Senin, 30 April 2007

..urgh... aku sakit..

ah.. bener juga.. setelah sekian hari terasa jenuh dan penuh.. dari sekian hari..


sampai saja hari ini bisa menulis..


 


tibalah juga harus sakit dan menghirup udara tidur..


dalam sebuah sesaat dalam hening di badan dan pikiran..


terima kasih buat doa untuk kesembuhan ini..


 


cukuplah saja untuk berucap syukur.. aku masih bisa menikmati sakit.. dan berharap akan terlewat dan terasa lewat senyum..

Minggu, 22 April 2007

(suka dulu..) camping....



 


 Camping.....



Ya..itulah salah satu hobiku dulu disaat SMU dan saat kuliah..




Dulu saat SMU yang namanya setiap libuan catur wulan. Pasti akan aku habiskan waktu untuk camping.




Secara dulu aku memanfaatkan adanya organisai PMR dan Pramuka yang notabene selalu mengadakan acara outing untuk diklat yang tentunya diakan di luar sekolah.


Entah itu di gunung, di bukit di hutan, di balai perkemahan di pantai… ah.. tentunya di alam pokoknya..




Kalau hanya sabtu minggu saja, biasanya dilakukan di sekolah saja, dan itu tidak mengambil waktu disaat libur catur wulan.




Dari semua kegiatan diatas disaat SMU tentunya gratis.. itulah yang menyenangkan tentunya. Jadi tidak mengeluarkan uang saku sama sekali tentunya.




Karena dulu saat SMU setiap siswa ada iuran untuk semua organisai baik OSIS, Pencinta Alam, PMR, Pramuka, Majlis Taklim, English Club dan Seni, yang digabungkan dengan SPP perbulan yang dibayarkan.




Ambil contoh saja Pramuka, dulu setiap bulan iurannya adalah 500 perak. Dikali jumlah siswa kelas 1-3 sekitar 1200 dikali 12 bulan. Jadinya 7,2 juta. Nilai yang besar saat itu untuk dipakai anggaran selama setahun.


Dan sekian banyak acara bisa dilaksanakan dengan dana segitu..




Dengan persiapan rapat, penentuan dana, lokasi dan tentunya meminta persetujuan Kepala Sekolah, beres dah…


Berbekal tas ransel membawa baju, makanan seadanya, obat2an pribadi, sandal, dan baju seragam.. cukup!


Karena untuk konsumi makan sehari-hari sudah dipersiapkan oleh tim konsumsi utnuk membuat dapur kecil-kecilan disana.


Pas kelas 2, akupun menjadi sekretaris Gugus Depan Pramuka di SMU dulu. Jadi hal2 persiapan pastinya aku selalu mengikutinya.




Yang berkesan adalah.. masa-masa berkumpul dengan teman-teman. Ada suka, ada tawa, ada sedih, ada takut, ada lapar.. semua dinikmati bersama..




Berangkat dari sekolah, berkumpul, membawa sekian bekal, tenda dan peralatan2 yang dibutuhkan untuk 4 hari, menaiki truk rame-rame.


Dan akhirnya mendirikan tenda, membuat acara di alam.. makan, tidur, jalan-jalan, penuh dengan peluh dan konflik kadang..


Tetapi semua itu menjadi cerita manis akhirnya… dan aku bisa tersenyum sendiri jika mengingatnya..




Dengan lokasi SMUku di Nganjuk. Dulu selain bebeapa tempat di lereng Gunung Wilis, lereng Gunung Pandan yang masih di lingkungan kabupaten Nganjuk. Kitapun juga beberapa kali ke area pantai di Trenggalek, Air Terjun di Mojokerto dan di Malang. Danau di Madiun… dan sekitarnya.




Disaat kelas 1 SMU memang terasa berat. Karena posisi kita saat itu menjadi junior. Jadi intinya masih dalam taraf pendidikan oleh senior kelas 2 dan pembimbing kelas 3.


Bahkan saat kuliahpun pas ada kesempatan walaupun sudah menjadi alumni organisasi itu, tapi bisa juga kita bergabung sebagai alumni yang ikut menemani dan menjaga kegiatan itu.




Bagaimana rasanya menyatu dengan alam. Memasak makanan sendiri. Jalan malam-malam di hutan, menerjang semak belukar, menaiki bukit, basah kuyup di sungai dan oleh hujan,.. gelap.. dan kadang lapar dan haus terasa.




Ah… sebuah pembelajaran alam yang aku rasakan juga.




Pernah dulu tanganku digigit kalajengking, jauh terperosok ke jurang, bermandi lumpur karena terpesorok, tergores semak belukar, tersesat di hutan, kedinginan kehujanan di malam hari, atau malah harus menahan kaki yang sudah terasa lemas menaiki bukit. An juga ada beberapa teman yang sakit, kerasukan makhluk halus. Dan mungkin permasalahan dengan orang sekitar juga pernah.




Dengan total yang ikut sekitar 70 orang.. membuat tidak akan pernah sepi. Lupa sesaat rutinitas sekolah. Bisa berkumpul dan berlatih untuk hidup dengan alam, berlatih mengadakan acara dan berani mengambil keputusanlah yang akhirnya terasa sampai sekarang..




Ah temans SMUku dulu.. jadi kangen kalian semua..




Hobi ini masih berlanjut sampai aku kuliah.


Tetapi dulu lebih sering menggunakan uang sendiri.. walaupun aku dulu juga ikut beberapa organisasi di kampus tetapi tidak ada acara khusus outing penjelajahan alam disini. Secara dulu hanya ikut Himpunan Mahasiswa Jurusan, PSM dan Seni. Jadi pas outing liburan semester hanya acara di villa di Batu, Tretes atau di Pasuruan saja yang aku rasakan…


Untuk nafsu camping aku rasakan bersama beberapa temanku yang sehobi. Walaupun masih didaerah sekitar Malang, Pasuruan dan Probolinggo yang notabene penuh dengan gunung-gunung disana… karena dengan dana yang terbatas dengan menyisihkan uang saku.






Ehm… sekarang..???




Sepertinya aku terlupa untuk itu… aku sudah jauh dengan itu…


Hanya beberapa kali aku mengunjungi alam itu… itupun tidak seperti dulu bagaimana aku bisa benar-benar menyatu dengan alam untuk sekian hari..




Pengen jadinya… berharap ada kesempatan lagi nantinya…




Dedikasi untuk teman2 Pramuka dan PMR SMU 2 Nganjuk.


Temen2 kuliah, Fey, Soel, Zonk, Dien yang hubi banget camping




*foto diambil tahun 2001 saat semester 2 camping di Bromo dan satu lagi dengan seragam resmi Pramuka tahun 1999 saat di pantai Prigi, Trenggalek*


 



 

.. merasa ringan kah sekarang..??



 

Terbang tinggi..




Malam ini datang lagi..


Dan tetap saja mata ini masih memejam disini..




Sampai esok.. dan besok tetap masih hadir dengan adanya kisah lagi.




Buat kita…




Tetapi justru yang ada adalah…




Putusan hati yang akhirnya itupun…


Ada untuk saat ini.. dan harapmu sampai besok laginya




Sudahkah hanya cukup sekian saja


Tidak ada lagi kata lain pemanis rindu nanti.. buat angin saja




Dan rasa ini bukan kenapa, tetapi mengapa harus sampai ada yang kubanting saja terasa




Sudah bisa terbaca memang sebenarnya dari awal cerita dimulai,..


Tetapi kenapa dulu harus manis terasa?




Dan akhirnya saat ini seperti membuang sisanya




Jangan kuatir..


Semua bingkai masih jelas terbungkus.. semua kisah masih tertata rapi..


Dan tidak akan aku jadikan cerita..


Tetapi aku jadikan sebuah jalan dari waktu yang harus terganti




Masihkah aku merasa rindu lagi..




Padahal jauh disana.. banyak sekian rindu harus kuhampiri sebagai manusia..




Dan saat ini memang aku bukan kemarin..



Sabtu, 21 April 2007

.. kuis.. sayembara...

Yups… kuis,..


Entah di majalah, koran, tabloid, tv, radio…


Itulah hobiku mulai dari SD dulu.. mungkin sampe sekarang tentunya, huhuhuhu…




Kenapa…??




Ya tentunya, pengen dapat hadiahnya tentunya…




Saat SD sih paling rajin ikut kuis di majalah anak2.


Entah itu Bobo, Ananda, Mentari, dll.


Dulu sih hadiah yang didapatkan yang aku ingat seperti kaos, buku tulis, stiker, alat tulis, produk sponsor. Hanya itu saja. Tapi sering sekali.


