Jumat, 17 Februari 2006

get FresH...!!!

Weekend tlah tiba.. hore…


Walaupun masih masuksih jumat ini, paling nggak besok sudah lepas aktivitas,.. apapun…


 


Tetetp aja, .. kemarin pulang ngantor jam 17.45 abis maghrib.. lanjut deh ngetik.. karena ini adalah bagian akhir yg harus dikerjain..


 


Akhirnya jam 10an harus sedikit ketiduran, kecapekan kali,.. untungnya jam 12 bangun lagi .. belum sholat soalnya..


Lanjutin bagian akhir, karena besok udah harus bener2 kelar…


 


Jam 1 malem.. ada sms masuk… ehm.. ya udah sms an…


Eh… buat ngebuka inspirasi akhirnya aku telp A** bal..bla.. bla.. seru juga aku bisa ketawa2 dan nyelesain inspirasi buat nulis….


Tuntas deh gak kerasa 1 jam lebih aku telp dia… terputus karena kredit pulsa udah habis,.. wah…!!!!


 


Setalhjam 3an kelar semuanya… kalo udah pagi ya tanmbah susah.. ke ruang tv, sambil menyulut rokok, ternayat di Global TV ada acara Sorot,.. ehm.. ngebahas soal aids,.. ck..ck..ck… pasntesan acara nya ditayangkan jam segitu, karena memang banyak gambar vulgarnya….


 


Kebawa ngantuk.. ketiduran di sofa… entah siapa yg matiin tv.. bangun2 udah jam 6.30.. heeeeeeeeeeeeeeeeeee….


Ambil handuk… dan siap2 ngejebur ke kamar mandi.. sueger banget,..


Rencana hari ini langsung ke Kelapa Gading, kayaknya gak jadi, besok aja pagi2 kesana,.. gak bawa baju ganti, gak enak pake baju kantor langsung maen…


 


Yak! Hari ini gak telat masuk…


Dan siap menyambut datangnya libur…


Besok kemana ya..?? kangen ma si kecil Samuel,.. besok pengen banget ngegodain dia dan jemput sekolah… ehm.. udah sebulan lebih gak ketemu Sam….


 


Ok.. harus semangat,.. walaupun.. agak laper.. tapi bakwan udah masuk kok.. hihihihih..


Get fresh!!!!


 

Tidak ada komentar: