Minggu, 02 September 2007

..cerita resleting... ku!


Dulu sih gak masalah..

Mungkin masih anak-anak..

Semasa SD, lupa menutup resleting saat ke sekolah itu beberapa kali…

Hm… namanya juga anak-anak..

 

Kembali lagi…

Saat itu kelas 3 SMP.. hm… sudah puber tentunya…

Berjalan melewati jalan dan gang..

Tapi… begitu mau sampai ke gerbang sekolah..

Kayaknya ada yang ganjil…

Soalnya kok sebagian orang melihat aku ada yang aneh

Ups… resleting celana belum ditutup….

Yah.. tadi buru-buru sarapan sih, makanya lupa…

 

 

Di saat SMU…

Dan kembali lagi…

Untung baru berjalan beberapa meter dari rumah menuju sekolah..

Kembali mengecek kancing celana…

Ups.. (lagi) belum ditutup euy…

Ah.. maklum bangun kesiangan tadi…

Maklum….

 

Dan, saat kuliah..

Masih saat pagi hari berangkat ke kampus…

Untung saat itu masih pagi banget, karena ada kuliah pagi

Yups… keluar gang kost..

Ya ampun…, resletingku belum ditutup.

Ada yang lihat ga ya??

.. terburu-buru sih, malamnya habis begadang…

 

 

Hohoho….

Sekian alasan ada aja…

Intinya karena terburu-buru..

 

Makanya sekarang aku selalu mengecek resleting celana ku hampir 2 kali kalau aku akan keluar jalan memakai celana yang ada resletingnya…

 

Dan, ada apa seminggu yang lalu..

Ups (sekian lagi)..

Hari itu dari Bekasi naik bus, turun Komdak, naek busway  turun ke Dukuh Atas, oper kea rah Pulogadung, turun ke Velodrom, naek bajai ke Tiptop, jalan ke kost temenku di deket SMP 74, trus… sampe sana baru sadar.. ternyata resleting celana jeansku belum ditutup…

Yaaaaaaah..!!!

Padahal sebelum aku naik bus tadi, aku masih sempet beli makan dulu, ke toko beli rokok…

Entah berapa orang ya yang memergokiku dengan resleting celana terbuka…

 

Dan alasan lagi…

Karena tergesa-gesa..!!