Sabtu, 26 Juli 2008

..hari sabtu lelah..

hey...hari ini lumayan membuat capek di badan, walaupun memang aku menikmatinya...
jam 7 aku udah kudu cabut dan siap berangkat ke bogor..
but..
sebenarnya acara ke bogornya (biaa lah seminggu sekali kudu kesana..) aku rencananin hari minggu besok.cuman jumat kemarin, tiba-tiba dikonform buat ikut acara nonton bareng film The X-Files 2 di Plasa Senayan..ya udah lah lah... dan sebenarnya sabtu ini aku ada placement tes di EF, tapi.. ya udah semuanya diundur besok..
jam 7 udah keluar kamar dengan muka agak2 masih menahan kantuk..hanya tidur sesaat saja di tol dan bangun menjelang sampai di pintu tol Bogor..
jam 9 pagi aku udah di TKP.. untung tadi aku sempat beli kudapan kecil buat sarapan.. jadi ya untunglah bisa mengisi perut yang kelaperan..
untung tadi makan siangnya nendang.. nasi timbel komplit.. mantab..!!! jadi ya pas lah.. bisa menyemangati sisa pekerjaan, hahha...
dan syukrulah jam 4an udah kelar...tapi.. (lagi..)
ow..ow..
hujan.. bogor hujan.. duh jakarta aja udah lama ga hujan looh...alhasil.. rencana naek kereta pakuan terkahir jam 17.15 tertunda ... aku kudu naek bus dah..akhirnya jam 17.30 aku baru bisa keluar dari TKP dan dapat tumpangan sampai terminal bus Baranang siang..
fiuh..ruame... dan macet..duh... hampir satu jam ngetem di terminal bow.. dan jam 19.30 baru mencium hawa jakarta lagi..
hah..
dan.. sekarang mo makan beberapa potong roti, minum air putih yg banyak... browsing2.. trus bobok..
besok kudu bangun pagi bow..

Tidak ada komentar: