Rabu, 09 Agustus 2006

(males mikir)..argh.. Selingkuh..!!!


“Fin… aku semalem di telp lagi ama dia 30 menit..”


 


Ah..itulah… sapaan temenku saat dia lewat di sebelahku…


Yah… ceritanya dia sedang berbunga-bunga…


Karena.. ditelpon sang pujaan..


Bukan… bukan sang pujaan.. tetapi selingkuhan tepatnya..


 


”Fin.. lihat nih sms-nya… aku semalem sms-an terus sama dia sampa jam 1 malam..”


Aku ingat sekali itu salah satu penggalan curhatan dia kemarin saaat main di mejaku…


 


… selingkuh..?? gak seironis itu sih.. dia menganggap pemanis…


 


Tapi.. masalahnya.. temenku ini udah merried…


So…???!!


Pantaskah..??... intinya ada kisah lama bersemi kembali…


Gawat..??!!!


 


Seakan-akan..selingkuh itu pastinya benar2 nikmat…


Aku jadi ingat salah satu tayangan Fenomena di TransTV yang sempat membahas masalah perselingkuhan…


 


Halah..!!!


Mikir dulu… aku masih muda… aku belum merried.. ngapain mikir selingkuh….??


 


Tapi lihat petikan obrolan di bawah ini…


Terjadi barusan aja setelah aku ambil hasil printout kerjaanku.. secara aku lawatin meja dia..


……”Fin.. gimana nih… tolong aku dong…”


 


“Tolong gimana..? kan aku udah bilang dari kemarin.. tergantung ketegasan hati kamu aja, mending kamu sekarang cari temen yang yang lain biar konsentrasimu terpecah.. gak kesana mulu..,.. tapi kalaupun selingkuh itu enak… ya jalanin aja..” jawabku sambil aku ngeloyor pergi dengan satu kertas hasil printout ditangan…


 


Lho..???


Kok… aku bisa ngomong kayak gini ya..???


 


Ah.. males mikir..!!!


 


 


 

110 komentar:

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

aldebaran syah mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

aldebaran syah mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

Nico LoRa mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Windu Radityo^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

Gina (*_*) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

arien, neng mengatakan...

shanti saptaning mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Gina (*_*) mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

aldebaran syah mengatakan...

Nico LoRa mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Nico LoRa mengatakan...

arien, neng mengatakan...

Gina (*_*) mengatakan...

aldebaran syah mengatakan...

aldebaran syah mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Heru T Prasetyo mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Gina (*_*) mengatakan...

arien, neng mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

arien, neng mengatakan...

arien, neng mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Bona Ray mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

uthe regina mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

uthe regina mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

uthe regina mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

aji .. mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

meine waroeng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...