana Panjang The Executive (satu hitam satu grey).
1 Kemeja Lengan Panjang Pierox (Motif haris hitam)
1 Celana Jeans ukuran 32 merk Hugo (warna Grey).
2 Celana Pendek Motif Kartun (2xist dan Cars)
1 Kaos Dalam
2 Celana Dalam (no merk & Renoma)
1 Celana Dalam Boxer (merk c-in2)


Ya Allah.. kembalikanlah baju-baju ku yang hilang itu..

Plis.. buat yang senagaj atau tidak sengaja mengambil.. kembalikan ya…

Huhuhuuhu….

..kalau tiba harus, meluapkan emosi dari umpatan logika

Duar…
Pecah deh amarah aku..

Coba tadi di ruangan GM aku ada pendukungnya aku pasti akan semangat 17 Agustus memberikan argument dengan sekian taktik…

Ah begitu keluar ruangan GM.. duh!!
Semuanya udah mati kutu dan langsung main salah-salahan..

Cemen brur..

Ujung punya ujung…
Aku luapkan marah dan kecewaku di ruangan boss ku

“Kalo udah kayak gini caranya, ini udah ada permainan uang di mereka Pak…!” kataku lantang..

Dan sekian umpatan lagi keluar dari mulutku, setelah aku membeberkan sekian bukti di meja dan memberikan analisa logis dari sekian temuan-temuan itu..


Dunia…

Uang dan kekuasaan sudah menjadi tumpuan hidup..

*sabar..sabar….*

Aku hanya berpikir logis saja.. dan apa adanya…


*ngantuq*

..makan...makan... makanan... today

Hari ini sarapan dengan sekian macam roti…
Dari rumah bawa 2 donut ..donut Mango ama Cappucino-nya dari Krispy Kreme..
*sisa semalem* wakakakakakak…
Secara kemarin cui gw beli di Setiabudi One, saat habis dari KPP.

Begitu 2 donut itu habis gw makan…
Tiba2 Anita narawin juga bakpia kacang ijo yg gudhe..! Duh, makanlah diriku lagi..*??*

Dan menjelang makan siang.. mampir ke meja Maria.. kali ini hanya kudapan Pokky doang…*habis 2 pc*


Btw,.. udah jam 12! Waktunya makan siang lagi..
Kok kerja yang diurusin makan aja yaks.. hehehehe

Udah siap sih makan, cuman kali ini ama temen2 kantor persen Bakmi GM.. duh! Datangnya masih jam 12.50.. masih lama Nyet!!


Laparrrrrrrrr…