Minggu, 12 Februari 2006

minggu malem....

hem.... potongan coklat mars masih di depan ku...


itu coklat ke 2 dari 3 coklat yg aku buka, malam ini menemai aku di depan komputer..


ah.. dah jam setengah sepuluh... mo tidur jam berapa.. besok udah harus bangun pagi... hem...


mungkin puasa,.. amin.. lumayan pahala di bulan ini...


aku gigit lagi coklatnya.. lumayan... di dalamnya ada erbuh coklat dan karamelnya....


wuih... bikin gemuk ntar.. ya gak pa-pa lah.. sekali-kali..


walaupun uah beberapa hari kaga fitness.. kaena pulang muualem terus..


agak pilek juga,.. kasihan aku..


kemarin beli vcd gie ama cinta silver belum ditonton... eh, malah ada bokep jepang yg dilihat, hahaha.. cuman jelek banget, gak jadi diterusin...


trus lihat metro tv sampek jam 2 malem....


setelah itu.. mampus.. gak bisa tidur.... ujung2nya tettep mandi juga tengah malam.. untung gak pake kembang...


duh.. kerjaan skrip masih banyak.. belum lagi harus konsult dengan manajemen,..


potongan cokalt terakhir akhirnya masuk juga ke mulut,.. lumer dan terlalu manis...


terlalu untuk diucapkan... bahwa coklat emang favoritku dari dulu...


malem ini kayaknya tidur malem lagi.. nyelesaiin skrip yg masih bejibun. ke tempet mas rudi batal lagi.. setelah ditunda sekian kali..ah jadi kangen ama si kecil samul yg bandel banget... trus adiknya tirza.. ehm.. kangen gendong sambil jalan2 di mal kelapa gading...


ya... air putihku di gelas juga abis lagi,... pilek gini gak nyaman banget, pasti ntar susah tidur... brrrrrrrrrrrrrrrrbbbbbbbbbrrrrrrrrr....


ya udah deh.. aku lanjutin kerjaanku yg masih bejibun...


setelah coklat kayaknya rokok siap disulut.... biar terasa pas di hangatnya malam ini...


12 februari 2006


 


indra... sorry belum sempet kasih kabar... aku ikut sedih atm kamu dikuras pencoleng...


 


 


 

Tidak ada komentar: