Kamis, 18 Oktober 2007

(hidup baru)... 1&2 hari pertama..!! penuh dengan....

Hah..

Baru 2 hari di kantor baru .. pengennya sih jadi anak baek….

 

Eits,…

Tentunya…

Hari pertama udah datang jam 8 kurang..

Sepi…….!!

Duh, mungkin sebagian masih banyak yang ambil cuti lebaran..

Secara di kantor baruku ini ternyata jatah cuti bersama dalam setahun diatas 12 hari,.. tergantung level sih..

Dan asyiknya aku ntar dapat jatah 20 hari dalam setahun, asyyiiikkkk…!

Tapi masih setahun lagi baru bisa diambil.. xixixixixixi..

 

Ups! Ditunggu sampai jam 11 ternyata hanya beberapa orang saja yang nongol..

Bener kan… banyak yang masih cuti…

 

Akhirnya bandelnya keluar lagi…

Huahahahahah!!!

 

Jam 11.30 udah istirahat… ambil 30 menit lebih awal..

Secara sudah dapat temen gaol.., jadi langsung deh meluncur ke Mall Kelapa Gading…

Dududu..!

Cuci mata…

Dan balik sudah jam 1 lebih sambil membawa setenteng roti Bread T**k… huahahahahah..!!!

Eits,… jam 6 sudah dijemput temen…

Secara, belum bawa motor ceritanya…

Trus diajak jalan dan makan sampe malam….

 

Ngantuk.. tidur…..!!!

 

Hari ke dua…..

 

Duh.. masih sepi euy..

Tapi, ya.. orang bertambah beberapa biji dibanding hari pertama…

Ehm, mo jadi ana rajin ah….

Buka2 dokumen2 dan .. belajar sekian pekerjaan yang akan ditanganin…

Dudududu!! Suuzzaaah juga ya…

 

Siang tiba2 hape berdering…

“fien, pulang jam berapa ngantor, ngumpul di Plangi yuk…”…

 

Huhahahahaha.. jadi pulang teng go nih..!!

Ah… nekad aja.. secara juga masih sepi dan sebagian juga pulag tenggo…

 

Busway membawa ke Plangi…

Disana sudah ada Ditta, Jo, dan Umar menunggu…

Ya berhalal bi halal lah…. Sambil makan bareng…

 

Nyampe kost udah jam 9… mumpung jalanan masih agak sepi…

 

Besok, hari ke 3 ada apa lagi ya..?????