Yang dirasakan sih seneng aja dapat kiriman paket, trus namanya tercantum di daftar pemenang.


Hanya bermodal kartu pos seharga 50 perak plus perangko 100 sampe 150 perak plus guntingan kupon yang harus ditempel di kartu pos, dan tentunya mungkin ada pertanyaan yang harus dijawab.




Saat SMP-SMU, kebiasaan itu belum berhenti juga.


Masih dengan cara yang sama.. hadiahnya juga masih gak jauh beda.


Paling2 kaset lagu, kaos, produk barang sponsor, dan pernah juga duit, itupun hanya 25 rb.


Ah.. tapi ada kesenengan lain.. seolah2 tertantang dan penasaran dengan keberuntungan.


Dan jaman2 segitu sih medianya tetap..




Nah, mulai kuliah disaat mengenal internet. Medianya berubah… banyak sekali kuis atau sayembara yang diselenggarakan di internet.


Hanya bermodal menjawab pertanyaan, kirim data pribadi dan tentunya bayar warnet. Ehm.. gak ada salahnya bisa dapat duit 100rb, barang sponsor, kaset, CD, voucher makan, baju, buku,dll.


Ehm.. tapi paling2 hanya hadiah itu aja yang aku dapatkan.




Eh….. kebiasaan itu masih berlanjut sampe sekarang.


Entah di majalah, intenet, kupon undian atau apalah…masih saja kalo ada kesempatan kenapa tidak…?


Hadiah yang ditawarkan dimana-mana juga semakin menggiurkan. Uang jutaan, barang elektronik, mobil, dll


Tapi ya tetap saja yang aku dapatkan juga hadiah yang ringan2 saja.


Entah itu baju, tiket nonton, buku, voucher makan, duit 100-300rb. Tapi pernah juga bebeapa kali dapat duit 1 jutaan.


Ehm…. Senangnya… dapat subsidi dadakan atau barang kiriman gratis.


Duh.. pikirku kalo ada kesempatan kenapa gak dicoba,..?? itu aja sih…




Pengumuman kuis dan sayembara apalagi ya yang ditunggu pengumumannya???
ah.. masih ada sekian yang aku ikuti..




Apapun itu ya disyukuri aja apa adanya,.. hanya cerita saja





(dulu lagi..) Uang Jajan..?? atau..??


Uang
jajan..


Dalam
bahasa jawa (secara dari dari kecil sekolah di Jawa terus) istilahnya
Sangu.





Kenapa
ya harus ada uang jajan?


Ehm..
emang anak kecil. Tahu sendiri lah.. secara emang di sekolah dulu
baik TK, SD, SMP sampe kuliahpun pasti banyak yang jual makanan dan
minuman..





50
rupiah.


Itulah
uang jajanku dulu saat TK, tahun 1986-1987.


Dengan
uang segitu aku bisa dapat sampe 3 jenis makanan. Mulai dari es
lilin, kerupuk, kue2kecil dan permen.


Harap
maklum.. secara dulu lokasinya juga di desa.. di kota kecil pulak..


Tapi
dulu pas TK kan bawa botol minum.





Masuk
SD, adalah peningkatan subsidi.


Kelas
1-4 SD uang jajannya 100 rupiah.


Wah..
dulu udah banyak sekali. Bisa dapat sampe 4 jajanan.


Yah..
tapi yang namanya anak SD uang segitu gak hanya buat beli makanan,
tapi sebagian mainan…


Entah
itu yoyo, mainan gambar, robot plastik, balon, dll…


Dan
beli2 jajanan yang ada iming2 hadiahnya…


Halah,…!!!
Lucu banget pokoknya…


Naik
kelas 5 sampe kelas 6 naik subsidi lagi menjadi 150.


Secara
nih udah gede.. huhuhu…


Duh..
aku bener2 kangen ama masa2 SD dulu… sekian kejadian masih terekam
kuat dalam ingatan…


Tapi
jangan salah, dulu di SD ada buku tabungan juga. Nabungnya sekitar
50-500 perak. Guruku sampai rajin sekali mencatat buku tabungannya.
Dan aku ingat sekali tabunganku di SD bisa mencapai 25.000 sampe
kelas 6.


Wah..
senang sekali saat itu.. hehehe.. entah dipakai beli apa aku lupa,


Yang
jelas saat SD minimal sekali sebulan aku pasti beli majalah anak2
entah itu Bobo, Ananda, atau Mentari. Karena dengan hanya 600-800
perak sudah mendapatkan 1 eksemplar majalah itu.





Hoya…


Naik
ke SMP nih.. jelas pastinya subsidi harus ditambah.. maklum dulu anak
bungsu jadi agak2 gak mo kalah sama kakak2nya.


Dulu
saat SMP cukup dengan 1500 seminggu di kelas 1, dan 2000 perak
seminggu di kelas 2, dan 500 per hari di kelas 3.


Dengan
uang 500 perak di SMP jaman tahun 1994-1997 sudah bisa beli kue
banyak.


Secara
dulu mulai SMP udah mengenal musik, lebih tepatnya koleksi kaset,
jadi mendingan uangnya aku kumpulin buat beli kaset. Jaman segitu sih
kaset musik Indonesia harga berkisar 5000 saat aku kelas 1 SMP dan
lama bertahan di 7000 saat aku lulus SMP. Jadi perbulan minimal bisa
beli 3 kaset, belum lagi kalo mendapat uang saku kalo ke rumah nenek,
dari sodara2 dan uang2 tak terduga seperti kuis2 di majalah. Dan
mulai SMP akupun mulai berani membuka tabungan di Bank.. dan sebelum
lulus SMP tabunganku sudah aku tutup akhirnya. Udah gak kuat pengen
diambil terus.


Ehm…
boros!!





Naik
ke SMU. Uang saku berubah menjadi 1000 perak. Ehm. Emang saat itu
masuk 1997, dan menjumpai kriris ekonomi pulak, jadi kenaikannya bisa
sampe 2 kali lipat. Hehehehe..


Ah…
saat SMU bakso semangkuk aja masih 500 perak. Dan dengan 1000 pun
masih bisa bisa beli 1 botol softdink dan 1 kue di koperasi sekolah.





Masuk
kuliah… ah..


Bukan
uang jajan lagi istilahnya,.. tapi uang hidup.. secara udah jadi anak
kost, jadi harus pinter ngatur duit, agar tidak deficit.. hihihihi..





Ah..
ini hanya cerita saja.. bukan untuk maksud apapun…





Thx
Mom n Dad..


Untuk
uang sakunya,.. pastinya..!













(ngehayal dulu..) kalo pas ujian...


UAN..


Ujian
Akhir Nasional..???


Ups..
yang sudah terjadi minggu kemarin.. sudah selesai


Untuk
SMU/MA..??


Trus…???





Ah,..
itulah sebuah kejadian di dunia pendidikan yang baru saja terjadi
minggu kemarin..





Bukan
standard kelulusan yang aku ingin bicarakan..? percuma juga sih.. aku
juga tidak tahu… sekarang standardnya berapa.


Dulu
sih pas jamanku dulu.. aku juga lupa, standard lulusnya berapa..??


Hoya..?????


Ada
yang salah denganku dulu..???


Terhitung
aku dulu mengikuti Ujian Akhir di SMU tahun 2000 (7 tahun lalu).


Sebuah
events yang terjadi tanpa sebuah persiapan khusus sebenarnya.. secara
dulu yang di fokuskan adalah untuk UMPTNnya,.





Kalo
tidak salah sih dulu ada 7 mata pelajaran… secara aku ingat sekali
nilai NEM ku dulu 49,XX (lupa belakangnya) yang aku ingat kalau
rata2nya adalah 7.


Ah…
dulu sih nilai segitu gak terlalu bagus.. rata2 lah.. secara dulu
pas jaman SMU aku juga tidak terlalu pintar.


Nakal
dan bandel sih iya.. jelas itu.. dan aku bangga. Huh!





Hanya
yang aku banggain adalah nilai Matematika, walaupun nilai ini paling
rendah di nilai2ku yg lain Walaupun hanya bernilai 6,2X.. tetapi aku
bangga…


Secara
pas jamanku dulu di areaku nilai yang jatuh adalah nilai Matematika.


Ada
sekian temen2ku dengan NEM diatas 50 tapi untuk nilai Matematikanya
di bawah 5.





Ah,
aku jadi inget dulu,, betapa aku benci pelajaran itu di kelas 3.
Secara emang gurunya aku ga suka, aneh… jarang masuk kelas..


Padahal
dari SMP sampe kelas 2 SMU pelajaran ini salah satu fav ku, walaupun
aku pernah jatuh di kelas 1 SMU dengan puas dengan ketidak adilan
nilai di rapor 6.





