Rabu, 15 Februari 2006

sore.. lumayan cerah......

Sore ini… belum ada komantar yg berarti…


Tadi pagi nyampai kantor jam 9.30.. begitulah.. karena semalem tidur jam 3.30 pagi.. bukan malem..


 


Yah… inget banget aku begitu laper semalem, sampai ada pizza temenku di lemari es aku makan,.. yups! Enak juga…


Paginya.. walaupun telat, masihhh aja sempet beli sarapan,.. nasi uduk… dan… tepat jam 8.30 nyampek kantor…


 


Entah masih sepi atau sok cuek, hanya beberapa orang saja yg masih kaget… Kok..?? berani amat telat..


Ya gimana lagi.. yg jelas udah ijin bozz ya aman2 aja… yg penting kerjaan beress kan..??


 


Ehm… dari siang sampai sore ini kerjaan lumayan banyak juga… sampai pusing mencari2 file bulan September.. entah nyelip dimana..


 


Padahal 1 jam lagi ada acara makan malam bareng tamu.. ah.. sebenarnya pengen pulang aja,.. kerjaan di rumah masih menunggu..


Ya gimana lagi, ini tamu dari Jepang, walaupun tamunya bozz cuman ya gak enak aja aku gak dateng…


 


Kayaknya dinnernya di restoran bali.. mungkin dia penasaranaja kali,.. karena gak sempet ke bali waktu kunjungan di Indonesia..


Ah.. gak enak juga…


 


Jadi inget,.. 3 minggu lalu waktu aku ke Surabaya, trus makan di Pakuwon Supermall, aku justru makan nasi campur Bali bareng Balqi…


 


Wah... jadi inget neng Tika dan si kecilnya… jadi pengen gendong lagi nih…


 


Ok,.. sepertinya mau siap2 beres2 dan berangkat makan malem… (padahal masih terang…) biasa macet…


See you 2morrow with new spirit…

Tidak ada komentar: