Senin, 22 Oktober 2007

Firasat ini, rasa rindukah atau tanda bahaya... (doain semuanya baik2 saja)


.. sebait lagu Marcel ini malam tadi sebelum tidur aku dengarkan…

Ah..!

 

Awalnya sih berfikir..

Tumben nih kakakku pertama tidak sms mengucapkan selamat ultah kemarin.

Dan tadi juga saat ngedengerin lagu ini aku sambil buka-buka album foto kakakku pertama…

Foto yang baru kemarin diambil saat lebaran.

Ada kakakku, suaminya.. dan Nada,. Ponakanku itu…

Dan juga foto2 Nada, keponakanku satu-satunya yang kemarin sempat aku foto banyak sekali…

 

Aku sms dia

“Gimana kabar? Ibu baik2 aja kan? Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…”

 

Kok gak terkirim..??

Biasanya HP kakaku jarang sekali mati,.. ah mungkin kehabisan baterai kali ya…

 

Dan jam 9 malam tadi aku tertidur,. Karena memang benar-benar kecapekan dan ngantuk sekali..

 

Jam 11.30… aku terbangun, mungkin karena aku belum sholat Isya’ kali ya…

Langsung aku ambil wudhu.. dan sebelum sholat aku ambil hp di kasur mau aku taruh ke meja..

Aku cek dulu kali aja ada sms masuk.

Ada 4 sms masuk…

3 dari temenku.. dan 1 dari nomer yang belum aku kenal..

 

Aku baca berututan..

Dan saat aku masuk ke sms dari pengirim nomer tidak aku kenal..

“Q baru kecelakaan di Kediri kemarin, hp ilang. Skrg masih di rs dengan suami dan nada. Nanti keluarga kesini. Btw, met ultah ya”

 

Ya Allah…

Ini sms dari kakakku…

 

Apa yang terjadi..???

Mereka sekeluarga kecelakaan..?????

 

Sedikit ada firasat dari kemarin…

Apalagi sore tadi…

Dan sekarang aku benar-benar tidak bisa menghubungi siapa2.. bingung..!

Karena beberapa telpon tidak bisa dihubungi…

 

Dalam doaku sehabis sholat Isya’ tadi..

 

“Yaa Allah.. semoga keluarga kakakku diberikan ketabahan, kesabaran, dan diberikan kesembuhan dalam menghadapi cobaanMu ini..”

 

..sekarang,.. aku tidak bisa tidur… dan kembali mencoba berusaha menghubungi keluargaku…