Kamis, 09 Maret 2006

malam jumat yang bener2 biru!!!

ya... beginilah kali...


membayangkan tadi pulang kantor tepat waktu... nyatanya.. sudah jam 6..jam 7 jam 8.. duh!! yang paling lama adalah menunggu saat presdir ada waktu dan standby di kursinya...


meminta sebuah approval, karena besok dia harus keluar kantor sampai sore.. jadi aku harus menunggu.. dan menunggu....


 


jam 7 sudah dapat kursi.. pikirku ah.. 30 menit lagi selesei.. ternyata.. harus disela oleh orang PE yang katanya lebih penting..


its oke sih....


ehm.. lama juga hanya untuk tanda tangan berapa kertas.. ya sabar menanti lah... padahal perut sudahkeroncongan habis! untung tadi ada coklat top kecil, sebagai pengganjal menu berbuka puasa..... dan sekaleng pocari sweat, pemberian Jidin karena hari ini ultah... Met Ultah Jidin.. yang keberapa..??


pending dulu... aku harus ke meja presdir lagi... sepertinya sesi terakhir malam ini....


ah.. doakan berhasil.. aku dah ngantuk banget... dah merah mataku


 


_-----------------------


akhirnya.. dah selesei.. udah deh.... kalo salah lagi besok aja.. udah malem.. dah jam 10....


aku mo pulang dulu...


ketemu besok!!


 


thx tp ' arif udah aku telp malem2.. mas hery udah aku kontak juga.... gara ada yg error di program...


q nop! thx udah nemanin dalam sms....


 

Tidak ada komentar: