Rabu, 14 Maret 2007

(mendadak) ada kunjungan rumah ke sini..




 


Semalem sms diterima..


“Fin, sabtu besok bapak dan ibu mau ke Jakarta.. nginep di Kelapa Gading, kayaknya aku ikut juga..” sebuah kalimat potongan sms dari kakakku…


 


Huahhhhhh!!!


Mendadak inspeksi nih…


Ada bapak, ibu, kakak cewekku plus anaknya pastinya…


Ber4 sabtu ini ke Jakarta..??


Suaminya kakakku gak ikut, kakak cowokku secara di Balikpapan pas gak bisa pula…


 


Gak tahu tiba2 aja hanya dalam beberapa hari muncul ide seperti itu…


Secara terakhir hub rumah itu hari minggu, dan sama sekali belum ada rencana…


 


“iya Fien, mendadak kok, tahu tuh.. lagi pengen jalan aja, soalnya kan libu 3 hari..” itulah sambungan balasan sms kakakku lagi…


 


Secara masih segan buat naik pesawat, jadi kali ini mo naik kereta aja…


Mereka berangkat hari Jumat sore, nyampe Sabtu pagi buta lah…


Harus jemput di stasiun..


Trus, punya PR ngajak jalan2.. makan2.. trus anter belanja2.. maklum….


 


Hm…


Schedule semua berubah..!!!!!


 


Yang tadinya sabtu mo ngantor (karena ada audit) tiba2 berubah gak jadi masuk..


Yang tadinya ada sekian janji mo ketemu beberapa temen..


Ups.. diusahain lah…


Secara tiba2 sih mereka mo ke sini..


 


Yang jelas… siap2 berisihin kamar, dirapiin, trus dibaut menarik…. Kekekekekekek..!


 


Ehm… jadi long wiken besok dari Sabtu – Senin .. penuh dengan acara keluarga..


 


Maap ya.. bagi yang udah ada janji harus dipending dulu…..


 


Hik..hik…..


 

44 komentar:

Deedee Caniago mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

♥ annisa ♥ ♥ harikin ♥ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

pry pry mengatakan...

indah susanti mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

aldebaran syah mengatakan...

Pipin Hanisthan mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

"Pakleknya Ozan" mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

rudtea ..... mengatakan...

riki rinda sakti mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

ella -- mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

tity stuff mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Awan Wisudanto mengatakan...

David Mario mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

natural view mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

natural view mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

nurul Adam mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

natural view mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Keluarga Renaldo mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...