Sabtu, 23 Februari 2008

..cukup di Semarang kali ini..

..oops!.. setelah tadi 3 jam ngendon di Cimod kafe... masih berjalan..jalan.. di Mall Ciputra.. ada events kosmetik dengan ikon BCL.. oh.. rame bener..

segera beranjak.. padahal naksir salah satu polo shirt di Celcius, cuman karena penjaga resek, ga jadi dah... i

dan setelah membaca di internet tentang tempet makan, akhirnya jatuh hati pada resto Gama Ikan bakar n Seafood di jalan MT Haryono..

ternyata dekeet ama Simpang Lima, argo taksi malah hanya sampai ke 6000 perak.

Opps.. begitu masuk. sudah tercium bau ikan bakar yang seddap.. dan suasanya jawa sudah terasa banget..

Resto modern dengan multi konsep.. ada ada konsep tempo dulu, konsep alam, dan konsep jawa..

Waw! gara-gara diriku sendirian.. jadi.. walaupun pengen kalap makan lihat menu2nya yag bikin ngiler.. akhirnya pesen 5 menu (apa aja ya..?? huhuhuhu ntar deh di postingan berikutnya..)

yang jelas setelah itu kenyang.. rehat kurang lebih 1 jam..

akhirnya taksi membawaku ke daerah Lawang Sewu..

Wow..!! ditemani pemandu yang baik hati... menjelaskan bagian-bagian Lawang Sewu..

dan... (oops.. ntar aja deh di postingan berikutnya...)

Habis itu.. meluncur ke deket2 aja sih.. di jalan Pandanaran.. cari oleh2.. duh!

Ntar aku ditagih oleh sekian temen kantor, udah sekian kali ke Semarang ga pernah bawa.. akhirnya.. masuk ke salah satu tempet oleh2 yang unik, asik.. dapat sekotyk gede macem2 oleh2 di tenteng nih.. (semoga gak remuk ya masuk bagasi.. pengennya sih dibawa ke pesawat tapi pihak bandar ga ngijinin..)

Nunggu waktu masih 30 menit lebih.. ehm.. secara disitu juga gabung ama resto kafe,,dipesenlah minuman unik.. dan  akhirnya..

udah capek.. dan puas hari ini.. meluncurlah ke bandara..

Coba ada temen.. pasti lebih seru..

Sudahlah.. udah males extend tiket,.. udah ada 2 undangan besok buat jalan2 ama buat nonton.. ini bentar lagi juga mo boarding (teteup... masih sempet2nya ngenet.. mumpung ada wifi gratis...)

So.. cuaca berubah mendung... semoga penerbangan lancar2 saja..

amin...

kembali.. ke jakarta... pin..!!