Kamis, 20 Maret 2008

from Bogor.. with........ (ah... ada hujan..ada anak kecil... ada apalagi ya ntar malam...)

.. Namanya juga kota Bogor.. kota Hujan..

sampai di sanapun disambut oleh hujan…

Hoaaa….

Dan.. tanpa rencana apapun, tiba2 aku terbesit untuk nonton film Spiderwick..

Ow..ow…

Sebenarnya pengennya udah dari kemarin malam, tapi ga jadi jadi..

Setelah menuju sebuah 21 yang terbaru di Bogor…

Sekalian nih mo nyobain…

Mendapatkan 1 tiket studio 2… lumayan dengan 20rb udah bias liat di hari libur..

Masih 40 menit lagi.. sempet untuk sholat dan makan dulu..

Btw, dari rumah hanya minum beberapa teguk air putih saja tadi..

L

Ohhh…..

Tiket tertera pukul 14.40.. ehm.. dan setelah makan waktu sudah menunjukkan pukul 14.35..

5 menit lagi

go..!!!

Pengen beli popcorn ah… secara ada sekaleng pepsi di tas ku, jadi pasangan yg pas…

“Mas.. pop corn satu ya yang sedang...” kataku..

“Ini mas.. minumnya tidak sekalian..”  tawar dia..

“Ga mas ini aja..” jawabku….

“Hotdog, mini pizza, atau cappuccino..?” dia berusaha menawariku lagi..

“Tidak mas..” kataku sambil ngeluarin duit..

“Cappucino, air mineral..” kata dia sekian kalinya..

“Tidak mas..!!!” kataku agak keras dan meyakinkan aku tidak memesan yang laen..

heran.. ini orang.. udah dibilang itu aja masih ngeyel.. batinku…

Langsung aku bayar dan segera menuju studio 2..

Ow..ow… rame banget..

Wah… penuh…..

Aku langsung menuju deret F.. dan… memang tinggal satu banku tersisa untukku.. di nomer 12..

Huhuhu.. memang hari libur sih…

Tapi…

Ow..ow…

Aku melirik.. samping kanan…..

Ada anak kecil mungkin berusia 2 tahun…

Aku melirik samping kiri..

Ada anak kecil, yang ini berusia 5 tahunan..

Oops..!!

Aku melihat ke depan sambil aku menaruh tasku di bawah dekat kaki..

Ow..ow.. anak kecil lagi berusia 7 atau 8 tahun..

Yah… aku dikelilingi anak2 kecil ..??

Ehm… cuek..ah!

Segera film dimulai.. dan… terbuka popcorn plus pepsi cola..

Tak mau kalah ama anak2 kecil tadi menikmati film dan ditemani kudapan-kudapan…

xixixixixiii…

filmnya…???? Spriderwick..????? ehm.. biasa aja sih sebenarnya..


 

Ow..ow… lumayan lah menghibur… biasa aja sih sebenarnya….

Ehm.. ga ada salahnya menemani liburan kali ini….Dan… malam ini mo kemana lagi ya….????

Masih gerimis diluar sana…