Senin, 20 Februari 2006

Get Monday!!

Pa kabar hari Senin…


Semangat gak semangat hari ini harus semangat…


 


Yah.. walaupun agak mendung2 dikit,.. semoga bentar lagi juga ada matahari…


Dah 2 hari gak nulis blogs di multiply  nih….


 


Yak, weekend kemarin… jam 10 aku baru keluar kamar, udah rapi lah tentunya.. dari Blok M aku naik busway, turun di monas,.. lihat2 bentr, jeprat jepret dikit… trus mencoba naik busway kea rah pulogadung…. Lumayan cepet juga.. kalo naik bus biasa kebayang panasnya….


Sayangnya di terminal pulogadung, tettep merettep (kata iqbal..) crowded buuanget,.. akhirnya ttep harus naik metromini 42 ke arah pulo indah…


Udah mau hujan.. akhirnya ketemu juga ma ponakan2 yg lucu2.. ada Samuel, Trifena, Ratri…. Ngobrol2 bentar, trus keluar…. Jalan2.. udah deh malemnya nginep dan seperti biasa di pulo indah sendirian ama pembantu doang..


Mo telp Adit yg deket situ…, dia lagi lihat konser Viva Vina di Senayan,… mo telp Coco pasti dia gak mau diajak jalan…


 


Ya udah malemnya nyantey aja, sambi;l lihat tv sampek jam 1…..


Pagi hari….. agak siangan dikit sih bangunnya…


Thx Ian.. dan bangunin…!!!!


Ada jobs bentar di Sudirman…


Udah deh balik…….


Tidur…


Dan.. ktemu hari senin…


 


Mo nyapa… Zaldhy… yg lagi kangen2an ama yayangnya….


Kurnia… yg lagi ultah sabtu kemarin.. happy birth day bro!


 


Mas Ferry, sorry belum sempat mampir…


 


Ok, see u 2morrow…

Tidak ada komentar: