Rabu, 12 Juli 2006

^^pisangku belum kemakan^^

...entah dilihat dari EYD salah apa bener ya tata bahasanya...


 


Dulu saat masih sekolah.. 


Entah saat  TK, SD, SMP, SMU,.. aku gak akan boleh berangkat sekolah, kalau belum sarapan…


Udah dibiasain dari dulu, kayaknya sih biar gak banyak jajan di sekolah..


Menu setiap hari yang sering adalah… nasi pecel, nasi goreng, telur ceplok,.. yak!! Itu menu cepat saji orang rumahan…


 


Tapi…


Begitu aku kuliah.. justru merubah keadaan…


Aku udah gak pernah lagi sarapan… apalagi kalo harus kuliah pagi.. no..no..!!!


Secara anak kost, bangun aja kesiangan..


Makan2 paling2 pas jam makan siang, itupun di kantin kampus.. langganan dulu di kantin asrama…


Entah gak ada yg maksa sarapan, gak ada waktu, atau gak ada duit.. ups!!!


 


Sekarang…


Pas kerja di Bogor, aku ingin merubah kebiasaan buruk untuk tidak sarapan..


Karena dulu kontak rumah, jadi belajar jadi bapak rumah tangga.. wakakakak!


Jadi.. kadang nyempetin buat sarapan dulu, atau minimal nyiapin roti dan susu hangat…! Ah..!!


 


Sekarang pas udah disini..??


Kebiasaan berubah lagi.. aku jadi rajin pas berangkat kerja, mampir dulu beli sarapan trus dimakan di kantor..


Tapi itu yang membuatku bingung…


Secara bingung memilih menu… apakah nasi uduk, apakah nasi pecel, apakah roti saja, apakah nasi goreng, gado-gado..??


Argh…. Ini membuat aku bingung..ngung ngung…


Sampai akhirnya pagi ini aku mencoba menu nasi goreng pagi ini…


Ada sosisnya, ada baksonya dan ada jagungnya, plus.. telur pastinya.. 4000 perak..


Duh.. akhirnya aku kenyang sekali … ini membuat aku besokketagihan lagi…*jangan sampai..*


..dan akhirnya.. pisangku belum kemakan…


(karena aku kekenyangan…)


 

37 komentar:

^Windu Radityo^ mengatakan...

meine waroeng mengatakan...

aldebaran syah mengatakan...

dyah ru mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Anggi Kusumah mengatakan...

dyah ru mengatakan...

Didi Wahyudi mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Agus Didin mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Agus Didin mengatakan...

Didi Wahyudi mengatakan...

arien, neng mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

' Badai ' mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

bitter fly mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

marina pringgadhani mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

marina pringgadhani mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dedy subandi mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...