Selasa, 12 April 2011

The AFX Top Fashion Bloggers Competition 2011

Wow, sebentar lagi akan ada event Asia Fashion Exchange (AFX) 2011.

Membuntuti kesuksesan tahun lalu, maka Asia Fashion Exchange kembali lagi digelar di Singapura pada bulan nanti. Tentunya acara ini bertujuan untuk mengembangkan industri fashion Singapura dalam jangka panjang. Disamping dengan sendiri juga membangun kemampuan dan talenta yang ada pada dunia fashion Asia. Memang tak berlebihan bila kemudian Singapura dapat dijadikan sebagai pusat fashion Asia.

Berlangsung selama 11 hari, acara fashion terbesar di Singapura ini memiliki 3 event utama yaitu
- Audi Fashion Festival
- Blueprint
- Star Creation
- Asia Fashion Summit.

Apakah itu..?

 

Akan ada empat rangkaian acara dalam AFX kali ini seperti data diatas itu., yaitu Asia Fashion Summit, Audi Fashion Festival, Star Creation, dan Blueprint.

Blueprint merupakan pameran mode yang diadakan pada 19-22 Mei mendatang. Ke-10 desainer muda asal Indonesia akan menampilkan karya mereka pada panggung Blueprint tersebut.

Mereka adalah Some Are Thieves, Danjyo + Hiyoji, Geulis, Isis, KLE, Monday to Sunday, STAB, Kaligula, Seba Shoes dan Soe Hoe. Brand Some Are Thieves akan tampil dalam zona 'Blueprint presents' sebagai brand 'under the radar contemporary young fashion' dari Indonesia.

Lalu Danjyo + Hiyoji, Geulis, Isis, KLE, Monday to Sunday dan STAB akan menampilkan koleksi busana mereka dalam zona 'Blueprint Next Gen'. Zona ini ditujukan untuk sejumlah merek yang memfokuskan diri pada fesyen inovatif dan berorientasi ke depan.

Dan terkahir Kaligula, Seba Shoes dan Soe Hoe akan tampil dalam zona 'Blueprint Accessorize'

Kenapa saya harus hadir..?

Wow… karena di sana akan banyak designer Indonesia yang akan tampil, saya bangga dan bagaimana saya bisa memberikan informasi dan applaus luar biasa ke mereka. Serta mendukung pengembangan dan potensi bakat mereka di kancah internasional.

Saya sebagai blogger akan siap memberikan informasi lewat situs jejaring sosial, foto yang menarik dan juga update via facebook, twitter, foursquare untuk menyemarakkan acara ini.

Dimana nanti para designer dari berbagai negara akan berkumpul, bisa saling belajar berkreasi, berkompetisi serta membuat industri mode semakin berkembang.

Kita tahu Singapura adalah salah satu kota mode terbesar di Asia Tenggara, bagaimana bisa akhirnya diolah lewat event ini menjadikan suatu ajang yang positif untuk pengembangan mode di Singapura dan di Asia pada umumnya.

 

Saya sangat suka mode. Bagaimana bisa tampil menarik, serta sesuai dengan kepribadian saya.

Dan saya pun ingin sekali menikmati event luar biasa ini, ya Asia Fashion Exchange (AFX) 2011 yang akan segera diselenggarakan di Singapura.

Wow.. aku ingin kesana, menikmati kota Singapura serta memberikan kontribusi terbaik sebagai seorang blogger untuk mensukseskan acara ini.

 

 

Tidak ada komentar: