Kamis, 24 Agustus 2006

sebuah catatan perjalanan.. yang..................................


17 Agustus…


 


05.00 PM        dengan tergesa2 aku akhirnya bisa keluar kamar mambawa 2 tas.. lari…


06.00 PM        akhirnya bus damri ke bandara jalan juga ya… lega… secara yang jam 6 adalah bus terakhir dari komplek perumahanku yang menuju bandara…


06.30 PM        hah..??? setelah di inget2.. banyak yang ketinggalan, yaitu, kabel data hp (gmn gw mau internetan), uang cash 500rb (haduh..), kabel usb kamera, flashdisk, kacamata.. LENGKAP!


07.30 PM        akhirnya sampai bandara.. udah tahu sih pesawat nya jam 21.50, jadi mau cari makan dulu…


08.00 PM        ada pemberitahuan kalo pesawat delay sampai jam 01.40 pagi HAH!!!


09.00 PM        aku menyelesaikan tongkrongan di A&W resto.. kenyang banget burgernya…


11.00 PM        aku tidur2an di kursi di emperan terminal 1B sambil denger musik dan telpon beberapa temen yang siap dikerjain malam itu..


 


18 Agustus


 


00.30 AM        aku cek in… tapi hah..!! delay lagi sampai jam 3.15 sambil dikasih voucher makan


02.00 AM        setelah makan.. aku rebahan di depan resto dan akhirnya pindah yang agak ke dalam.. sambil baca RD dan telpon Aldee..


02.30 AM        aku masuk ke gate A7.. HAH..!!! pesawat diundur jam 4.45 haduh..!!! sambil dikasih jatah makan sahur..(??)


04.00 AM        ketemu adiknya Mas Barens ngobrol bentar.. dan eits!! Ada pembagian uang 100rb dari airasia..


05.00 AM        akhirnya bisa meninggalkan Jakarta….


06.00 AM        selamat datang Surabaya


07.00 AM        akhirnya jalan2 ke Surabaya kepending dulu, aku harus ke Nganjuk


09.00 AM        aku sampai Nganjuk..


10.00 AM        aku tidur…


……


04.00 PM        hunting foto


07.00 PM        ketemu temen2 SD.. dan jalan2 keliling Nganjuk (??) makan seafood .. cari nasi goreng.. dan pulang….


11.00 PM        setelah utak- utik komputer.. akhirnya aku tertidur..


 


19 Agustus


 


08.00 AM        masih santay di rumah di depan kompie.. sambil ditemani sarapan pagi..


10.00 AM        keluar hunting foto..(pohon tua..)


11.00 AM        jemlut nyokap di kantor..


02.00 PM        lihat pawai karnaval SD


05.00 PM        ketemu guruku SMU di sekolah..


07.00 PM        janjian ama Afiid (temen SMU) buat ke kawinan temen SMU (Ragil&Maria).. dan (Ratna&Suami).. dan ketemu temen2 SMu dulu Ada No’. Aldila, Sarah, HT


09.00 PM        nongkrong ma Afiid , temennya Afiid, dan HT di sebuah warung lesehan


11.00 PM        ketemu guru SMU di SMU 2 Nganjuk, secara saat itu ada acara di sekolah,yaitu Orientasi English Club..


 


20 Agustus


 


03.00 AM        masih ketawa2 dan keliling sekolahan mengenang saat2 dulu saat sekolah..


03.30 AM       cabut dari SMU 2 Nganjuk.. dan cari warung nongkrong… ketemu di alun2.. akhirnya makan mie ayam dan teteup.. kopi panas.. secara jam 4 pagi bow’..


04.30 AM        Da……… pisahan ma anak2…


09.00 AM        ada acara arisan dan kumpul2 keluarga besar dirumah..


02.00 PM        capek.. tidur….


03.30 PM        berangkat ke Malang


07.30 PM        sampai ke Malang… ups.. langsung ke kampus.. walah! Ada ospek Ekonomi baru pulang.. inget2 saat2 dulu ikut ospek di kampus..  ceritnya sambil nunggu dijemput temen..


