Rabu, 20 Februari 2008

..(dan lagi) pengen bermain foto kembali..

“Fin.. bisa moto lagi ga..?”

 

“Emang kenapa..?”

 

“Gini, adik gw mo merit, lo potoin dong..”

 

“Ya.. gw kan lama ga pegang kamera brur.., kali aja tangan gw dah kaku”

 

“Gak lah.. gw yakin lo bisa..”

 

“Itu kan acara penting, kalo hasilnya ga bagus ya gw ga enak lah..”

 

“Udah deh, lo mau bantu gw apa ga..? lo mau bayaran berapa..”

 

“Boro-boro bayaran brur.. belum mikirin bayaran..gw ga pede aja lagi..”

 

“Yah.. elo.. dari dulu alesannya itu mulu..”

 

“Gw kan bukan fotografer..”

 

“Udah deh lo pake kamera gw, lo yang moto yaks, ga lucu kan kalo gw yang moto, masak adik gw merit gw yang moto, ntar gw ga muncul di foto, hahaha”

 

“Ah.. kau alesan lo aja pengen nampang”

“Gw mau kalo candid…jadi gw second fotografernya..gw ga mau jadi fotografer utama yang kudu motoin resmi gituan..”

 

“Yowes.. tapi lo mau kan..?”

 

“Ya gimana lagi..”

 

Akhirnya dilanjutkan dengan membuat beberapa konsep, shoot mana yang sekiranya bagus.. menyesuaikan konsep dan jenis acaranya..

Mikir… dan nentuin ide2 yang sekiranya bisa menjadi ide yang cemerlang dan unik..

 

Semoga kali ini aku bisa lebih percaya diri.. walaupun udah beberapa saat aku puasa untuk moto.. bukan kenapa cuman lagi buntu kadang ide2 kayak gituan..

 

Dan deg-degannya itu yang susah… maklum.. penyakitku ini sering kambuh disaat gak tepat, iya.. nervous.. kalo begitu.. errgh! Sebel jadinya…

 

Dan… semoga konsep buat prewed (lagi) yang sedang dibuat bisa lancar.. dan bisa kembali menekuni fotografi…

 

Dari pada ngantor mulu…. Bosen juga kan..