Ah
sudahlah…





Contekan..???


Kalo
membawa contekan sih..? gak lah.. males nulis2 gituan.. lagian gak
bisa nebak apa yang akan keluar type soalnya.


Kalo
contekan itu di ulangan harian aja sudah cukup. Soalnya bisa
diprediksi yang akan keluar apaan.


Dulu
jaman SMU itu contekan wajib saat ulangan harian adalah
Fisika, dengn rumus2nya. Sejarah, teks buku di bawah meja. Biologi,
dengan urut2an bagian2 yang aneh2.


Tapi
kalo urusan menyontek saling bertukar jawaban…? Ah. Itu ahlinya..


*maafkan
aku …*


Dulu
sih ingat sekali. Kalo media kertas untuk saling mencocokkan jawaban
dengan teman2 seruangan adalah sebuah kewajiban.





Jadi
sebelumnya sudah siap kertas, plus deratan nomer urut soal yang siap
untuk ditulis jawaban A,B, C, D atau E.


Dan
siap akan didistribusikan ke seluruh ruangan.





Hebat!!!





Hasilnya…
ehm.. merata dong… seruangan.. kisaran beda2nya juga gak jauh2
banget…





Tapi,..??
bukan berarti hasilnya gak fair lo ya.?? Biasana contekan jawaban ini
hanya untuk perbandingan saja sih, jadi pada dasarnya semuanya udah
ngerjain sendiri2. trus buat kasih referensi kali aja ada yang masih
ragu dengan jawabannya jadi bisa lebih mudah untuk memutuskan memilih
jawaban..





Halah,..!!





Kalo
nakal kamu pas Ujian apa nih..??













(puisi lagi).. sekiranya.. mungkin sakit saat ditampar..


Dulu aku ingin sekali ditampar.


Biar aku biru..


Biar aku bisa membatu..





Sekarang justru aku sudah kesakitan..


Dan apakah ini..??


Aku juga bingung apa yang terjadi.


Ehm.. sebuah doa dari keinginan yang
akhirnya terwujud..





Disyukuri..??


Ah… apapun itu memang harusnya..





Aku tidak jera,


Mungkin ini justru awal buat aku untuk
bisa merubah diri,..


Mengaku hati..


Jika ternyata aku tak selalu benar..


Masih banyak semesta kebanaran di sana


Dan harus aku akui itu..





Pastinya..





Ah… lebih baik memang aku harus
bersyukur, untuk semua apa saja…


Sampai hari ini..





Ini hanyalah.. sedikit dari catatan
yang aku bawa buat esok juga,..


Dan masih banyak dari dulu yang aku
harap tetap menjadi cerita putih.


Bukan untuk dikotori.. tapi akan aku
simpan untuk penguasa semesta





Aku bukan milik siapa,..


Tetapi aku hanyalah milik dari Sang
Penguasa





Harusnya memang aku sebagai sebuah
cerita untuk dibagi dalam sebuah pengakuan atas kelakuan atas yang
sudah terbawa.. dan terbawa dalam dunia fana..





Ingin baik saja..


Ingin aku lebih dekat… menikmati
hati… tak menyesal dan akhirnya aku bisa tersenyum di akhir cerita.


Bukan itukah yang akhirnya menjadi
ujung semua..





Semua akhirnya harus tetap berjalan..





Dan.. ini mungkin hanya sekian titik
dari tumpahan tintaku yang entah warnanya apa.. untuk aku coret dalam
bajuku..





Ehm… mungkin aku harus telanjang saja
kah…??




Kamis, 19 April 2007

(sudah lama).. aku tak berucap Selamat Pagi...

ehm... di kantor lama dulu aku biasa kalo ketemu orang saling menyapa... "Selamat pagi..."


lain cerita...., sejak bulan ini di kantor baru, kayaknya aku jarang sekali berucap seperti itu...


kayaknya, aku terlihat aneh aja berlaku seperti itu.. orang-orang disini mungkin gak terbiasa dengan sapaan itu..


saat ketemu OB di lift, aku berujar seperti itu, dia melihat aku dengan agak2 aneh..


kenapa..??


apa tidak biasa mereka saling menyapa di pagi hari..???


dan.. sudah lama pula aku gak menyapa temen2 di MP untuk menyapa "Selamat Pagi.."


dan dulupun kalo pagi2 masih banyak waktu longgar, aku sering mengirimkan imel ke beberapa teman2.. hanya untuk menyapa singkat...


