Minggu, 27 Juli 2008

minggu..minggu... masih capek juga (ya....)

wah.. hari ini masih seperti kemarin.. penuh dengan kegiatan..
uuggh..dan ali ini agak bangun kesiangan jo..jam 7 baru mandi, dan akhirnya jam 7.30 kudu janjian ama temen buat barengan ke plasa senayan..akhirnya dan karena hari minggu ini adalah minggu ke-4, tahu kan..?
ya jalan thamrin sudirman ditutup, dan hanya busway saja yang lewat..
busway.. terpilihlah untuk transpostasi menuju kesana..jam 8 lebih dikit akhirya bisa menuju ke TKP bersama Maria.. untuk nonton film The X-File 2 - i want to believe
Heh..terpikir. apakah teralu lagi ya..tapi begitu jam 9 nyampe di XXI PS.. wo ow.. ternyata sudah ramai..
maklum saat itu ada 3 studio dipakai untuk acara nonton bareng.
akhirnya menjelang jam 9.30 di depan studio 2 sudah ada panitia untuk mendapatkan tiket nonton barengnya..
ya.. kali ini acara nonton bareng dengan pembaca majalah reader digest dan majalah mens health indonesia, yang notabene adalah majalah dari femina group.anyway.. thx buat andri yang udah ngasih tiket ya.. sorry brur ngerepotin..
jam 10 pilem dimulai..
ah..dugaan gw ama maria bener..
ini film emang aneh dan nanggung.. ga cocok sebagai film bisokop tapi mending ditayangin di tv sebagai tv series saja dah seperti sebelumnya..
not recommended.. karena penilaian gw maish dibawah angka 50 dari max nilai 100.
laper..? jelas.. karena pagi tadi hanya makan sepotong roti breadtalk..alhasil malah makan mie ayam-nya pho 2000..ow.. ga nendang..nambah di kfc dengan menu ayam paha atas plus nasi..hahahahdasar anak muda..
habis itu nganter maria cari cd case.. wedew.. sampe kudu bolak balik ke ps dan ratplas..
gpp sih..jam 2 ninggalin ps dan aku nuju ke sarinah..
wow... jalanan di depan sarinah penuh.. muacet.. sepertinya habis ada acara expo .. (entah..) dan ditambah lagi ada syuting film di dekat arena sana, lebih tepatnya di jalanan..waduh...
dari berburu ke galeri indosat dan ke sarinah. nentenglah sedikit bawaan..dan jam 4 lebih buru-buru naek busway (pagi) menuju EF di cempaka putih buat urus administrasi..
beres...
dan hujan..?
wo ow..
tapi gak pa-pa ding...
adem....

Tidak ada komentar: