Kamis, 13 Maret 2008

.. dan mataku.. semoga baik.. dan.. selesai semua ini dengan...

 

“Mata lo kenapa fien.. kok kayakanya habis begadang mulu..” tanya temen kantor Syarif, pas simpangan di kantor..

“Ya beginilah.. tidur malam mulu” jawabku singkat.

 

“Sibuk kerja, lembur terus..??” tanya dia lagi..

 

“Gak lah.. lo lihat kan.. akhir-akhir ini gw ga pulang malam kok, kerjaan udah smooth sekarang, walaupun baru dihajar meeting 3 jam ama orang pajak” jawabku lagi

 

“Ow.. emang ngapain..??” dia heran bertanya..

 

“Ah.. biasalah… namanya juga gak bisa tidur..? sibuk nulis lah.. yang gak selesai-selesai” kataku menjawab..

 

“Emang tulisan lo yang dulu atau ada yang baru..?” lanjutnya

 

“Masih yg dulu sih.. cuman banyak alur yang gw ganti, jadi akhirnya ngerombak sebagian..” sambil aku berlalu menuju toilet..

 

“Oh Tuhan…  mataku emang merah.. terasa agak bengkak…”

“Aku kurang istirahat kayaknya.. tap aku terkungkung oleh imajinasiku sendiri untuk mencari inspirasi..”

 

“Semoga mataku emang sehat, minusku tidak bertambah.. karena emang udah 3 tahun aku lepas kacamata membiarkan minus ¾ dimata sebelah kiriku bertahan…”

 

Dan.. malam ini… aku kembali membiarkan dingin menemani,.. memaksa otak untuk merubah sekian cerita dari ketikan tut notebookku mengikuti bahasa lamunan..

Dan… delete.. delete.. nulis.. nulis… dan..!

 

Mo sampai kapan jadi.. dan jadi begini……………………..