"Selamat pagi.."


Aku hanya ingin.... semuanya.. di pagi ini, akan ada semangat, gairah dan harapan baru...


Btw,..


Selamat pagi!!!

Jumat, 13 April 2007

capek!!!! pening!!! maboook dah!

kenapa ya hari ini begitu penat... capek... dan begitu pusing....


apa karena maboook ama kerjaan hari ini..???!!!


duh...... pengen banget menikmati yang seger2...


 


*imajinasi gak penting*

Selasa, 10 April 2007

(semoga) gak hanya hari ini aja bisa ngeMP di kantor..

Aneh..??!!!


Kok MP bias diakses dari kantor ya…


Wah… gak salah nih ITnya…


Secara kan gw belum melakukan pdkt ke mereka2..


 


Btw, thx dah dah buka akses MP di kantor.. jangan di block ya..


Plis…!!!


 


Hari ini ngantuk habis.. semalem tidur jam 3 pagi.. bangun jam 5..


Sorry hari ini menolak undangna Arien, Ical, Pry dan Tommy buat ketemuan di PIM..


 


Mo cabut ah…


 


*semoga besok bias ngeMP di kantor..*

Sabtu, 07 April 2007

hi all... sorry yak..

hi all..


dah hampir seminggu ya gak ngeMP..


maklum kesibukan dikantor baru beribet banget.. ke kantor itu.. trus ke kantor satunya.. trus kesitu.. kesana..


maklum ada 5 company yg di handle, trus gak nyamannya... jaringan internet di kantor baru untuk MP di blokir..!!


errghh!!!!! tahuuu aja ada situs blog MP..


apa karena gara2 pas interview ama presdirnya gw bilang salah satu hobbyku ada NGEBLOG.. trus aku bilang ada account blog di MP..????


ehm...


masak harus bawa laptop sendiri plus koneksi pake CDMA sendiri sih..???


ehm... kalo udah nyampe rumah soalnya mata udah pegel pengen cepet2 rehat, jadi waktu lonngar MP ya hari libur..


jadi ya....


pasti bakalan udah jarang banget aktif dah nantinya..


 


*apalagi hari sabtu minggu ini aku harus ngerjain laporan konsolidasi ke jepang di kantor lama.. sempet yaaa*


:(


 

Minggu, 01 April 2007

(tanpa disengaja) besok hari baru buat ber4!

sore tadi..???!!!!


ada sms dari kakak cowokku di Balikpapan.. "Fien, aku besok masuk di tempat baru di PT.XXXX. Doain ya.."


HAH!!


"Serius..???? kok sama sih, aku kan besok juga masuk ke perusahaan yang baru..??" begitu lah sekilas obrolan sama kakakku lewat sms hari ini tadi..


Tanpa ada rekayasa dan kesengajaan.. ternyata.. besok aku sama kakakku sama2 masuk kerja di perusahaan yang baru..


Ibuku di rumah juga sampe terkaget-kaget.. bisa aja 2 anak lelaki nya yang jauh dari rumah, barengan masuk kantor baru..


Ah.. namanya juga udah nasib, jadi perjuangan harus segera dimulai..


Btw, .. ngomong2 soal kerjaan baru nih.. besok 2 April 2007.. gak hanya aku dan kakakku saja yang kerja di tempat baru..


jadi ada 4 orang yang besok gawe di tempat baru...


*besok di kantor baru gimana ya..., mulai ngehayal...*


ada 2 temenku pulak.. ada Ardi dan Andi..


Semua nama berawalan A.. kekeke.. Arifien, Andhi (kakaku), Ardi, dan Andi..


sebuah kebetulan saja...


Semoga semuanya bisa menemukan spirit baru buat berkarya di tempet baru.


 


*agak flash back nih kejadian kemarin lusa.. tepatnya di hari jumat.. disaat hari terakhirku di kantor ... huhuhuhu... sorenya ada meeting gak resmi  kecil2an untuk melepas resignku.. halah...  aku dapat kenang2an dari temen2 kantor.. ada jaket, kaos, sarung.. trus ucapan di kartu2 yang lucu...


Thx ya buat Boss ku yang udah ngadain pesta donat di kantor hari Kamis...


trus malamnya aku ngajak temen2 se departemenku untuk makan pizza bareng...


Duuhh.. bakalan jadi kangen deee....*