Sabtu, 26 Januari 2008

21 atau XXI atau blitzmegaplex ??

Pertama kali nonton bisokop…

Saat itu masih di Nganjuk… ehm.. sekitar kelas 1 SD, ya biasa lah.. film jaman2 tahun 1988, film yang bisa ditonton oleh anak kecil seperti Saur Sepuh dan Misteri Gunung Merapi… hehehehhe

Diterusin saat-saat SMU masih di kota yang sama, nonton film2 asia lah.. tapi bioskopnya masih bioskop2 biasa aja…

 

 

Jaman kuliah tahun 2000 aku baru mengenal yang namanya 21.. saat itu di Malang, dan tiket saat itu hanya 6000 rupiah saja.. kalaupun Nomat di hari Senin bisa dapat 4000 perak.

 

Huah..!! Murah bangget..!!

Bagi mahasiswa ya gak bisa setiap saat nonton.. walaupun banyak film-film2 bagus tayang.. ujung2nya paling ya pinjam vcd saat itu biar ga ketinggalan film-filmnya..

 

Sekarang..??!

 

Malah..

Sekarang ada 21, ada XXI ada Blitzmegaplex..

 

Ah.!! Bisnis bioskop di Indonesia semakin berkembang saja..

Kalau mo nonton film2 yang biasa atau ga kepengan agak ribet 21 masih bisa lah…

Karena mendingan sekarang emang nonton di XXI, lebih bagus untuk kualitas suara, kursi dan tempatnya.. dengan harga yang kadang sama atau pun beda hanya sedikit saja..

 

Kalau melihat film yang menurut aku bagus.. mending emang nonton di XXI,.. lebih luas, lebih gede layarnya lebih nyaman kursinya dan lebih bagus suaranya..

 

Kalau ingin melihat film yang aneh-aneh… aneh dalam artian film yang ga harus box office Hollywood, atau film yang kadang ketinggalan di tonton di 21 or XXI baru ke blitzmegaplex..

Di Blitz walaupun harganya lebih mahal juga.. tapi fasilitas dan pelayananya tentu saja lebih baguss.. pilihan filmnya banyak.. tapi kadang untuk beberapa studio tergolong kecil..

Walaupun untuk harga di XXI atau Blitz tentunya.. bisa diatasi dengan promo beberapa kartu kredit yang buat murah jadinya..

 

Trus.. menurut kalian.. nih.. suka dimana nontonnya..

21..??

XXI..??

Blitzmegaplex..??