08.00 PM        ketemu temen… diajak jalan2.. keliling malang


09.00 PM        makan di Bingo Resto di Sukarno Hatta


10.30 PM        bermalam di rumah temenku… (siapa dia..)


11.30 PM        tidur.. terlalu capek aku hari ini..


 


21 Agustus


 


08.30 AM        hayok.. jalan2 di Malang


10.00 AM        ke Kota Lama.. tapi sempat kesulitan cari objek, trus ke Tugu..


11.00 AM        ke daerah Ijen dan Kwi


12.00 AM        makan siang di Malibu Steak n Pizza di Terusan Kawi


01.30 PM        sholat di Masjid Jami’ Malang


01.00 PM        di kampusku..


02.30 PM        sampai di tlogomas, makan Bakso Malang Cak Man.. trus ke kampus UMM


05.00 PM        pulang ke Nganjuk


09.00 PM        sampai Nganjuk.. mampir beli Nasi Pecel.. lengkap.. satu porsi hanya 2000 perak.. murah kan..??


12.00 PM        edit2 foto .. dan tidur…


 


22 Agustus


 


07.00 AM        sarapan di rumah.. trus anter ponakan sekolah TK.


09.00 AM        Beli CD kosong buat foto2 yang sempat aku simpen di kompie rumah, secara ngeditnya gambarnya lebih gampang sambil duduk di sofa…


10.00 AM        jemput ponakan pulang sekolah.. dan ke Bank BCA nyetor.. mampir beli donat.. trus nyobain ayam bakar Anjuk Ladang.. langganan pas SMU dulu..


11.00 AM        pulang ke rumah… tapi HAH..!!!! beberapa foto2ku di kompie rumah di delete ama kakakku… wwadowwww..!!!! mau gimana lagi…


12.00 AM        aku hunting foto pohon tua lagi mumpung ada waktu…


01.00 PM        mandi.. dan nyiapin tas buat dibawa balik ke Jakarta..


02.30 PM        dengan sedihnya ku baru dapat bus patas ke Surabaya


                        padahal pesawat take off jam 5.10 uah gak nyaman selama di bus


03.00 PM        kena macet di Mojokerto.. trus lalu lintas padat.. panic.. telpon airasia, dan berusaha cari tiket Batavia dan lion air, buat backup aja..


04.00 PM        panik banget… dan sudah positif kayaknya telat, secara bus masih jauh..


04.45 PM        bus belum masuk terminal .. dan aku berusaha berdoa semoga ada keajaiban.. pesawatnya terlambat.. amin..!


04.55 PM        aku putuskan keluar dari kemacetan dan lari cari ojeg buat menuju bandara


05.05 PM        sampai bandara… dengan berlari melewati pemeriksaan karcis, x-ray,.. dan dengan terengah-engah..


05.10 PM        pas..!!!!! saat jadwal pesawat.. “Mas… penerbangan ke Jakarta udah boarding ya…?” telat…!!!!!


Tumben tepat waktu.. langsung ke antri tiket Lion Air.. tapi udah habis sampai penerbangan beosk paginya.. langsung telp bosku.. “maaf pak, ketinggalan pesawat, cuti nambah sehari…”


06.00 PM        ke dunkin donut Juanda.. telponin beberapa temen sambil nunggu… akhirnya dipesenin Lisa (temenku di Sby) tiket kereta Argo Anggrek besok pagi jam 8


06.15 PM        langsung naik taksi dari bandara ke stasiun Gubeng ketemu Lisa


07.00 PM        ketemu Lisa dan nongkrong di Kindys Donut di stasiun Gubeng,.. sambil nunggu Sadam temen SMUku dulu .. rencana aku mo nginep di tempetnya di daerah Manyar Rejo (Thx to Lisa & Sadam)


08.00 PM        ke tempet Sadam


09.00 PM        makan di Nikimura trus jalan2 malam di Surabaya


11.00 PM        pulang… dan tidur…


 


23 Agustus


 


06.00 AM        bangun.. mandi…


07.00 AM        berangkat ke Stasiun Pasar Turi..


08.00 AM        kereta berangkat..!!!!!!!!!


06.00 PM        sampai di Gambir… nongkrong di Dunkin,.. secara kelaperan.. sambil nunggu masih macet..


07.00 PM        naik  busway… tapi.. akhirnya.. terhimpit-himpit.. dan milih turun ke Pacenongan..


07.15 PM        milih naik ojeg… dan memutar arah,..mending naik busnya dari Semanggi ajah.. dan ama abang ojeg menelusuri Jakarta dan macet abiss.. dan selamat sampai Semanggi.. pas ada bus patas ke Bekasi.. naik…!!!


09.00 PM        sampai kamarku tercinta… beli makan.. dan ..


10.00 PM        nonton TV.. ehem..ehem…


11.00 PM        ketiduran… entah mimpi apa..???


 


24 Agustus


 


06.00 AM        bangun………….


                        Dan selamat datang kembali rutinitas..!!!!


 


                       


 


 

37 komentar:

^Windu Radityo^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Windu Radityo^ mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Gina (*_*) mengatakan...

arien, neng mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

arien, neng mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

' Badai ' mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

D!tT@ larasati mengatakan...

' Badai ' mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Bona Ray mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Charlie L mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Denny Nugraha mengatakan...

Didi Wahyudi mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...