Kamis, 24 April 2008

Burger King Mall Kelapa Gading... yang amburadul!!

 

 

 

 

Habis magrib hari ini aku bareng temen kantor meluncur ke Mall Gading.

 

Udah awalnya sebel ama supir taksi yang sok tahu banget, Bluebird NM 4463. yang akhirnya lewat lebih jauh, karena gak mau mengikutin saran kita… *ah..sudahlah..*

 

Akhirnya kita masuk ke Mall 3.

Setelah mampir ke ATM, tibalah kita makan menuju food court,.. habisnya aku puasa hari ini tadi, jadi milih makanan yang nyaman di perut.

Dan sebagai pembuka kita nyemil dimsum dulu…*yummy*..

Setelah masing-masing habis seporsi.. entah kenapa tiba-tiba kita berencana makan ke Burger King di Malll 5.

 

Wo..ow.. padahal wiken lalu aku dah makan itu.. gak pa-pa deh..

Btw, baru kali ini aku makan Burger King di Gading Mall, secara emang baru 2 bulan bukanya, kalo ga salah..

 

Akhirnya aku dan temanku masuk..

 

Dan.. dari sekitar 5 kasir.. hanya 1 kasir tutup.

Ok lah.. karena kondisi sepi, dan hanya 1 orang pengunjung saja sedang dilayani.

Aku berdiri di salah satu kasir buat pesam, temenku di kasir sebelahya.

Hellow…!!!!

Tidak ada sama sekali petugas menyapa dan melayani..

Its Okey…*sabar…*

 

Selang 2 menit akhirnya ada petugas menyapa..

Aku memilih Fish Burger, secara aku belum pernah nyobain burger pake fish… *hmmm*

Setelah itu aku bilang “Mas di upsize ya..” pikirku lumayan lah nambah 2rb saja.

“Minumnya Nestea no ice” kataku lagi, karena memang itulah minuman favoritku di Burger King.

 

Beberapa saat kemudian aku diberikan kentang gorengnya, trus dikasih segelas gede minumnya… dan dikasih tissue, sedotan.

Dan setelah itu bayar…

“Nanti burgernya diantar mas..” kata pelayannya.

 

“Oke..” jawabku..

Langsung aku dan temanku menuju kursi untuk menikmatinya. *heheheh*

 

Waktu berlalu…

1 menit…

2 menit..

3 menit..

4 menit..

5 menit..

 

Lama benerrrrrrrr.. apa ikannya masih nangkap di laut kali ya..???

Pikirku..

Sambil aku menikmati kentang gorengnya..

Dan aku ambil sedotan.. aku masukin di gelasnya..

Aku gerak2kan gelasnya, buat pastiin tidak ada es batunya.. . Ok, lolos ga ada es batunya.

 

Langung aku sedot.. dan..

Ow..ow… tawar banget rasanya.. hampir tidak ada rasanya, kayak air putih saja.

 

Ah, mungkin lidahku ada masalahm atau mungkin karena aku baru aja puasa, jadi perasa lidahku masih belum menyesuaikan.. kali….

 

Dan.. berapa saat kemudian.. muncullah burgernya dianterin pelayan..

Aku diamkan sesaat,.. habis itu aku buka aku kasih saos cabe.. dan aku gigit..

 

“ow…..!!!” aku mengaduh..

“kenapa fien.” temenku bilang..

 

“panasssssssssssssssssssssssss banget” jawabku.. gila nih kayaknya baru keluar banget dari gorengan tuh…

 

Dan.. sepertinya aku merasakan hal yang aneh di dalam burgernya.. rasanya hambar.. sama sekali beda..

Rotinya pun rasanya beda ama Burger King di Skyline Building.

Ah..sudahlah.. habis separu burgernya.. dan agak2 rela menelan rasa burger yang menurutku ga bercitrarasa.. aku sdot lagi minuman itu..

Ya.. ampun.. masih saja tawar nih rasanya..

Aku sudah sering minum Nestea, tapi ga kayak gini rasanya…

 

Sutralah.. aku mending memilih menghabiskan kentang gorengnya saja…

Dan setelah ketang habis..

Aku benar-benar ga tega menghabiskan burgernya..

Aku hanya mencoba mengambil daging ikannya di tengah burger dan aku makan..

Pantes… daging ikannya yang digoreng ini..bener-bener ga ada rasanya.. entah asin, atau gurih.. sama sekali. Hambar…!!!

 

Dan aku minum lagi aja dah!

Ehm.. kali ini aku benar-benar curiga, aku buka penutup gelas minumnya..

Ya ampun..!!

Ternyata aku dapatkan Nesteanya warnanya jernih banget…

Warna air puith agak kekuning-kuningan…

Ya pantesss aja… ini kebanyakan air…

 

Huh!!

Emang nih dasar.. aku pengen marah!! Aku lihat sekeliling mencari manager restonya..

Duh.. tak menampakkan batang hidungnya..

Ah.. aku baru aja puasa hari ini, masak aku harus omel2in orang sih… pikirku dalam hati berkecamuk..

 

Dan.. aku rasakan tiba-tiba aku kebelet banget buat buanga air kecil..

Aku berdiri dan bertanya dengan petugas yang membersihkan meja..

“Mas.. toilet dimana..??”tanyaku..

“Ga ada mas toiletnya” jawabnya sambil aku berlalu saja..

 

“Udah yukk cabut.. udah gak mood makan disini.. lagian aku kebelet buang air kecil nih..” kataku ke temenku sambil aku mengambil tas dan berlalu dari tempat itu..

 

Dududud.. benar-benar dah.. hari ini kecewa sama Burger King Mall Kelapa Gading..

 

Semoga hal ini tidak terjadi lagi pada konsumen selanjutnya…

 

*foto diambil dari http://www.bk.com*