Selasa, 14 Maret 2006

hasil MCU..tidak!!!!!!!!!

..semua orang di kantor pada ngeributin soal hasil MCU yang barusan dibagi...


duh... pasti kolesterol sebagai issu utama...


syukurlah, aku tidak overweight, amin... tetteeep keren tentunya.. hah! gubrak!.. (Ary jangan sedih krn underweight!)


hasilnya sih generalnya normal,..


kolesterol total hanya 204, dari batas atas normal 200, itu nasih mending.. masih banyak yang 250 sampai 300 mg/dl..


syukurlah.. aku masih rajin olahraga (lho..)


tapi... karena sering pulang malem, jadi deee makan malem yg tentunya gak sehat abis!!!


lucu-lucu tuh temen2... ngebahas hasil MCU, sampek ada yang diemm.. merenungi hasilnya yg diluar dugaan, atau bercanda habis, membanyoli hasilnya...


"Gila,.. ada yang kena bakteri E-Coli.... wah.. hati2 tuh gara2 nge kost sih.. makanya cepet kawin... "


itulah salah satu celotehannya... ada juga...!


"Wah.. kalo kolesterolnya rendah berarti makannya tempe tahu terus nih.. gak pernah makan enak ya..."


Hihii.. tanpa harus menyindir sih, cuman semua dibawa happy aja!!!


tapi.... aku harus sehat! aku harus sehat!!!!!!!


karena sehat itu fresh! sehat itu indah,.. senhat itu bahagia.. (lho.. slogan dari mana lagi tuh...)


so, buat temen2 ku yg overweight atau malah ada yg underweight, yg kolesterolnya tinggi, atau analisa darahnya kurang normal..


happy-happy aja yak.. terima dengan senang hati.. itulah diri kamu..


itulah apa yang telah kamu lakukan terhadap tubuhmu...


gak ada salahnya kan kita lebihhh bisa menjaga diri, agar lebihhh behagia.. setuju..??


langsung dee aku sounding di imel,..


'gimana kalau seminggu 2-3 kali kumpul buat joging bareng..? selain buat refreshing, buat kesehatan juga... seru kan..??'


semoga ada yg berminat,.. sehingga kesehatan bisa dinikmati sampai tua... dan bisa lebih bahagia dengan orang2 tercinta.. cieeeeeeeee..


walaupun biaya kesehatan ditanggung 100% kantor, tapi.. sapa sih yg mau sakit...???


ntar aku gak bisa nyanyi lagi, gak bisa jalan2 lagi, gak bisa jahilin temen2ku lagi, gak bisa nulis blog lagi...


nah lo...


jaga kesehatan ya...!!!


tubuh adalah anugerah dari Yang Kuasa.. Dijaga,.. agar kita bisa lebih bisa menikmati hidup dan dunia yg indah ini..


Get fresH... dan ayok hidup sehat!!!


 


Salam sehat,


Arifien..


 


 

Tidak ada komentar: