Selasa, 22 April 2008

duh! Saat aku pulang ke rumah.. bokap malah ke Bali.. *tuh kan...*

 

Sekian kali aku kecewa dua kali

 

..beberapa bulan yang lalu aku sudah gak diajak bokap buat maen ke tempet sodara, yaitu Om ku di Balikpapan… duh! Gak pa-pa deh..

 

E…. tahu ga sih.. kemarin saat aku bilang mo mampir ke rumah wiken ini..

Tiba-tiba.. bokap aku bilang…

 

“Waduh Fien,.. kok kamu pulang disaat Bapak lagi di Bali..?” kata bokapku..

 

Hah..!!

Ke Bali ga ajak-ajak diriku..??

 

Mupeng banget lah..

Gini nih.. yang ga aku sukain..

Ke Bali gak ajak-ajak diriku…

Huhuhuhuhuhu!

 

 

Duh!!!

 

 

 

*mentang-mentang bokap udah pensiun jadi emang punya banyak waktu  buat jalan-jalan.. *