Jumat, 04 Agustus 2006

..Indonesian Idol.. ntar malam..!!


siapa ya yang menjadi Indonesian Idol ntar...

Dirly
 
 7

Gea
 
 16

Ihsan
 
 2

….. buat asyik-asyikan aja,..


walaupun dulu aku sudah tersingkir dari penyisihan awal..


.. eh.. sekarang Indonesian Idol sudah tinggal 3 finalis…


Yak.. bukan promosi atau ngikutin trend ya nggak penting..


Tapi… sekedar buat hiburan… hiburan menyegarkan tiap hari Jumat malam..


 


.. hari ini.. jam 8 malam.. mereka akan berlaga di Balai Sarbini..


ehm.. untuk menentukan 2 Finalis Indonesian Idol…


anda yang memilih… anda yang menentukan..


 


(duh… bahasaku kok kayak MCnya ajah…)


 


Btw… aku akan sedikit memberikan opini .. jadi juri dan komentator ceritanya…


..


Dirly…


.. dilihat gaya menyanyinya.. boleh juga.. membuat segar suasana panggung…


kualitas suaranya standard… 75/100 tapi.. karakter vocal nya agak unik.. apalagi dengan lagu yang slow beat.. dia cocok ..


tapi sayangnya dia beberapa kali salah pilih lagu…. Yang akhirnya membuat dia mendapat penilaian buruk dari juri…


secara dia punya gaya yg seger… itu yang bisa menyelamatkan dia..


kalau ntar malam dia gak salah pilih lagu.. dalam artian lagu yang ngebitnya cepet, akhirnya dia harus loncat2.. dan membuat berantakan… dia pasti mendapat pujian…


nilai total 80/100


 


Gea…


Mojang Bandung ini.. memiliki karakter vocal yang khas.. dengan gaya yang centil..


Olah suara yang gak ngebosenin… terlihat dia memang unik.. dan trendi sebagai vokalis cewek..


Tapi… sekelas penyanyi festival… dia kurang pas..!!!


Dia pasnya sebagai seorang entertaint memang.. menampilkan seorang yang unik dan mengihibur…


Lama kelamaan kalau dia tidak pandai2 membuat variasi gaya.. bakal ngebosenin juga…


.. dan dia juga pasti mendapat pujian dari juri, karena dia bisa menyanyi lagu apa aja. Dengan gaya Gea..


yak.. Gea sudah mempunyai gaya… dan.. yang menonjol disini .. adalah Gaya Gea..!!


Untuk sebauh hiburan.. dia lucu dan ketchie..!!!


..nilai total..  85/100


 


Ihsan..


.. dari awal cowok Medan ini sudah dibuat profile nya oleh tim Idol.. entah apakah dari profile dia ini yang membuat banyak yang simpatik ke dia.. semoga gak hanya itu aja..


.. nurut aku.. Ihsan .. mempunyai vocal yang standard bagus.. 80/100


..tapi dia beberapa kali juga terlihat ngebosenin.. karena vocal dan aksi panggungnya ngebosenin…


.. padahal aku yakin dia bisa bermain banyak karakter dan membuat aksinya variatif…


… mungkin dia terlihat awalnya paling amatir kali ya…


..kalau dia bisa membuat sesuatu yang beda malam ini.. dengan lagu.. aransemen vocal yang  lain dari biasanya… dia patut diperhitungkan untuk masuk menjadi 2 besar Idol..


..nilai total 75/100


 


Yups…


Sebenarnya sih.. yangaku yakin masuk ke 2 beasar adalah Gea.. secara Gaya Gea.. sudah masuk ke penonton dan mengenai untuk menjadi idola…


.. Dirly atau Ihsan yang akan menemani Gea..??


Ehm.. kedua2nya sebenarnya bisa dikatakan seri..


Tapi akhirnya.. aku memilih Dirly saja.. karena Dirly terlihat lebih siap untuk menjadi idola…



…Jadi.. menurut anda siapa yang patut menjadi Indonesia Idol kali ini..


apakah.. Dirly


apakah.. Gea..


apakah Ihsan…


 


.. malam ini segera terjawab…



(dedicated to Umar, Gleno, Kaleb, Depe, Tessa)


 


Foto by www. indonesianidol.com powered by boleh.com


 

47 komentar:

^Windu Radityo^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

DaTiN k k mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

marina pringgadhani mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

marina pringgadhani mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

DaTiN k k mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

decy nug mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

GheEyA hOzT mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

bondan suryo mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

arien, neng mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

arien, neng mengatakan...

Alvian Alvian mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Andreas Andru mengatakan...

Yetti Fesh mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

renno krisna mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Andreas Andru mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

jilan wuri adhi mengatakan...