Jumat, 11 Agustus 2006

(hore..) weekend tlah tiba..


Beberapa menit lagi udah mau cabut nih dari kantor..


… melongok ke luar.. yah.. lagi mendung..??


asyik juga sih mendung2 buat tidur ntar malam..


 


..malam ini mo cepet2 pulang ajah..!!..


… ntar habis maghrib baru keluar lagi buat janjian makan bareng temen2..


trus  lihat final Idol.. tapi..??


 


Argh..!!! Ihsan ama Dirly..


Huh..!!


Kecewa lagi…. Deh..


 


.. barusan telp sana telp sini buat cari tahu info beberapa hotel di puncak..


tapi  masih gambarankasar ajah.. belum di nego harganya..


 


..ehm.. malam ini ada pr di kamar.. mo nyelesaikan baca RD agustus.. dan 2 minggu teronggok di kamar…


.. besok pagi jam 9 dah siap2 foto2 bareng Icha nih..


trus minggunya ketemu ama Iqbal… secara minta oleh2 dari Bali kemarin…


… dan sekalian mo cari sepatu.. buat jalan2 besok..


 


Hari ini.. tadi udah deal ama Umar.. or Omar.. 28 besar Idol ini.. buat arrange waktu ntar ketemu di Malang.. pastinya teteup foto2..wakakakak!


 


.. kantor udah sepi.. hawa weekend udah terasa..


barusan buka friendster.. baca imel bulletin dari Syahidan..ah.. lucu banget anak itu..


 


…dan. semuanya…


adalah… saatnya menikmati suasana gembira di liburan besok.. ganti sim card.. dan siap menikmati dunia lain.. bebas sms dan telp urusan2 gak penting..!!!


….


Dan saatnya.. sholat ashar.. trus cabut..!!!


Thx buat lelah sampai minggu ini..! 


semoga besok siang bisa upload fotonya Icha…