Senin, 14 Agustus 2006

Pelayanan Airasia yang bikin aku sebel siang ini..!!!


…..


 


“.. oke kalau cara Airasia kayak gini, dengan merugikan penumpang saya sudah reservasi lebih awal yaitu 3 bulan sebelumnya dengan merubah jadwal terbang semaunya sendiri, .. saya akan tulis di koran kalau sangat merugikan konsumen..”


 


Brakk.!!!!! Telpon aku tutup..!


Sesaat masih tersengar customer service bilang.. “silakan pak………..”


Tapi sudah aku duluin bantingan telpon di meja..


 


 


Huuh..!!.. Kurang ajar..!!


… Sembarangan aja memindah waktu penerbangan, tanpa ada konfirmasi untuk ditawarin  lebih awal..


padahal… nih aku udah reservasi dari bulan May.. catet!.. untuk penerbangan Agustus..!


Gila gak sih… dengan seenaknya jam terbangku di pindah .. buat tgl. 17 ntar...


Dari jam 20.35 ke jam 21.50 secara aku nyampe Surabaya jam 23.10 ah .. aku perkirakan jam 12 malem akhirnya baru bisa keluar bandara..


Huh..!!!


Menurut sebagian orang mungkin ini biasa aja.. tapi menurut aku.. udah pelanggaran..!!!


Waktu adalah uang,.. secara udah jam 12 malem bow’.. baru nyampek Surabaya..!!


 


Aku kan udah reservasi dari Mei.. bisa dikatakan orang di list atas.. kenapa aku justru dipindah… kenapa yang baru2 reservasi gak dipindah…??!!!!


Padahal aku juga belinya dulu gak tiket hemat.. masih tergolong regular kok..!!


 


Tunggu aja tulisanku di salah satu surat kabar ibukota untuk memprotes aksi sepihak ini..


 



 

82 komentar:

shanti saptaning mengatakan...

deni dotten mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

^Windu Radityo^ mengatakan...

rieva nathing mengatakan...

yelli ordinary people mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

aldebaran syah mengatakan...

Ramiza A Rahman mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Windu Radityo^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Windu Radityo^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Windu Radityo^ mengatakan...

N o N a :-) mengatakan...

Am's Kedai Kopi mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

ella -- mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

ella -- mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

M Aqsha mengatakan...

Uare Still Alive! mengatakan...

M Aqsha mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Windu Radityo^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Windu Radityo^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

M Aqsha mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dyah ru mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

Am's Kedai Kopi mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arif avianto mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

SanKo - mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Didi Wahyudi mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Ari Condro mengatakan...

Ari Condro mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Budi Anto mengatakan...

okalaksana sadikin mengatakan...

anton suryawan mengatakan...

Bona Ray mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...