Senin, 07 Agustus 2006

yaaaaaahhh.. gak jadi ke Balikpapan deh..!!!


…hari sabtu ada sms masuk dari kakak, “Fin.. besok bapak & ibu berangkat ke Balikpapan buat kawinan anaknya Om disana tgl. 6 besok, dah dapet tiket PP”


 


aku bales.. “lho.. kok gak nunggu aku, kan aku pengen juga kesana..”


 


yah… langsung telp airasia, kali aja masih ada tiket murah ke balikpapan buat hari ini, ternyata…. Gak ada.. yang ada dari maskapai lain mahal2..


haduh..!!! aku jadi inget.. kan aku tgl. 17 mudik juga ke sby, aku buang2 duit lagi dee


arghh!!!!


secara sebetulnya kasihan pada bapak ibu ku.. mereka harus sendirian naik pesawat ke Balikpapan, ..  padahal nih alasan sebenarnya  aku  yg pengen banget kesana…


 


. ya begitulah.. karena Om ku nikahkan anak ceweknya yang pertama..


FYI, sampai sekarang tuh .. aku belum pernah ketemu Om ku di Balikpapan ini, hanya lewat foto doang.. dia adalah adik bontot dari ibu ku… karena om ku itu pindah ke Balikpapan dari tahun 1975an, so aku belum lahir..


aku belum pernah ke rumah mereka, dan pas mereka ke rumahku saat itu aku pas kuliah trus pas aku di dah di Bogor pula..


..


padahal kemarin dulu  bapakku janji.. “Fin ntar anterin ya ke Balikpapan..”.. nah.. aku dah senang banget suruh anter kesana, secar abisa jalan2 dibayarin.. so, bakat suka jalan2 di aku  ini sebenarnya dari bapakku…


 


ya.. sekarang aku gak diajak deh…  ehm.. tapi aku doakan semoga kawinan anaknya Om ku disana lancar2 aja…


 


sudahlah… aku akhir tahun ini aja kesana… sekalian maen ke tempet temen kuliah dulu yang jadi jaksa disana..(Afin.. pa kabar…)


 


….mumpung masih senin… jadi… ergh..!!! kerja lagi!!