Selasa, 05 Agustus 2008

.pikuk..hiruk.. hari ini.. pagee sampai malam.

lebih dari yang kusangka..ya hari ini...
jam 7.15 udah di kantor..? jarang bukan..tapi.. tetep.. dari parkiran aku sarapan soto ayam dulu di depan kantor.. heheheh.. laper ui.. sumpah..tapi etep lah.. masuk ruangan kantor sebelum jam 8, tentunya.. masih sepi..??
mungkin...anak-anak yang lain datang agak siangan, karena malam sebelumnya pulang malam..
ooops.. aku hanya ingin segera membuka e-mial.. dan melihat e-mail dari konsultan pajak yang sudah berjanji mengirimkan report hari ini..
waw..begitu aku buka microsoft outlook..wah... belum ada e-mail dari mereka... dudududuud...
but.. beberapa menit kemudian.. sekitar jam 8 lewat 10 menit.. datanglah e-mail yang ditunggu-tunggu..
segera di check..diproses.. dimintain tanda tangan.. di fotokopi.. dan di scan..
dan.. segea dilaporkan ke kantor pajak..o..o...
jam 11.30 baru bisa keluar kantor.. akhirnya...
duh.. pasti sampai KPP Menteng di Kuningan waktunya makan siang.. jam istrirahat..
tut....tut.... terhubung ama Trian... temen dari Nganjuk buat diajak makan siang bareng, karena sudah janji dulu ngajak ngobrol2 bareng..
makan kwetiaw sapi plus chicken wing plus jus leci plus. es krim oreo.. nikmat...makan siang di setiabudi one tepatnya di mangkuk putih.. selesai jam 1 lewat..
setelah itu ke wisma bakrie... ya ke KPP Menteng Dua..antri bow..
jam 2 lewat aku baru dilayani...
dan..
dudududu
ada satu report ketolak.. karena form nya belum lengkap..ow ow...
negbuttttttttttttttttttttt....balik ke kantor...gak seceat yang di harapkan.. kudu ganti ini.. eh bales imel ini dan itu..jam 3 lewat 30 menit baru keluar kantor lagi...
pake acara macet pula...
syukurlah jam 4 leat 15 udah nangkring di loket KPP.. dan setelah itu konsultasi ama AR nya buat ambil surat pajak..
jam 5 kurang 15 menit.. kelar....
"pak ke plasa semanggi.." kataku ke sopit taksi..
intinya sih mau sholat ashar dan ngabisin waktu sebelum masuk les di EF.
hah.. tapi habis sholat jam 5 an lebih.. kerasa malas di Plangi.. bosenn....
jam 5.30 cabut ahh... pulang aja...
akhirnya bisa shlat magrib di rumah... trus jam 7 malam kembali lagi.. ke EF buat les...
ehhm... sampe jam 9 malam..
capek euy...bener-bener hari ini maen emosi...tapi tadi di EF ada anak baru yg cakep..?? anak Korea....wo..ow....
lusa ah.. dilanjutin ngobrol2nya...wo..ow..

Tidak ada komentar: