Senin, 03 Juli 2006

Secara Bogor.. part.2


Naik angkot hijau 06 membawa sedikit berkeliling melewati Istana Bogor..


Dan akhirnya sampai juga di pintu gerbang Kebun Raya Bogor…


 


..laper.. udah jam 12.30.. cari makan yukk…


akhirnya… kita masuk ke foodcourt Plasa Bogor.. yg letaknya bersebelahan ama Kebun Raya..


Ada yang pesen Karedok, ada yg pesen nasi Goreng,.. ada yang Ayam kabar plus sayur asem.. dan ada juga yang Gado-gado… lengkap menu kita siang itu…


Masing2 membawa bekal kresek putih untuk dibawa ke dalam..


Nah… begitu menyeberang jalan..


“Fin.. tunggu…” ada apa lagi nih..


Oh.. ada yang kepincut es krim durian…


Ya.. ya… yaudah akhirnya masing2 dari kita dapet juga se cup es krim durian..


Yummy… menemani perjalanan masuk kebun raya sambil mencolek es krim itu…


..persis kayak anak SD apalagi kita pakai tas semua dan ketawa2 trus…


Brrrrrrrr…!!!


Setelah sholat.. kita jalan mencari tempat untuk piknik…


Untuk makan siang maksudnya..


Di tepi danau.. batal.. trus di area pohon pandan batal… di tepi sungai batal.. dan tepi jalan batal…


Trus.. di atas pohon batal pula..


Akhirnya pilihan jatuh ke di bawah pohon ..dekat orang2 pacaran…


Nah.. ini.. nih.. entah ide siapa.. entah karena pada mupeng dan iri semua.. yg jelas salah satu misi di Kebun Raya kali ini adalah.. mengganggu oang pacaran..


(sorry..mbak mas.. yg lagi pacaran kemarin.. dan sempat beruntung kita gangguin.. mulai dari kita komentarin.. kita ketawain.. kita suruh motoin orang2 narcis.. dan sampai kita godain…)


Saatnya untuk membuka alas koran… Yahhh…. Alas Koran dari Anggi..


Tapi… !!!!!


Begitu Aldee buka korannya…”Apaan nih..?” TITTTTTTTTTTTT… sensor dee… biar kita  ber  5 aja yang tahu tragedy koran  itu..


Akhirnya….


nyam..nyam… makan..!!! haduh.. sampai ada yg kekenyangan.. trus tiduran.. baca koran.. trus telpon2an… ck..ck..ck…



Aldee memecah suasana untuk kita segera beranjak..


(aku tahu dia udah gak sabar di foto..)


…dan akhirnya.. kenarcisan itu dimulai juga…


sasaran awal adalah.. di daerah kolam teratai.. trus ke bendungan…(duh entah berapa kali gentian acting muter puteran bendungan itu..), trus foto di kawasan hutan belantara…,.. banyak…~!!


(thx anggi.. udah jadi fotografer kita…)


dan yg jelas… sampai capek letih berjalan… dan.. entah berapa orang pacaran kita gangguin untuk dimintai tolong memotret…


…(thx semua…)


arh… sudah jam 4.30.. kita menuju pintu utara..  sambil menunggu pintu dibuka kita menenggak teh botol dulu.. dan akhirnya…


Hore… kita bisa keluar dari pintu utara…


.. sasaran selanjutnya adalah…


F.O. factory outlet… Fame n Fampus menjadi tujuan awal…


Yang niar awal beli2 sih Iqbal…


Eh… tapi yang dapet baju malah Anggi…(Glek…!!!)…


…lanjut… ke sebelahnya…Brasco.. cuman kali ini kita mampir ke cafenya aja..


pesen makan… ada mie ayam, bihun,.. bakso.. dan… tertawaan kita masih berlanjut disini…


menjelang jam 6 kita cabut… sasaran berikutnya… F.O. Marche..


Nah.. akhirnya… Iqbal dapat juga.. kemeja ama celana pendek jeans.. tentunya rekomendasi dari aku.. xixixixixi..!


 


Ah.. udah malam.. udah gelap..


Yukk Pulang… apalagi besok pada masuk kantor semua..


Tapi ada yg belum lengkap..


Oleh2…


Kali ini yang wajib beli adalah Iqbal ama Windu..


Iqbal dapat kacang bogor, roti unyil.. dan Windu dapat asinan, pisang raja..(!!!!!).. dapet juga….


Dan.. tak ketinggalan Anggi shopping juga cari susu buat kucingnya..(haduh Neng…)


…. Huh!!!.. lumayan capek juga ya..


capek senyum ..capek narcis.. dan capek.. tertawa hari ini…


segera disudahi kali ini….


“Da.. Anggi… hati2 di jalan ya..!”.. “thx dah menenin jalan2..” itulah sapaan perpisahan buat Anggi sebelum dia naik ke jembatan penyeberangan..


“Da…Aldee.. thx yak..” pisahan ama Aldee dia harus balikke Cibinong…


Dan.. aku, Iqbal ama Windu segera naik bus jurusan UKI…


Ya.. menjelang jam 7 bus sudah beranjak memasuki tol jagorawi meninggalkan Bogor… dan.. berharap ketemu lagi.. nanti..


Terletih.. dan secara hari itu… berpeluh dalam tertawa.. dan berkumpulnya.. teman2 kali ini… teman2 dari multiply…


Thx buat Iqbal, Aldee, Windu, Anggi.. semoga ntar akan ada beberapa temen MP yg akan bergabung..


..secara cerita Bogor.. harus berakhir…